Natural Park Takengon, Taman Wisata Alam di Aceh tengah

Natural Park Takengon, Taman Wisata Alam di Aceh tengah

Direktori Wisata – Natural Park, tujuan wisata alam asri dikitari Kopi di Aceh tengah Meminum kopi terasa di kebun kopi bisa dirasa di Alami Park. Karena dikitari kebun kopi arabika gayo.

Natural Park Takengon, Taman Wisata Alam di Aceh tengah

Aceh banyak memiliki tujuan yang bisa didatangi diakhir minggu. Khusus di Aceh tengah, pelancong bisa nikmati wisata yang eksotik.

Bacaan Lainnya

Contohnya di Kota Takengon atau di tepi Danau Lut Tawar, Aceh tengah. Nach, salah satunya yang recommended ialah Natural Park, berada di Daerah Rebe Gayo, Kecamatan Silih Nara, Kabupaten Aceh tengah.

Untuk tempuh perjalanan dari pusat Kota Takengon ke Natural Park, memerlukan waktu sekitaran 10 menit saja atau memiliki jarak sekitaran 8-10 km.

Pelancong bisa capai lokasi satu ini baik sama memakai beroda 2 atau beroda 4.

Natural Park mengangkat ide wisata taman yang hijau, sesuai nuansa Daratan tinggi Gayo.

Natural Park Takengon

Disamping itu, Natural Park benar-benar pas untuk yang ingin membuang capek dan menepiskan kebimbangan. Juga bisa untuk sekedar hanya nikmati minuman dan makanan.

Object wisata yang termasuk baru di Aceh tengah ini sediakan sarana bermain anak pada tingkat keamanan yang bagus. Ada spot dengan bentang karpet hijau tempat untuk bermain beberapa anak.

Meminum kopi terasa di kebun kopi bisa dirasa di Alami Park. Karena dikitari kebun kopi arabika gayo. Telah kebayang bukan, nongki terasa di kebun kopi?

Ini yang terpenting: Natural Park menyajikan ide hijau, menjadi obat untuk beri kesegaran mata.

Baca juga : Taman Selfie, Object Wisata Modern dengan Spot Photo Kece di Binjai

Dalam kacamata psikis, warna hijau mempunyai dampak pada suasana hati dan pikiran manusia hingga membuat kita berasa tenang.

Dengan ide ekowisata itu, Alami Park benar-benar pantas didatangi untuk boosting energi dan refresh pikiran.

Natural Park

Untuk yang menyukai membuat content, Natural Park benar-benar Instagramable. Pengunjung akan temukan banyak spot photo wisata Aceh yang ada di situ.

Salah seorang pelancong, Fitri M menghargai kedatangan Natural Park Takengon. Dia memandang, tempat itu nyaman dan aman hingga pas sebagai tempat untuk bermain anak dan keluarga.

“Tempatnya aman,” kata Fitri singkat.

Menariknya kembali, Natural Park sediakan taman hewan spesies hewan ramah dan lucu yakni ayam mutiara dan kelinci.

Ke-2  spesies itu ditaruh pada sebuah sarana. Pengunjung juga bisa berhubungan dengan beberapa hewan lucu itu, contohnya memberi makanan dengan pakan yang telah disiapkan.

Di sarana satu ini, pengunjung bisa menyaksikan beberapa rumah kelinci yang berderet sekalian. Dengan demikian, kembali lagi tempat ini pas menjadi tempat pembelajaran untuk anak dan keluarga.

Baca juga : Taman Alam Lumbini, Taman Wisata Hits dengan Tiruan Pagoda Shwedagon di Karo

Menyinggung kebersihan, jangan cemas. Tempat ini jaga kebersihan secara baik sama sesuai ide yang dibuat. Hingga hijaunya alam pada tempat ini makin memikat.

Bukan hanya taman hewan, tujuan ini diperlengkapi sarana-wahana permainan anak yang lain seperti perahu bebek.

Natural Park Takengon Aceh

Untuk masuk ke dalam Natural Park Takengon ini, pelancong dikenai ticket masuk Rp10.000 per-kepala.

Dalam pada itu, untuk parkir, pelancong ditanggung Rp5.000 untuk kendaraan beroda 2 dan Rp10.000 untuk beroda 4. Tenang, tempat parkirnya luas. Saksikan google maps.

Natural Park membuka dari Senin sampai Minggu. Dari ketentuan yang berjalan, membuka pada jam 8.30 WIB sampai 18.30 WIB.

Khusus Jumat, waktu operasional Natural Park terdiri dua: pertama dari jam 8.30 WIB sampai 12.00 WIB; lantas diteruskan sesion ke-2  dari jam 14.00 WIB samapi 18.00 WIB.

Baca juga : Taman Putroe Phang, Taman Cantik yang Penuh Nilai Sejarah di Aceh

Natural Park ini menjadi satu diantara tujuan wisata yang wajib didatangi jika anda bertandang ke Takengon, Aceh tengah, khususnya untuk berlibur bersama keluarga.[]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan