Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Nusa Tenggara Barat / Lombok / Muzakir Pria Bertubuh Balita dan 3 Youtuber SCC di Lombok, NTB

Muzakir Pria Bertubuh Balita dan 3 Youtuber SCC di Lombok, NTB

Kopdar Bareng Muzakir Youtuber Bertubuh Balita Bersama Team Sigma Creator Community di Lombok

Direktori Wisata – 3 Youtuber SCC asal Jerman, Bahrain dan Jakarta bertemu dan Kopi Darat (Kopdar) dengan Muzakir yang bertubuh balita asal Lombok.

Muzakir pria bertubuh balita yang namanya cukup terekenal di balik kisah hidup perjalanan keluarganya. Namun hal ini tidak membuat pria bertubuh mungil yang satu ini mendapatkan empati dan perhatian di kalangan warga net.

Kopdar Muzakir Asal Lombok

Medengar kabar dan keberadaan Muzakir pria Lombok ini melalui media online Youtube, dan ide gagasan dari bebera rekan Youtuber Lombok dari Jerman dan Bahrain. Beberapa dari kami pun mengikuti kegiatan aktivitas dari akun Channel Youtuber Yass.

Pada saat saat saya liburan di Lombok, kami pun melakukan hubungan kongtak dan bertemu bersama dengan teman-teman Youtuber dari Sigma Creator Community. Dan akhirnya bertemu untuk lakukan kunjungan ke rumahnya Muzakir.

Sesampainya kami di lokasi Dusun Pidada, Desa Sintung, Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah. Kami beritiga langsung bertemu dengan Muzakir pria bertubuh balita yang kini juga memiliki channel Youtube bernama Muzakir Lombok Channel.

Kini kehadiran Saya, Dhini dan Mba Yass di sambut gembira dengan Muzakir. Prilaku riang dari tampilan wajah Muzakir pria bertubuh balita dari Lombok. Lepas dengan kebahagian menyambut kehadiran kami para rekan-rekan dari Youtuber lainnya.

Pertama melihat Muzakir di Lombok, tentu menjadi hal yang unik bagi kami. Mungkin akan bertanya dalam benak kita kenapa Muzakir dikatakan sosok bayi diusianya yang beranjak 22 tahun sekarang ini.

Kopdar Muzakir Asal Lombok

Dari struktur tubuh dan tingkah laku Muzakir masih terlihat layaknya sang bayi berusia 8 bulan. Lanjut, struktur kulit dan rambut pria asal Lombok yang satu ini sangat lembut.

Tingkah laku serta cara pandang tampak jelas seperti bayi mungil yang sedang masih dalam pertumbuhan saat kami perhatikan dari dekat.

Lanjut informasi yang Direktori Wisata dapatkan di lokasi,
Dalam usia kandungan sang Ibu beranjak 2 bulan, Muzakir saat itu masih berada didalam Rahim Ibunda tercinta.

Sedangkan sang ayah yang seharusnya mendampingi istri dan si buah hati pergi entah kemana tanpa diketahui keberadaanya sampai saat ini.

Konon, pada usia 2 bulan ayah Muzakir pergi merantau ke Malaysia untuk bekerja dan hinga sekarang tidak ada kabar.

Pertumbuhan Muzakir pun sejak usia 2 tahun baru diketahui oleh Ibu Kandung Muzakir, bahwa tubuh dari anaknya tidak tumbuh dan berkembang secara normal.

Karena ayah Muzakir tidak ada kabar, maka Ibu Muzakir pun mengabil keputusan untuk menikah dengan lelaki yang mencintainya. Kini mereka hidup dengan kedua anak barunya.

Awalnya Muzakir ingin dibawa oleh ibu kandungnya, karena cinta kake dan si nenek kepada Muzakir pria Lombok yang satu ini lebih besar. Maka Muzakir pun hidup bersama keluarga nenek dan kakenya.

Walau kini nenek Muzakir telah tiada, maka kake Muzakir pun melanjutkan cita-cita amanat untuk mengurus Muzakir.

Dan sekarang ini Muzakir pria bertubuh balita asal Lombok ini pun hidup bersama kakenya. Walau perjalanan wisata Lombok kami dengan mengunjungi teman Youtuber yang ada di Lombok, tapi hasilnya cukup menarik sekali.

Sekelumit cerita tentang Muzakir pria asal Lombok yang bertubuh balita ini begitu membuat empati bagi siapa saja yang mengikuti jalan ceritanya.

Namun sekarang Muzakir dengan dapat teman banyak dari Netizen yang empati kepada dirinya. Walau hanya sedikit perhatian dari para rekan-rekan Youtuber yang mendukung Muzakir pria asal Lombok ini untuk maju.

Kami tentunya berharap kepada pemerintah daerah setempat dapat memberikan perhatian kepada Muzakir asal Lombok ini.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
Ad Clicks :Ad Views :