Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Museum Transportasi di Swiss

Museum Transportasi di Swiss

/

Direktori Wisata – Museum yang terbanyak didatangi di Swiss tampilkan mobilisasi masa lampau, saat ini, dan masa datang dengan pameran interaktif dan bermacam.

Museum Transportasi di Swiss

Selainnya museum, pertunjukan unik yang tidak diketemukan pada tempat lain di Swiss, seperti bioskop, planetarium, Penjelajahan Cokelat Swiss, dan Dunia Media, sedang menanti untuk diketemukan.

Museum Transportasi, dibuka di tahun 1959, ialah museum terpopuler di Swiss dan tampilkan banyak pameran, taman selingan, dan replikasi.

Koleksi lebih dari 3.000 poin dihidangkan di lebih dari 20.000 m2 ruangan pameran.

Dengan tempat pameran transportasi jalan, kereta api, navigasi (air) dan penerbangan, Museum Transportasi adalah museum paling luas untuk mobilisasi di Eropa.

Tempat luar ruang yang luas komplet dengan danau dan sarana bermain menjadikan pengalaman apa saja cuacanya.

Dari sisi museum, pertunjukan unik yang lain menanti pengunjung: film dokumenter diperlihatkan dalam pola XXL di bioskop di monitor paling besar di Swiss, planetarium paling besar dan paling hebat di Swiss tawarkan penerbangan 360 derajat ke bintang-bintang, sementara trend komunikasi canggih menanti di Media Word, seperti realita virtual.

Baca juga : Jungfraujoch; Hebat of Europe Tour Swiss Terbaik

Perjalanan multimedia lewat Penjelajahan Cokelat Swiss memperlihatkan bagaimana biji kakao dibikin jadi cokelat Swiss yang populer.

• Potongan harga 50% dengan Swiss Travel Pass atau Swiss Travel Pass Flex

• Potongan harga 50% dengan Swiss Museum Pass

Pernikahan

Sisi museum berikut bisa dicarter secara terbatas di luar jam membuka dan akan membuat perayaan Anda jadi pengalaman unik yang tidak pernah Anda lupakan.

Lokasi

Museum Transportasi Swiss tidak cuma museum Swiss yang terbanyak didatangi.

Ini sebagai tempat khusus untuk tatap muka dan acara yang paling spesial.

Baca juga : Monumen Singa; Tugu Peringatan Yang Mengeluarkan Tanda Kehilangan

Beragam ruang yang mengagumkan dan opsi untuk memakai sisi dari museum tersebut pastikan situasi yang unik untuk acara yang tidak terlewatkan.

Anda dan tamu Anda akan jadi baik dan betul-betul di inspirasi. Rasakan dan cicipi situasi aktif, situasi yang menarik untuk mereka yang ambil sisi dalam tatap muka, konferensi, simposium, dan banyak acara yang lain. Kami merekomendasikan Anda cari tahu sendiri dan lakukan tour penemuan lewat Museum Transportasi Swiss.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :