Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Cara Menuju Museum Patung Lilin di Ancol Jakarta

Cara Menuju Museum Patung Lilin di Ancol Jakarta

Menelisik Patung Lilin Tokoh-Tokoh Dunia di Ancol Beach City Jakarta

Direktori Wisata – Tempat museum patung lilin Jakarta yang terletak di Ancol Beach City Jakarta menjadi sarana edukasi dan liburan yang asik di Kota Jakarta.

Museum Patung Lilin kini melengkapi salah satu destinasi wisata Jakarta, jadi bagi kita yang akan merayakan liburan akhir tahun bersama keluarga untuk melihat koleksi patung-patung liling yang mengoleksi beragam patung tokoh-tokoh ternama dan bintang film Hollywood seperti yang ada di Inggris tidak perlu melancong jauh-jauh ke Eropa, kini kita dapat melihatnya di wahana terbaru Alive Star Ancol Beach City Mall Jakarta.

Museum Patung Lilin Ancol Jakarta

Wahana Alive Star Ancol memberikan kepada kita untuk bisa berinteraksi lebih dekat dengan tokoh-tokoh ternama baik fiksi ataupun non fiksi yang kita suka, dengan menampilkan patung-patung lilin dengan tampilan yang realistik dari bentuk aslinya seperti bintang-bintang Holywood dan tokoh-tokoh ternama dunia.

Musum Patung Lilin Ancol Jakarta

Museum Patung Lilin di Ancol Jakarta ini menampilkan lebih dari 50 koleksi patung lilin yang bisa kita jupa, seperti superhero, Batman dan Spiderman. Dan tidak ketinggalan seperi Micahael Jackson & Elvis Presley, Pangeran dan Putri Inggris, Prince Willam dan Princess Kate Maddleton yang dikenal dengan kisah cinta mereka.

Semua koleksi patung-patung lilin tersebut bisa kita lihat di Museum Patung Lilin yang menjadi salah satu tempat wisata Jakarta yang menarik dikunjungi.

Ancol Mall Jakarta

Setelah Berkeliling dan menikmati koleksi patung lilin di Museum Patung Lilin Ancol Jakarta, kita dapat menikmati hidangan kuliner yang ditawarkan di tempat wisata Jakarta yang berlokasi di Taman impian Jaya Ancol,

Di lokasi ini sahabat Direktori Wisata bisa menikmati segala macam hidangan kuliner yang di tawarkan dari berbagai restaurant yang ada di area Mall Ancol Jakarta ini.

Mall Ancol Jakarta

Setelah mengunjungi Museum Patung Lilin dan menikmati hidangan kuliner, kita bisa menikmati liburan di Jakarta dengan menikmati bermain di pantai yang membentang dengan beralaskan pasir putih yang bersih sebagai salah satu pantai yang menyajikan sisi pesona wisata Jakarta dengan nuansa alam Bali yang akan memanjakan kita bersama keluarga.

Museum Patung Lilin Ancol Jakarta ini buka mulai 10.00 sampai 21.00 WIB, dan tempatnya ada di lantai 3 Mall Ancol Jakarta. Untuk mengunjungi museum kita bisa menggunakan kendaraan pribadi baik motor atau pun mobil dengan akses jalan yang tidak memakan waktu tempuh yang lama dari pusat Kota Jakarta.

Cara Menuju Museum Patung Lilin Jakarta bagi kita yang akan menggunakan kendaraan umum, bisa menggunakan Bus Trans Jakarta. Setelah itu, kita bisa melanjutkan dengan menggunakan kendaraan bus wara-wiri yang disediakan oleh pengelola Ancol gratis untuk menuju ke lokasi. Bagi yang kita yang masih ragu sebaiknya bertanya ke pengemudi bus untuk diarahkan untuk menuju ke lokasi. Selamat liburan di Jakarta.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

2 Comments

  1. Baru tau saya mas,,,di jakarta ada museum patung lilin….

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Museum Patung Lilin di Ancol Jakarta memang baru di buka mas, kebetulan saya beserta keluarga main ke sana.

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :