Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Monumen Singa; Tugu Peringatan Yang Mengeluarkan Tanda Kehilangan

Monumen Singa; Tugu Peringatan Yang Mengeluarkan Tanda Kehilangan

/

Direktori Wisata – Monumen Singa Lucerne yang termasyhur di dunia udah memesona pengunjung dari jarak dekat serta jauh bertahun-tahun. Dibuat di batu, akan tetapi kelihatan hidup.

Monumen Singa; Tugu Peringatan Yang Mengeluarkan Tanda Kehilangan

Singa batu yang memesona, bagaimanapun juga, lebih dari pada “cuma” suatu monumen. Terkait di sisi pandang Anda, itu bisa disaksikan selaku peringatan, kreasi seni, atau peringatan. Serta selaku landmark kota Lucerne yang menyenangkan.

“Singa Lucerne” berada di gua berbatu di taman yang mengagumkan di Lucerne. Sepuluh panel interpretasi anyar merinci histori serta arti khusus monumen yang berlapis-lapis.

Infonya ke bahasa Jerman serta Inggris, dan vs Prancis serta Italia siap dengan menelusuri code QR.

Link yang serupa berikan data yang lebih dalam tentang delapan ruang tematik yang digariskan oleh panel interpretasi.

Monumen Singa disinggahi oleh seputar 1,empat juta orang tiap-tiap tahun, walaupun cuma sedikit pada mereka yang memahami peristiwa ironis dibalik tugas yang memesona ini; ini bisa diselesaikan dengan melaksanakan perjalanan kembali pada waktu waktu lalu.

Paris Dalam Kericuhan

Kreasi mempunyai ukuran sepuluh kali enam mtr. ini dibentuk buat memuliakan Asisten Swiss yang wafat dalam Serangan Tuileries di Paris di tahun 1792.

Namun bagaimana ini dapat berlangsung?

Tanggal 10 Agustus 1792: dalam hari ini, seputar 1.000 asisten Swiss buat perlindungan nyawa Raja Louis XVI dari Prancis dengan kesetiaan serta keberanian tanpa ada prasyarat.

Para revolusioner menyerang tempat tinggal Raja yang dipertahankan oleh Swiss, yang menuju ke penuntasan virtual Garda Swiss. Monumen Singa, suatu peringatan yang kuat, berikan penghormatan pada banyak pahlawan tanpa tujuan tertentu dari beberapa orang ini.

Pria di Balik Misi

Satu diantara penjaga, yang ketepatan lagi cuti dalam rumah di Luzern dalam hari yang memastikan itu, yaitu petugas Karl Pfyffer von Altishofen. Ia memakan beberapa tahun merenungi kehilangan ironis teman-teman seperjuangannya, setelah itu memprakarsai pengerjaan monumen yang sesuai buat beberapa orang yang jatuh, menganjurkan tebing di bawah Wesemlin selaku posisi yang sesuai serta menghimpun dana buat project besar ini.

Patung Singa di Swiss

Patung singa yang bertambah besar dari kehidupan, didesain oleh seniman Denmark termasyhur Bertel Thorvaldsen, jadi fakta pada tempo kira-kira 1 tahun serta ditetapkan di tahun 1821 – suatu mahakarya yang selalu mengeluarkan daya magnet di pelosok dunia sampai ini hari.

Atau, sama hal yang disebut penulis Amerika Mark Twain: “Singa Lucerne (yaitu) bongkahan batu yang sangat mengiris hati serta menyedihkan di dunia.”

Cara Ke Monumen Singa di Swiss

Untuk sampai di Monumen Singa ada baiknya mengikuti google map, nanti anda mudah menemuakannya.

Nach, bagaimana dengan Anda menghadapinya, bila saya lihat ini selaku Monumen Singa tugu peringatan yang mengeluarkan tandanya kehilangan. Asal bukan kehilangan keyakin diri saja. Selamat berlibur di Swiiss.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :