Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Indonesia / Jakarta / Mie Ayam Bang Sarnen Angkasa Pura Kemayoran

Mie Ayam Bang Sarnen Angkasa Pura Kemayoran

 

Menikmati Mie Ayam Pangsit Bakso di Kemayoran Jakarta

Direktori Wisata – Warung mei ayam pangsit bakso enak dan lezat di Kemayoran milik Bang Sarnen di Kemayoran dengan harga merakyat kulitas bintang lima.

Menu kuliner mie ayam yang kondang dan cukup melegenda dikalangan masyarakat kini banyak bertebaran di tempat jajanan dari kaki lima hngga hotel bintang lima. Makanan yang menjjadi salah satu favorit dari setiap orang ini, mudah didapakan di setiap pelosok daerah yang terhidang dan tersaji kapan saja. Penikmatnya terdiri dari beragam kalangan dan usia.

Warung mie ayam yang berlokasi di Jalan Angkasa Pura 1 Kemayoran, Jakarta dan letaknya bersebelahan dengan Klinik Mata Nusantara yang berada di Gedung Data Scrip Kemayoran Jakarta Pusat ini terlihat sederhana. Namun, untuk rasa olahan mie ayamnya tidak diragukan lagi kelezatannya.

Mei Ayam Enak Kemayoran Bang Sarnen

Hadir di warung mie ayam di Kemayoran bersama rekan-rekan awalnya kami hanya berniat untukmenikmati makan siang. Tidak terlalu lama setelah kami memesan mie ayam pangsit bakso, maka menu yang kami pesanpun telah siap tersaji dan dihidangkan dalam sebuah mangkok hidangan.

Mie Ayam Kemayoran

Mei ayam yang kami pesan pun hadir bersama dengan rebusan sayur dan ayam cincang berbumbu istimewah. Dari pengalaman Direktori Wisata meyantap hidangan mie ayam Bang Sarnen ini terasa lebih kenyel mienya dan rasanya cukup enak di lidah. Rasa daging ayamnya pun empuk dan tidak ada tulang, semuanya isi daging ayam yang dipotong, dan kuah dari mei ayamnya segar.

Bakso Pangsing Mie Ayam

Tidaklah heran pada saat kami hadir di lokasi warung mie ayam ini  menjelang sore hari sudah hampir habis dan hanya tersisa sedikit dari menu yang kami pesan. Untungnya pangsit basah dan bakso yang melengkapi menu mie ayam masih ada. Jadi kami bisa menikmati lezatnya mie ayam Kemayoran yang cukup kondang dan ramai ini.

Bila di hari kerja, warung mie ayam Bang Sarnen ini cukup banyak diminati oleh para pecinta kuliner mie. Selain posisi warungnya yang mudah terakses dengan kendaraan mobil dan motor. Namun langganan mie ayam di Kemayoran ini  sangat ramai, jadi bila kita datang ke warung mie ayam tersebut kalau bisa jangan pas jam makan siang kantor. Bahkan bagi kita yang hadir di lokasi ini pada jam makan siang, harus sabar mengantri gilirannya untuk mendapatkan pelayanan agar bisa menikmati mie ayam enak di Kemayoran ini.

Dengan mempertahankan kesederhaan namun juga setia menghadirkan kecintaan rasa mie ayam yang enak bagi yang baru menikmatinya. Itulah yang dapat Direktori Wisata Indonesia kutip dari hasil perbincangan denga pemilik warung mie ayam di Angkasa Pura Kemayoran yang bernama Bang Sarnen. Itulah sebabnya sajian mie ayam di warung ini bisa banyak memikiat hati setiap pelanggannya yang hadir dan menikmati mie ayam enak dan lezat di Kemayoran ini.

 

Untuk harga seposi mie ayam Bang Sarnen ini kita cukup dibandrol Rp. 10.000, –  sampai Rp. 14.000,- / porrsi,tergantung pesanan kita saja, apakan mie ayam polos atau dengan bakso dan pangsit. Namun, harga ini tidak bisa menjadi sebuah patokan, karena dapat berubah sewaktu-waktu yang dilakukan oleh penjualnya yang dikarenankan harga dasar kebutuhan untuk membuat mie ayamnya sendiri. Selamat mencoba kuliner mie ayam yan enak di Kemayoran ini.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

2 Comments

  1. ditambah ayam jadi lebih mantap ya

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      kalau mienya saja malah rasanya ayep kang. ha,, ha,, ha,

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :