Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Menyusuri Tempat Wisata Kota Bandung

Keliling Wisata Di Kota Bandung Yang Ramai Dikunjungi

Direktori Wisata. – Bandung dikenal memiliki tempat wisata yang menarik untuk disambangi, dari obyek wisata sejarah, hingga kuliner dan hasil bumi yang bersejarah bisa kita datangi di Kota Bandung.

stasiun-bandungMengawali perjalanan wisata di Kota Bandung, Direktori Wisata memulianya dari stasiun kereta api Bandung yang terletak di Jalan Kebun Kawung No. 35, Kota Bandung. Di lokasi Stasiun Bandung ini kia dapat menemukan sisi-sisi kisah sejarah dari keberadaan Stasiun yang terlihat megah dan cukup memiliki katiitas padat untuk naik turunnya penumpang kereta api.

Berikut Tempat Wisata Kota Bandung yang pernah ditelusuri dalam sehari oleh Direktori Wisata Indonesia

Tempat Wisata Bandung:: Stasiun Kereta Api Bandung

stasiun-kereta-api-bandungBentuk bangunan stasiun kereta api Bandung yang khas, dan terlihat artistik dengan gaya bangunan lorong-lorong jalur kereta yang tertata rapih dan hijau menjadikan lokasi ini menjadi tempat yang nikmat untuk ditelusuri dari sudut sudut kisah cerita atau pun keunikan dari bangunan. Bila kita keluar dari arah pintu utara, diluar stasiun kereta api Bandung kita dapat menemukan sebuah ikon lokomotif tua yang dipajang tepat di depan halaman pintu Selatan Stasiun Kereta Api Bandung.

Tempat Wisata Bandung:: Sate Hadori Bandung

sate-hadori-bandungTidak jauh dari lokasi stasiun kereta api Bandung, tepatnya berada di dalam lokasi terminal kecil, kita akan menemukan sebuah rumah makan yang merupakan obyek wisata kuliner warung sate kambing Hadori yang berlokasi di Jalan Stasiun Timur No. 11 – 12. Warung sate ini merupakan warung sate yang dikelola oleh generasi ke tiga, jadi cukup tua dan memiliki kisah catatan perjalanan sejarah tentang keberadaan dari warung sate Hadori sendiri.

Tempat Wisata Bandung::Pasar Baru

pasar-baru-bandungPasar Baru merupakan salah satu tempat wisata belanja yang dikenal di Kota Bandung. Sebuah kawasan yang berada di tangah  Kota Bandung lokasi berada di Jalan Otto Iskandar Dinata No. 70, Kota Bandung. Kawasan ini dikenal sebagai tempat primadona belanja pakaian, bahkan banyak para wisatawan mancanegara seperti Malaysia dan Singapura berkunjung di kawasan tempat wisata belanja di Pasar Baru Bandung.

[the_ad id=”13726″]

Tempat Wisata Bandung:: Kopi Aroma Bandung

kopi-aromaSetelah mengenal tempat wisata kuliner Sate Hadori, Direktori Wisata berkesempatan mengunjungi tempat wisata hasil kerajianan perkebunan kopi yang cukup dikenal di daerah Kota Bandung dan memiliki nilai sejarah. Salah satu tempat kopi yang terkenal di Kota Bandung dan masih bertahan hingga kini adalah Kopi Aroma yang terdapat di Jalan Bancaey  No. %1, Kota Bandung. Banyak pelajaran yang Direktori Wisata dapatkan dari generasi ke dua si pemilik Toko “Kopi Aroma” Bandung yang bernama Pak Widya Pratama. ( Baca : Wisata Ke Rumah Produksi Kopi Aroma Bandung )

Tempat Wisata Bandung:: Gedung Merdeka Bandung

gedung-merdeka-bandungGedung Merdeka yang terletak di Jalan Asia Afrika iyang menjadi obyek wisata sejarah yang berdada di tempat wisata Kota Bandung.. Bangunan gedung yang bergaya arsitektur kuno dengan ciri khas yang juga menjadi salah satu ikon kota ini merupakan bangunan Museum Asia Afrika. Konon, informasi yang Direktori Wisata terima di lokasi, bangunan ini dulunya digunaan sebagai tempat diselenggarkannya Konfrensi Asia Afrika. Sebuah bangunan tua yang menjadi simbol kebesaran Indonesia dalam melakukan sebuah trobosan di kancah politik Internasional.

[the_ad id=”13726″]

Tempat Wisata Bandung:: Alun-Alun Kota Bandung

alun-alun-bandung

Alun Alun Kota Bandung merupakan temapat wisata Bandung yang sering dikunjungi. Kawasan wisata yang berada di tengah Kota Bqandung ini merupakan sebuah tempat tanah lapang yang lokasinya ada di pusat kota Bandung. Alun-alun merupakan sebauh simbol tempat berkumpulnya warga di central kota, dan ini sudah ada sejak lama. Sama hal nya di lokasi daerah Indonesia lainnya yang memiliki alun-alun. Namun, kebradaan alun-alun Bandung kini tertata lebih rapih dan menjadi salah satu ikontempat berkumpulnya warga dan wisatawan yang hadir di lokasi Kota Bandung.

[the_ad id=”13726″]

Tempat Wisata Bandung:: Jalan Braga Bandung

jalan-braga-bandung

Jalan Braga Bandung merupakan salah satu  kawasan wisata Bandung yang rramai dikunjungi. Jalan Braga Bandung dikenal sebagai tempat wisata kuliner,  dan belanja.Banyak ragam destinasi kuliner yang menarik, unik yang bisa kita temukan di kawasan Jalan Barga Bandung ini.  Dari restoran atau pun kafe bergaya kuno, hingga modern, semua bisa kita temukan di lokasi Jalan Braga Bandung.

Menyusuri Tempat Wisata Kota Bandung akan memberikan banyak warna. Dari sebuah tradisi dan pembelajaran lokal masyarakat yang bisa kita dapatkan di daerah ini, hingga sajian bentuk warna dan rasa kuliner yang disajikan. Dan ini hanya merupakan bagian kecil dari tempat wisata yang ada di Kota Bandung, untuk lebih jelasnya yuk, wisata ke Bandung…. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :