Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Kuliner / Menikmati Ramen Di Ippudo Jakarta

Menikmati Ramen Di Ippudo Jakarta

 

Ippudo Jakarta adalah satu-satunya gerai Ippudo yang ada di Indonesia. Untuk merayakan satu tahun keberadaannya di Indonesia, maka Ippudo me-launching menu baru pada tanggal 21 Oktober 2015. Menu baru ini bisa kita nikmati mulai tanggal 2 November 2015 nanti.

Chicken Salad Teriyaki

Di saat yang sama Ippudo juga memperkenalkan layanan take away untuk beberapa menu favorit. Layanan ini menggunakan kemasan khusus sehingga kualitas makanan yang dibawa pulang akan tetap terjaga.

Pada acara launching menu baru ini juga hadir Mr. Mori Hioshi selaku regional Marketing Manager Ippudo juga Mr. Takashi Mikami yang meruapakan Operation Consultan for Ippudo Indonesia. Takashi Mikami mengatakan bahwa IPPUDO selalu ingin menghadirkan sejumlah pilihan lezat yang penuh dengan cita rasa klasik yang kuat dan sedikit sentuhan modern. Kami yakin menu baru ini menawarkan cita rasa Jepang masa kini.

Tsukune Balls

IPPUDO Indonesia memperbaharui menu setiap tahunnya, sejalan dengan filosofi pendirinya Shigemi Kawahara untuk terus berinovasi menjaga keaslian. Kawahara dikenal karena menciptakan kembali ramen, dan memperbaharui kembali resep untuk hidangan yang telah hadir lebih dari 300 tahun lalu.

Resep ini mampu memanjakan lidah lebih dari 50.000 pelanggan di 80 restoran di Jepang dan lebih dari 50 gerai di kota-kota besar seperti New York, London, Bangkok, Kuala Lumpur dan Manila yang dibuka pada akhir 2014.”

 

IPPUDO didirikan tahun 1985 di Ibukota ramen Jepang, Hakata oleh Shigemi Kawahara, yang dikenal sebagai Ramen King di seluruh dunia. Saat ini terdapat lebih dari 80 restoran IPPUDO di seluruh Jepang dan lebih dari 50 gerai di berbagai kota besar secara internasional, seperti New York, Sydney, Hong Kong, Indonesia, Singapura, Taipei, Seoul, Shanghai, Kuala Lumpur, Guangzhou, Shenzhen, Beijing, Chengdu, Bangkok dan Manila, yang secara kolektif melayani lebih dari 50.000 pelanggan setiap harinya. Dan kini menjadi salah satu restoran Jepang di Jakarta.

Yakult Jelly Smooties

Beberapa menu yang di sajikan tadi malam diantaranya adalah minuman yang terdiri dari Yakult Jelly Smoothies, Macha Smoothies. Untuk Appetizer ada Teriyaki Chicken Salad, Tsukune Balls, Teba Gyoza, Sake Mentai Rice, Rainbow Ebi Roll,, Pilihan desert yang disajikan diantaranya Macha Crème Brulee dan Strawberry Frozen Yoghurt.

Sedangkan untuk menu masakan Jepang Teriyaki Chicken Salad yaitu irisan selada yang dimarinasi dengan saus khas Ippudo, diatasnya ditambahkan chicken teriyaki yang diberi topping Mustard dan mayonaise. Teba Gyoza adalah sayap ayam yang diisi dengan daging ayam cincang yang sudah dibumbui. Sayap ayam isi ini kemudian digoreng.

Spicy Chicken Ramen

Tsukune balls adalah semacam bola-bola daging ayam. Rasanya sedikit manis dan agak lengket. Di dalamnya kita akan merasakan sesuatu yang renyah yang berasal dari tulang ayam muda yang dicincang halus. Tsukune Balls ini dimakan dengan dicelupkan pada saus yang dicampur dengan kuning telur omega3.

Appetizer lainnya adalah Rainbow ebi roll. Uniknya susi yang satu ini memiliki nori yang diletakkan di tengah-tengah nasi. DI dalamnya diisi dengan tempura udang. Di bagian luarnya ditambahkan topping berupa beberapa jenis telur ikan dan wijen. Sake Mental Rice adalah nasi yang diatasnya diberikan topping daging ikan salmon panggang dan telur ikan cod. Ditambahkan juga mustard dan mayonaise sehingga rasanya cenderung asin gurih.

Matcha Creeme Brulee

Ada beberapa menu ramen baru yang bisa di cicipi. Diantaranya ada Chicken Miso Ramen dengan kuah kental. Tokyo shoyu chicken ramen dengan rasa gurih yang pas. Bagi penyuka pedas bisa mencicipi Spicy Chicken Ramen dengan tambahan sambal di atasnya.

IPPUDO INDONESIA
Pacific Place 5th Floor – Unit 5.37
SCBD Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan 12190 – INDONESIA
P. +6221 5797 3339 – F. +6221 5797 3196

www.ippudo.co.id

Facebook : www.facebook.com/ippudoindonesia
Twitter : @ippudoidn
Instagram : www.instagram.com/ippudoindonesia

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

1 Comments

  1. tadinya saya pikir, ramen yang akan dibahas adalah mie ramen kesukaan naruto 🙂

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
 
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :