Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Singapura / Pesona Wisata Singapore Dari VivoCity

Pesona Wisata Singapore Dari VivoCity

Pesona Keindahan Singapore Dari Puncak VivoCity Mall

Direktori Wisata. – Pesona Wisata Singapore selalu menghadirkan pesona keindahan dari sudut pandang arah mana pun, dan salah satunya adalah dari lantai atap VivoCity Mall Singapore.

pesona-wisata-singapore

Dari pengalaman Direktori Wisata mengisi liburan di Singapore, kami mengunjungi sebuah tempat wisata belanja VivoCity yang sekaligus tempat penyeberangan dari Singapore menuju Pulau Batam (Indonesia) dan pulau lainnya.

Tempat ini juga merupakan sebagai pusat para wisatawan lokal maupun internasional singgah sebelum melanjutkan penyeberangan ke Pulau Sentosa.

Tidaklah heran melalui tempat ini pula kita dapat menyaksikan pesona keindahan Pulau Sentosa dengan segala fasilitas permainan wahana Universal Studio Singapore.

Vivocity Mall Singapore

Atap gedung VivoCity Mall Singapore yang terbuka, dengan sarana dan fasilitas kolam kecil dengan penataan ornamen taman yang hijau dan desain logo berbentuk kotak dengan gaya desain arsitektur yang menawan, seraya memanjakan kehadiran Direktori Wisata di lokasi area tersebut bersama para pengunjung lainnya.

Kolam Renang Vivocity Mall Singapore

Lantai yang terbuat dari kayu yang terawat dan bersih, menjadi tempat kami dan orang-orang disekitar kami melapas lelah dan penat setelah berkeliling di kawasan tempat wisata belanja VivoCty Mall Singapore.

Tidak jauh dari lokasi kami duduk, terlihat seorang anak sedang bermain air di kolam. Sebenarnya kolam ini bukanlah kolam renang yang layak untuk mandi, walau pihak manajemen telah memberikan sebuah tanda peringatan bahwa air dikolam ini tidak layak untuk berenang, namun masih ada juga beberapa anak-anak yang melepaskan kecerian mereka di kolam tersebut.

Baca juga : Wisata Pantai Di Pulau Sentosa

Dari informasi yang Direktori Wisata terima, tempat wisata belanja VivoCity Mall Singapore bila hari akir pekan atau liburan, kawasan ini sangat padat dikunjungi oleh para pengunjung. Bukan hanya yang akan belanja atau pun berwisata ke Pulau Sentosa.

Namun di tempat ini juga banyak dan padat arus wisatawan yang keluar dan masuk Singapore dari kawasan ini menuju keluar negeripun cukup padat.

Untuk menuju ke tempat wisata belanja VivoCity Mall Singapore bisa menggunakan transportasi bus atau pun MRT,  dan kita turun di stasiun MRT atau halte bus Harbourfront.

Untuk MRT kita harus menggunakan jalur hijau untuk bisa sampai di stasiun MRT Harbourfront. Atau kita bisa menggunakan jalur petunjuk yang ada di dalam peta di bawah ini.

Waktu yang tepat untuk menikmati pesona wisata Singapore dari VivoCity adalah sore hari dan situasi cuaca cerah tidak hujan. Karena pada waktu tersebut cuaca sudah mulai dingin dan pemandangan alam di sekitarannya dapat dinikmati sambil menghabisakn waktu dan melepas rasa lelah kita. Selamat liburan di Singapore.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

8 Comments

  1. wah enak ya kang, jadi sebelum menyeberang ke batam, kita bisa menikmati pemandangan sekaligus belanja di Singapura vivocity .. 🙂 pasti beli suvenir atau oleh2 hehehee

    • Benar Kang, sebelum menyeberang ke Batam bisa main dulu di Vivocity ini, tapi jangan sampai terlena Kang, nanti malah betah di sini. 😀

  2. Airnya itu kelihatan coklat itu emang warnanya atau karena lantainya ya kang? 😀

    • Kalau itu warna lantai dasar kolamnya Kang, klau airnya bersih dan bening, hanya tidak ada kaporitnya saja, jadi tidak nyaman untuk mandi.

  3. wah singapura tuntas nih Pak sangat memanjakan orang yang akan kesana jadi ada bekal deh

  4. akses untuk menuju vivosity itu yang gampang ya gan….karena kalau udah gampang diakses pasti banyak pengunjungnya. tempat yang sejuk dan nyaman untuk melepas lelah dan kepenatan pikiran. ok makasih infonya mas. salam sahabat blogger.

  5. memang tempat paling indah sih di sentosa hehe

  6. Akhmad Muhaimin Azzet berkata:

    Waaaah, boleh juga tuh, Pak, ke Vivocity 🙂

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :