Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Review Transportasi / Menikmati Penerbangan Garuda Indonesia

Menikmati Penerbangan Garuda Indonesia

Penerbangan Garuda Indonesia Sore Hari

Direktori Wisata – Menikmati pelayanan penerbangan pesawat Garuda Indonesia Jakarta-Lampung sore hari.

garuda-indonesia-airline

Dalam perjalanan mengunakan maskapai penerbangan Garuda sore hari dari Jakarta-Lampung yang memakan waktu +/- 25 menit, bukanlah penerbangan yang memakana waktu yang lama. Tidak lebih dari setengah jam jarak tempuh waktu Bandara Soekarno Hatta hingga Bandara Lampung. Pada saat melakukan penerbangan kita akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah, itu pun tergantung keadaan cuaca dan iklim pada saat tersebut.

Dari pengalamn Direktori Wisata menggunakan pesawat Garuda Indonesia dalam melakuan perjalanan wisata Lampung, kami banyak menemukan arna keindahan yang bisa kita dapatkan di luar maupun dalam pesawat Garuda Indonesia, dari corak dan bentuk tekstil tradisional Indonesia berwarna cerah dengan pola keindahan dan tekstur unik yang memanjakan mata. Semua yang kami lihat dan rasakan dapat menghadirkan kehangatan di hati kami.

Hal ini memberikan inspirasi bagi kami untuk dapat menikmati penerbangan bersama pesawat Garuda Indonesia.Makanan ringan dan minuman yang tersaji untuk menemani penerbangan Jakata-Lampung tersedia dalam sebuah kotak kecil untuk para penumpang, baik di kelas eksekutif maupun ekonomi.

Untuk penerbangan kelas Eksekutif pesawat Garuda Indonesia, bisa kami lihat para penumpang dapat merasakan kemewahan yang dimiliki oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dari bangku penumpang yang dapat direbahkan hingga 180 derajat untuk beristirahat sambil menikmati penerbangan.

snack-garuda-indonesia

Namun, kali ini Direktori Wisata hanya menggunakan penerbangan Garuda Indoneisa dengan kelas ekonomi. Walau kami berada di kabin kelas ekonomi Garuda Indonesia, sara dan fasilitasnya juga nyama. Dari penampilan kursi ergonomis dan sandaran kepala bersayap di kursinya pun dapat memberikan rasa nyaman kepada kami hinga sampai tujuan.

garuda-indonesia

Untuk hiburan di kabin kelas ekonomi Garuda Indonesia, kita bisa menikmati hiburan audiovisual dengan layar sentuh LCD 9 inch, dengan pilihan fitur yang akan meyajikan hiburan, dari film baru yang telah dirilis, sinetron dan album musik yang dapat menghibur kita selama penerbangan bersama Garuda Indonesia Arlines.

Tanpa terasa penerbangan yang memakan waktu +/-25 menit penerbangan dari Soekarno Hatta – Lampung kami lalui dengan nyaman bersama pesawat Garuda Indoneisa Airlines. Pesona senja Kota Lampung dengan sunset indah yang menyambut kehadiran kami di Bandara Raden Intan II Lampung.

Catatan perjalanan dengan penerbangan pesawat Garuda Indonesia ini merupakan pengalaman Direktori Wisata menuju Kota Lampung menghadiri acara Krakatau Festival 2015 yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Lampung bersama rekan-rekan travel blogger lainnya.

Semog dari pengalaman perjalaanan dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia ini, dapat memberikan pilihan kepada para pembaca setia Direktori Wisata dan teman-temannya lainnya dalam menuju Kota Lampung lewat jalur penerbangan domestik.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

1 Comments

  1. Jadi ingat minum jamu di dalam pesawat Garuda ๐Ÿ˜€

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :