Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Menikmati Makan Siang Di Dapur Neng Geulis

Menikmati Makan Siang Di Dapur Neng Geulis

Menikmati Makan Siang Di Dapur Neng Geulis

Direktori Wisata. – Menikmati makan siang bersama keluarga dan kerabat dengan nuansa resto dan bersahabat dengan kantong, kita bisa mencoba di restoran Dapur Neng Geulis di kawasan Kuningan, Jakarta.
dapur-nenggeulis
Dekorasi ruangan restoran ini menyerupai sebuah resto exklusive namun sederhana, dengan fasilitas free Wi Fi dan tata letak ruang yang pas. Penyajian menu kuliner khas masakan Indonesia yang dihidangkannya pun diolah dari bahan-bahan alami yang masih segar dengan racikan bumbu tradisional .
jamur-crispy-dapur.neng-geulis
Dari pengalaman Direktori Wisata pada saat mengunjungi Restoran Dapur Neng Geulis kami mencoba hidangan menu kuliner jamur crispy yang terbuat dari jamur tiram yang masih utuh dan digoreng tepung serta cumi goreng tepung. Dari bentuknya jamur ini tidak dipotong suir-suir, namun utuh, walau sudah 10 menit dan keadaan sudah tidak panas, rasa renyah crispy dari jamur ini masih tetap ada, dan rasanya cukup nikmat bila di makan bersama sambal suas dan manonaise
roti-goreng-daging-asap
Berikutnya kami mencoba menu kuliner sajian yang terbuat dari roti yang digoreng. Namun, roti goreng ini berisi daging asap dan keju di dalamnya. Rasa daging asapnya sangat terasa memanjakan lidah kita untuk menikmati dari kunyahan pertama hingga terakhir. Sebenarnya roti goreng ini bila hanya dimakan tanap saus sambal dan mayonaise sudah terasa enak. Resapan bumbu khasnya pun bisa kita rasakan berbeda. Diproses dengan suhu yang pas sehingga hasil gorengan pada roti pun warnanya tidak suram, apalagi ditambah dengan hiasan salad di sisi piring sajiannya yang menambah estetika menu hidangan ini terlihat begitu menggoda selera.
ikan-gurame-cobek
Untuk hidangan menu makan siang kami, ada beberapa menu sajian kuliner yang kami coba untuk menikmati hidangan makan siang kali ini di Restoran Dapur Neng Geulis. Menurut informasi yan Direktori Wisata terima, restoran ini memiliki menu handalan ikan Gurame Sambal Cobek. Nama menu kuliner ini unik, sama halnya seperti penampilan sajiannya. Di atas ikan gurame ini dibalur sambel cobek khas Sunda, Jawa Barat. Rasa cabe dan kencurnya sangat khas sekali, apalai bila di santap bersamaan dengan ikan guramenya. Perpaduan rasa manis ikan segar dengan rasa pedas dan bumbu kencur yangakan memanjakan lidah kita.
udang-saus-padang
Bukan hanya ikan gurame cobek yang tersaji di hadapan meja kami. Varian menu kuliner lainnya pun semua terhidang di atas meja yang sangat menatang, seperti sajian menu udang saus padang ini yang di dalamnya terdapat sauran wortel, brokoli, kol. Kuahnya dan daging udangnya sangat nikmat sekali, manis rasa udangnya pun terasa dan campuran bumbu kuahnya pun sangat sempurna dan pas sekali. Apalagi sayurannya yang ada di dalamnya tidak terlalu layu, jadi bila di makan masih sangat segar sekali, apalagi bila dikmati pas waktu masih panas dengan nasi putih. Hm,,,, nikmat banget….
dapur-neng-geulis
Tidak kalah menarik untuk dicoba sajian menu kuliner yang satu ini, yaitu ikan bakar dengan sayur cah Kangkung. Bagi pecinta menu kuliner Sunda, menu masakan yang satu ini tentu tidak pernah ketinggalan. Sama seperti DIrektori Wisata pada saat makan siang di Restoran Dapur Neng Geulis, kami mita menu spesial ikan bakar sama cah kangkung. Namun, untuk menu cah kangkung yang menggunakan tau cho pada kuahnya, baunya tidak tercium, namun rasa tau chonya sangat khas sekali. Dan untuk rebusan kangkungnya pas dan terlihat tidak layu. Apalagi dengan ikan bakarnya, bumbu dan rasa manis ikan yang segara menjadi sebuah perpaduan rasa yang bisa memanjakan lidah kita hingga santapan terakhir.

[arve url=”http://youtu.be/0wjcosR8nns” mode=”normal” align=”center” promote_link=”yes” /]

Untuk suasana yang bisa kita nikmati di Restoran Dapur Neng Geulis dengan beragam sajian menunya, kita dapat melihat di dalam video review yang Direktori Wisata Indonesia buat. Sebagai tempat untuk nongkrong dan juga melepas lelah sambil ngumpul bersama teman dan keluarga, restoran ini bisa menjadi salah satu alternatif kita pada saat melakukan aktiiftas di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, apalagi bagi anda yang ingin mencari menu khas Indonesia. Selamat Menikmati Makan Siang Di Dapur neng Geulis.[]

Restoran Dapur Neng Geulis
Jl. Prof. Dr. Satrio. Kav. C4 No. 9
(Depan Kuningan City, Jakarta)
Jakarta Selatan
Hp: 0812 8869 7686

[arve url=”https://www.google.com/maps/embed?pb=!1m28!1m12!1m3!1d126907.9897653744!2d106.78761394240694!3d-6.28020164496477!2m3!1f0!2f0!3f0!3m2!1i1024!2i768!4f13.1!4m13!3e6!4m5!1s0x2e69ecec704c51eb%3A0x71df083600e46255!2sCibubur%2C+Ciracas%2C+Kota+Jakarta+Timur%2C+Daerah+Khusus+Ibukota+Jakarta!3m2!1d-6.356087199999999!2d106.879792!4m5!1s0x2e69f3fa9c8599e5%3A0x6f4d95836f41830e!2sDapur+Neng+Geulis%2C+Jalan+Guru+Mughni+No.7%2C+Karet+Kuningan%2C+Kecamatan+Setiabudi%2C+RT.1%2FRW.3%2C+Karet+Semanggi%2C+Kota+Jakarta+Selatan%2C+Daerah+Khusus+Ibukota+Jakarta+12940!3m2!1d-6.2230229999999995!2d106.82090699999999!5e0!3m2!1sid!2sid!4v1511900622516″ mode=”normal” align=”center” promote_link=”yes” /]

 

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

18 Comments

  1. hmmmm lain kali ajak ajak mas biar tak hanya memandang

    • Boleh mas, mau ngajak ga kuat gendong ke Jakarta nya… he,, he, he,,,:D

  2. Hmmm… pasti nikmat apalagi kalau gratis alias ada yang traktir πŸ™‚
    pelayanannya gimana mas? GPL kan Gak Pakai Lama.

    • Pelayanannya ga pakai lama Mba, cukup lah waktunya untuk hidangan segar…. πŸ˜€

  3. wah jadi pengen mencoba hasil masakan dari dapur neng geulis nih mas
    apalagi kalau makan jamur saya paling doyan

    • Jamurnya crispy banget mas, apalagi kalau pakai saus sambel eunak tenan…. πŸ˜€

      • poko’e Jos gandos deh

        • Kalau sudah nyoba, masih kurang bisa nambah ko mas… he,, he, he,, πŸ˜€

  4. difotonya mas indra kelihatan paling ganteng loh.hahaha
    itu mas indra bukan sih?

    • Kalau kelihatan cantik malah nanti kaget loh kang ? he,,, he,, he,,,

  5. Dilihat dari namanya kirain lokasinya di bandung..ternyata di jakarta. πŸ™‚

    • Wlaau lokasi restorannya ada di Kuningan Jakarta, namun yang menjadi handalannya menu khas dari Pasundan loh Kang…. πŸ˜€

  6. Dari namanya aja dah cukup memikat ini mah mas, gimana kalo dah nyobain ya? Pasti maknyuss dan top markotop deh πŸ™‚

    • Idih,,,,, siapa tuh yang kepikat, dengan Neng Geulis ya…. ? πŸ˜€

  7. Akhmad Muhaimin Azzet berkata:

    Enak bangeeet makan di Dapur Neng Geulis, Paaaak.
    Semoga suatu saat saya juga menikmati makan di situ, hmmm…

    • Bila sempat main di kawasan daerah Kuningan, Jakarta bisa sekalian mampir dan mencoba menu masakan Dapur neng Geulis ini Kang, tempatnya nyaman dan dihati dan di kantong ko… πŸ˜€

  8. nah kalau disini semakin jelas aja mas indra sama rombongan, seperti mba astri yah, makannya pada banyak hehe.. penasaran saya putar filmnya hehe..

    • Rombongannya tidak banyak ko Mba, orang kita jalan-jalan dan langsung ketemu tempat kuliner yang nyaman banget di seberang Kuningan City, Jakarta. sekalain nyoba deh makanan di sana. Enak banget loh Mba, menu kulinernya dan tidak mebuat kantong jadi bolong besar. he,, he, he,,, πŸ˜€

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate Β»
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :