Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Singapura / Menikmati Eksotisme Dermaga Apung

Menikmati Eksotisme Dermaga Apung

Dermaga Apung Pantai Siloso Pulau Sentosa Yang Eksotis

Direktori Wisata. – Dermaga Apung yang terletak di Pantai Siloso Pulau Sentosa menjadi salah satu spot bagi para wisatawan yang memiliki kegemaran fotogarfi. Tidak jarang di lokasi ini juga kita temukan para juru foto menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendapatkan momen-momen indah yang mereka abadikan di dermaga ini.

dermaga-apung-pulau-sentosa

Dermaga apung yang terbuat dari kayu berwarna cat putih ini, terlihat sangat indah. Kanan kiri dari jembatan yang menghubungkan dermaga dengan daratan bibir pantai tersebut diihasi pagar besi, sebagai pengaman bagi para pengunjung agar tidak jatuh ke laut. Namun, bila kita membawa anak-anak untuk mengambil gambar foto di lokasi ini, tentunya mereka tetap dalam pantauan kita, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

dermaga-apung

Melintasi di atas jembatan yang menghubung ke lokasi dermaga apung kita akan melihat pemandangan yang sangat eksotis di tempat tersebut. Namun, untuk masuk ke lokasi dermaga kia harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari petugas yang berwenang. Kalau kita mau repot, kita bisa mengambil gambar dari dekat pintu yang terbuat dari kayu, dan dari sana kita bisa melihat ke arah laut dengan warna airnya yang hjau kebiruan yang menandakan pantai ini bersih.

dermaga-apung-pantai-siloso

Bila sore hari tiba, banyak para wisatawan yang berburu sunset dari area dermaga apung ini. Dari juru foto yang mengabadikan dengan kamera profesional hingga alat smartphone yang mereka bawa ke lokasi ini. Ada juga yang menggunakan momen seperti ini dengan membuat foto pre wedding mereka atau video untuk pre wedding di lokasi ini. Kita juga bisa mencoba beberapa titik spot ekotis yang bisa kita peroleh dengan kamera yang kita bawa.

dermaga-apung

Kami juga mencoba mencoba mengabadikan foto perjalanan wisata di lokasi ini sambil menikmati eksotisme dermaga apung yang terdapat di tepi pantai Siloso yang terdapat di Pulau Sentosa. Hangatnya matahari menjelang senja dengan keindahan pantai yang dapat dinikmati dari jembatan yang menghubungkan daratan dan dermaga apung.

Untuk menuju ke dermaga apung, kita bisa menggunakan kendaraan monorel yang bisa kita gunakan di kawasan Pulau Senatosa atau dengan menggunakan kendaraan trem gratis yang terdapat di Pulau Sentosa.

Baca juga : Wisata Pantai Di Pulau Sentosa

Waktu yang tepat untuk dapat menikmati eksotisme di dermaga apung sebaiknya sore hari, antara pukul 18.30 – 19.30 waktu setempat dan situasi cuaca cerah. Karena pada waktu itu kita bisa menemukan momen-momen indah yang terdapat di sekitar dermaga apung tersebut. Selamat liburan di Singapura.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

13 Comments

  1. gak takut sih mas di dermaga apung,nanti di bawa ombak ke laut cinta hihihi

    • Kalau ke bawa ombak dengan dermaga apungnya enak juga kali ya Mas…. seperti di film… ๐Ÿ˜€

      • cie… cie kebawa Ombak Laut Cinta … ๐Ÿ˜€

        • Ombak laut cinta di Singpura lembut-lembut loh Kang…. ha,, ha,, ha,, ๐Ÿ˜€

        • hmmmmmm, pantesan betah hahaa…

        • Ya,,,, dibetah-betahin Kang, kalau kelamaan dompet bisa tipis disini. he,,, he,, he,,, ๐Ÿ˜€

  2. Jangan melamun Kang, yang sudah ya sudah… nanti kalo ngelamun gak bakal ketemu sama Puri Duyung lho kang ๐Ÿ˜€

    • Ha,,, ha,, ha,, Kang Eka tahu aja deh, kalau lagi nunggu putri duyung di dermaga apung pantai Singapura. ๐Ÿ˜€

  3. wkwkaaa… tadi kan ngintip dulu sebentar … pemandangannya indah ya kang…

    • Kalau di pantai Singapura yang ada di Pulau Sentosa ini tempatnya indah semua Kang, tapi tempatnya kecil banget… ๐Ÿ˜€

  4. keren mas, jalan-jalan terus di singapore nih.hehee

  5. jadi dermaga apung di pantai Siloso Pulau Sentosa itu benar-benar terapung-apung ya kang, jika demikian gimanabikinnya ya?

  6. sungguh informatif lengkap bang ๐Ÿ˜€ dijamin betah stay di blog ente

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :