Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Menelusuri Cantiknya Negeri Dongeng di Kota Tua Heidelberg Jerman

Menelusuri Cantiknya Negeri Dongeng di Kota Tua Heidelberg Jerman

/

Direktori Wisata – Heidelberg berada di daerah negara sisi Baden-Württemberg dan sebagai kota paling besar ke-5 yang berada di daerah otonom di Jerman.

Menelusuri Cantiknya Negeri Dongeng di Kota Tua Heidelberg Jerman

Jalan-jalan ke kota tua biasanya selalu diputuskan oleh beberapa wisatawan untuk nikmati atmosfir keromantisan dari periode kemarin. Kota tua Heidelberg di Jerman adalah lokasi yang manawarkan daya tarik itu.

Dengan adanya banyak warisan monumental dari era tengah, kota ini disebut sebagai icon pariwisata Jerman yang demikian terkenal sebagai Kota Negeri Dongeng di dunia.

Heidelberg berada di daerah negara sisi Baden-Württemberg dan sebagai kota paling besar ke-5 yang berada di daerah otonom ini. Terletak ada di Lembah Sungai Neckar di bawah bukit Königsthul dan lumayan dekat dengan lokasi rimba Odenwald yang populer.

Di kota berikut kampus paling tua di Jerman ada. Teman dekat dapat berangkat sepanjang satu jam dari kota Frankfurt memakai kendaraan beroda 4 atau tempuh waktu satu 1/2 jam bila memakai transportasi bus.

Kota Tua Heidelberg Jerman

Teman dekat dapat mengawali pencarian kota tua cantik ini dengan mengunjungi Heidelberg Schloss, yakni salah satunya bangunan dari kastil termegah yang sempat dibuat pada jaman Reinaissance. Diperlukan perjuangan naiki 300 anak tangga untuk menyaksikan keelokan kastil yang membubung dengan tinggi 80 mtr. di atas bukit ini.

Pada salah satunya sisi, Teman dekat Silir dapat menyaksikan sisi kastil yang remuk karena bom sekutu saat Perang Dunia II. Menariknya kembali, ada tong besar pada gudang sisa penyimpanan anggur.

Bergerak ke daerah kota ada juga sebuah bangunan dan gereja menarik paling tua yang jadi daya magnet kota ini, yakni Hotel Zum Ritter dan Heilig Geist Kirche. Situasi kota dikuasai bangunan berpenampilan baroque yang mengapit liku-liku jalanan dari paving blok.

Baca juga : Pesona Rhine Romantic River Jerman

Walau kental dengan style arsitektur kuno, Teman dekat Silir dapat mendapati beberapa spot kekinian seperti café, restaurant sampai klub malam didalamnya.

Jembatan Karl Theodor

Ada Jembatan Karl Theodor atau yang lebih terkenal dikatakan sebagai Alte Bruecke (Jembatan Tua) untuk dilewati beberapa orang berjalan kaki. Antiknya pada jembatan ini ada patung monyet bercermin yang memiliki makna saran untuk mengetahui terburukan diri saat sebelum menyaksikan terburukan seseorang.

Luangkan untuk menjejaki keelokan Philosophenweg atau jalan filsuf sejauh 2 mtr. sebagai fasilitas pencarian ide beberapa filsuf sebelumnya.

Teman dekat juga bisa melalui keelokan Sungai Neckar dengan sewa perahu besar atau dayung sendiri memakai sampan. Jika ingin lakukan aktivitas belanja, Teman dekat Silir dapat berkunjung Hauptsrasse yang disebut pusat teritori berbelanja khusus sejauh 1.600 mtr..

Pusat belanja ini bebas dari kendaraan motor hingga benar-benar ramah untuk beberapa orang berjalan kaki.

Baca juga : Eksotisme Gereja Frauenkirche Dresden, Jerman

Kota Heidelberg tawarkan banyak sekali keelokan impresif yang sanggup mengundang juta-an wisatawan setiap tahunnya. Kombinasi nuansa alam, riwayat, seni sampai ilmu dan pengetahuan ditanggung sanggup mengambil hati pasang mata mana saja yang menyaksikannya. Tidaklah aneh kota ini kerap memberikan inspirasi banyak lagu dan film.

Apkah teman dekat Directory Rekreasi takjub dengan Kota Tua Heidelberg Jerman yang populer dengan cantiknya Negeri Dongeng? Yok kita rekreasi di Jerman.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :