Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Menara London (The Tower of London) di Inggris

Menara London (The Tower of London) di Inggris

/

The Tower of London di Inggris

Direktori Wisata – Beefeater’s, atau untuk memberikan mereka gelar yang pas ‘Yeoman Warder’s, sudah jaga Menara sepanjang beratus-ratus tahun.

Menara London (The Tower of London) di Inggris

Rahasia gelap, permata tidak ternilai yang berkilau di kubah berbenteng, dan burung gagak yang mondar-mandir di halaman, semua menanti saat Anda lakukan perjalanan kembali lagi ke masa lampau di Menara London yang tercatat sebagai Peninggalan Dunia UNESCO.

Dibuat untuk serang ketakutan dan runduk pada masyarakat London yang susah ditata dan menahan penjajah asing Menara London, salah satunya benteng terpopuler di dunia, dibangun oleh William Si Penakluk pada 1066 – 7

Tour Yeoman Warder

Beefeater’s, atau untuk memberikan mereka gelar yang pas ‘Yeoman Warder’s’, sudah jaga Menara sepanjang beratus-ratus tahun.

Tour Yeoman Warder

Bagi rahasia seribu tahun isu dan rekayasa kerajaan dalam tour Yeoman Warder.

The Beefeater’s akan memikat dan kemungkinan mengagetkan Anda dengan narasi, yang sudah di turunkan dari angkatan ke angkatan merasa sakit dan nafsu, pembelotan dan siksaan, semua dikatakan dengan style yang tidak ada bandingannya!

Lepas dari popularitasnya yang muram sebagai tempat penganiayaan dan kematian, ada banyak sekali narasi untuk dikisahkan dan beberapa hal untuk disaksikan saat Anda berkunjung ‘The Tower of London’.

Panduan Pengunjung – Tour Yeoman Warder diawali di dekat gerbang khusus tiap tiga puluh menit dan telah terhitung dalam harga ticket masuk Anda.

Permata Mahkota

Koleksi perhiasan dan regalia mengagumkan yang populer di dunia – Permata Mahkota yang berada di Rumah Permata, mengeksploitasi keutamaan Permata Mahkota untuk monarki Inggris, peranan Menara dalam membuat perlindungan harta karun ini dan adat pengukuhan yang panjang dan memesona di Inggris.

Koleksi tidak ternilai ini simpan beberapa berlian paling legendaris dan mengagumkan di dunia terhitung ‘Bintang Pertama Afrika’, yang saat ini terpasang di pucuk Tongkat Kerajaan. Ini ialah berlian tanpa cacat paling besar di dunia dan beratnya 530 karat.

Permata Mahkota di Menara London ialah koleksi kerja yang unik dari regalia kerajaan dan masih dengan teratur dipakai oleh Ratu dalam upacara-upacara penting, seperti pembukaan Parlemen Negara.

Panduan Pengunjung – Hadirlah ke Menara London lebih cepat dan langsung ke arah Jewel House saat antrean panjang tercipta untuk menyaksikan Crown Jewels.

Menara Putih

Anda jangan melewati Menara Putih yang iconic, lambang London dan Inggris, yang menghadap ke Sungai Thames.

Mulai Juli 2013, Anda akan mendapati pertunjukan pengunjung paling tua di dunia dalam, The Line of Kings.

Baca juga : Kilim Karst Geoforest Park di Langkawi, Malaysia

Deretan kuda kayu, berwarna yang menonjol dan gestur liarnya yang cukup aneh antara pakaian zirah yang istimewa, ialah beberapa sisa dari salah satunya koleksi paling tua – dan paling aneh – di Menara.

Dari awalan yang muram sebagai Gudang Senjata Kuda, ini ialah sisi dari propaganda, sisi dari fantasi, dan daya magnet pengunjung terlama di dunia.

Jumpai Tahanan

Telusuri cerita beberapa tahanan di Menara London dan turuti tapak jejak mereka.

Binatang Kerajaan

Royal Beasts kembali lagi ke Menara, kebun binatang asli London!

Saksikan patung singa, babon, gajah, serta beruang kutub; dapatkan bagaimana mereka dapat ada di Menara dan apa yang terjadi sama mereka dalam pameran menarik di Menara Bata.

Baca juga : Phuket, Pulau Sejuta Keindahan Yang Menarik Disinggahi

Dengar cerita mengagumkan mengenai bagaimana hewan dikasih makan, minum, dan ditaruh, dan beragam kejadian malang saat khalayak terlampau dekat!

Coin dan Raja – Royal Mint di Menara

Royal Mint berada di Tower of London di antara tahun 1279 dan 1812 dan pameran interaktif Coins and Kings memungkinkannya Anda menelusuri riwayat Mint di Menara.

Telusuri enam ‘momen’ kunci terhitung usaha Isaac Newton untuk singkirkan pemalsu London saat ia jadi Warden of the Mint, dalami hukuman keras Edward I untuk beberapa orang yang menghancurkan coinnya.

Rekondisi mata uang oleh Elizabeth I sesudah terlibat ayahnya yang merusak Henry VIII, dan penampikan Charles II pada uang Persemakmuran.

Baca juga : Menelusuri Cantiknya Negeri Dongeng di Kota Tua Heidelberg Jerman

Ini hanya mencicip apa yang menanti dalam Menara London dan ada banyak kembali yang dapat disaksikan di Istana Era Tengah, Menara Berdarah, peringatan di Menara Hijau, untuk mereka yang dilakukan dalam Menara, dan peluang untuk jalan-jalan dinding kuno.

Cara Menuju The Tower London

Ada baiknya anda mengikuti rah jalan yang ada di Google Ma, nanti akan di arahkan ke lokasi.

Sekarang anda sudah tahu Menara London atau The Tower of London di Inggris.Sekarang selamat liburan di Inggris ya.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :