Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Melihat Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Nusa Tengga Barat

Melihat Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Nusa Tengga Barat

Intip Pembagunan Sirkuit MotoGP Mandalika di Nusa Tengara Barat

Direktori Wisata – Sirkuit Moto GP sebagai daya tarik wisatawan ke Mandalika sekaligus sebagai aset bagi masyarkat yang berdiam diri di Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Proyek Street Circuit MotoGP Mandalika

Sipa yang tidak mengingikan pembangunan di daerahnya menjadi pusat perhatin bagi masyarakat dunia ? Ya…. saya merasakan bangga dengan meilihat langsung pembagunan sirkuit Moto GP Mandalika yang hampir saja jadi.

Sikuit Moto GP menajdi ajang pegelaran yang banyak dinanti oleh setiap orang. Moto GP Indonesia yang akan mengundang banyak penonton turut hadir dan memperkenalkan budaya Indonesia menjadikan event ini tambah seru di gelar.

Setelah kami bermain di pantai Mandalika, kami pun dijemput Mba Yass Preckwinkel salah seorang Youtuber mangajak kami untuk melihat pembagunan sirkuit Moto GP Mandalika yang lokasinya tidak jauh dari pantai tempat kami ketemuan.

Kunjungi : Tembolak Pelangi, Jadi Landmark Destinasi Wisata Kota Mataram, Lombok

Selang perjalanan menu Sirkuit Moto GP kami pun di suguhkan pemandangan. Dan pada akhirnya kami sampai di sutu tempat di mana letak pintu gerbang proyek sirkuit Madalika.

Sirkuit Moto GP Mandalika

Kehadiran kami pun disambut oleh megahnya map sirkuit Moto GP Mandalika yang ditaruh di halaman depan. Dan kami pun banyak menerima respon positif dari security yang bertugas.

Setelah itu kami pun diberikan kesempatan untuk berputar-putar berkeliling lokasi. Melihat dari dekat sirkuit Moto GP Mandalika, kami pun berharap pembagunan ini segera di selesaikan tepat waktunya. Agar Indonesia dikenal lebih luas oleh masyarakat dunia international.

Mandalika Lombok dikenal dengan pantainya yang indah, dan tempat berkumpulnya para wisata. Sampai dikawasan ini dikenal dengan pemandangan lautnya yang indah.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Yang Jadi Daya Tarik Untuk Dikunjungi di Tokyo

Tidaklah salah bila pemerintah menetapkan sirkuit moto GP di Mandalkika. Biar semakin dikenal daerah lombok oleh wisatawan mancanegra.

Proyek Sirkuit MotoGp Mandalika

Semoga dengan adanya Sirkuit Moto GP Mandalika ini, diharapkan akan banyak lahirnya pembalap yang dapat mengharumkan nama Indonesia. Dan pastinya pembangunan ini dapat berdampak langsung untuk penigkatan ekonomi rakyat.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :