Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Meja Makan Punya Cerita Saat Liburan Bersama Tupperware

Meja Makan Punya Cerita Saat Liburan Bersama Tupperware

/
/

Menikmati Sajian Kuliner di Atas Meja Makan Bersama Petite Blossom Tupperware

Direktori Wisata – Indahnya kebersamaan dengan kisah cerita di atas meja makan punya cerita bersama petite blossom dari tupperware.

Dalam menghadapi kegiatan sehari-hari dunia kerja dan aktifitas keseharian, setiap individu dari kita selalu melupakan hal kecil yang jarang sekali mendapatkan perhatian.  Bahkan keberadaan satu set meja makan dan kursi di dalam rumah kini hanya mejadi sebuah pajangan yang meninggalkan kisah kenangan dimana saat kita kumpul bersama dengan orang-orang yang terdekat dan kita sayangi.

Mungkin situasi seperti ini akan mengingatkan kepada kita saat kecil dan pada saat pengantin baru, dimana pada saat seperti itu kita banyak meluangkan waktu untuk bertemu sambil menghabiskan hidangan makanan bersama di atas meja makan yang kini telah banyak dilupakan banyak pasangan yang telah sibuk dengan aktifitas kegiatan rutinitas sehari-hari, baik kerja, arisan dan kegiatan sekolah atau pun kampus.

Liburan Bersama Tupperware

Pada kesempatan acara Vlogger Gathering Viva.co.id bersama Tapperware, kami seperti diajak kembali kepada masa lalu. Dimana meja makan yang kami miliki di rumah kini memang jarang sekali dipergunakan, bahkan kalaupun dipergunakan hanya setahun sekali pada saat hari raya keagamaan atau lebaran  saja.

Meja Makan Punya Cerita Tupperware

Dalam runutan sesi acara, para peserta yang terlibat hadir pun ikut merasakan sebuah nasehat dari beberapa penayangan film video yang diputar dalam ruangan. Dimana dalam ceria film singkat tersebut terdapat sebuah adegan dua orang anak kecil yang merasa kehilangan waktu kebersamaan saat berkumpul bersama di atas meja makan dengan kedua orang tuanya yang sibuk dengan aktifitas pekerjaaan.

Dalam adegan film tersebut, kedua anak tersebut kangen akan suasana makan bersama keluarga yang pernah mereka rasakan, yang kini telah hilang. Dan permintaan mereka berdua direkam dalam sebuah  kamera video, lalu video tersebut ditonton dengan kedua orang tua mereka untuk langsung mendengarkan apa yang menjadi keinginan dari buah hatinya yang selama ini telah hilang dari mereka.

Dan disesi lainnya,  terlihat pasangan rumah tangga muda yang menginginkan kembali pasangannya untuk dapat makan malam bersama di atas meja makan sambil bercerita. Ya….. inti dari film tersebut mengingatkan kepada kita apa yang selama ini mungkin saja pernah kita lakukan bersama keluarga di atas meja makan, mungkin kini telah menjadi sebuah pemandangan yang langka dalam sebuah keluarga.

Meja makan punya cerita saat liburan bersama Tupperware mengingatkan pada seluruh peserta yang hadir di acara ini untuk meghidupkan kembali tradisi berkumpul bersama di meja makan dan bersantap di rumah.Sebuah pesan sederhana namun mengena bagi kita setiap individu yang memiliki kegiatan aktifitas yang kurang memperhatikan kebutuhan spiskologis keluarga.

Bahkan menurut Ajeng Raviando seorang Psikologi Anak & Keluarga mengatakan, “Jika tradisi makan bersama di rumah sudah menghilang, maka orang tua dan pasangan tidak memiliki kesempatan untuk menanamkan nilai-nilai yang diangkat dari sebuah keluarga.”

“Sehingga bila hal tersebut terjadi dan dibiarkan secara terus menerus akan menciptakan sebuah generasi yang acuh”, tegas Ajeng dalam menutup diskusi tanya jawab bersama peserta.

Bahkan menurut informasi yang kami terima dari salah seorang  Marketing Director Tupperware Indonesia  Nurlaila Hidayaty,, “Tupperware Indonesia juga melancarkan program meja makan punya ceirita ini lewat sosial media  seperti Facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya.”

vlogger-gathering-bersama-tupperware

Bahkan dalam sesi acara ini pun para peserta banyak mengabadikan momen indah bersama keluarganya di atas meja makan yang lengkap sengan seperangkat alat makan Petite Blossom yaitu sebuah produk saji terbaru dari Tupperware yang cocok digunakan untuk sajian di atas meja makan, dengan #MejaMakanPunyaCerita.

Tupperware Petite Blossom Meja Makan Punya Cerita  yang akan menyajikan setiap momen makan bersama keluarga di rumah semakin betah dalam kehangatan cinta dan kasih yang akan tetap tumbuh terus. Produk terbaru idari Tupperware ini berupa wadah untuk nasi, sup, saus, dan lauk makan tanpa kuah. Dimana masing-masing produk tersebut dilengkapi dengan penutup berikut sendok yang bisa kita pergunakan.

Peralatan Makan Petite Blossom Tupperware

Dengan peralatan makan yang lengkap dari Petite Blossom secamam ini, semua hidangan yang akan disajikan di rumah  sehari-hari akan tetap terjaga kehangatan serta kehangatannya. Bila makanan yang dihidangkan sudah dingin dan akan dihangatkan kembali, kita tinggal masukan saja dalam microwave. Jadi mudah dan tdak perlu banyak repot lagi bukan ?

Bagi sahabat Direktori Wisata Yang akan mendapatkan informasi tentang produk terbaru Petite Blossom tersebut di atas, bisa langusung mengunjungi webiste resmi Tupperware Indonesia.

Dalam sesi penutupan Meja Makan Punya Cerita Liburan Bersama Tupperware banyak kesan dan cerita yang dapat diambil, bahwa menciptakan kebahagian dalam kehangatan rumah tangga dan menciptan generasi  yang memiliki panutan hidup berkeluarga itu sebenarnya sederhana, itu bisa dimuai dari meja makan di rumah kita yang akan menjadi saksi kisah cerita suka maupun duka yang ada di tangah-tangah keluarga yang kita sayangi.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

3 Comments

  1. Tupperware modelnya keren-keren ya Mas…
    Saya adalah salah satu penggunanya…
    Walaupun saya belum punya ceritanya…
    Salam,

  2. mmmmm…Tupperware…. memang produk yg berkualitas…… agak mahal sich tpi,,,dijamin puasss…..

  3. enaknya jadi travel blogger kaya ci mamang Indra, jalan-jalan wae…. senangnya dapet, refreshingnya dapet, banyak ketemu orang-orang baru lagi… saya mah apalah atuh, blogger-nya “ngendog” aja ditempat kerja.. hihihi…

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :