Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Semarang / Mawar Camp, Tempat Camping Keren Di Bawah Kaki Gunung Ungaran

Mawar Camp, Tempat Camping Keren Di Bawah Kaki Gunung Ungaran

/

Directory Rekreasi – Mawar Camp sebagai tempat camping di kaki Gunung Ungaran yang pas untuk yang baru memulai, karena untuk ke arah ke sini kamu tidak perlu trackking yang meletihkan.

Mawar Camp, Tempat Camping Keren Di Bawah Kaki Gunung Ungaran

Jadi tidak bingung bila Mawar Camp Tempat sering didatangi kelompok keluarga yang ingin habiskan waktu liburan dengan kemping pada ketinggian.

Selama saat PPKM covid-19 tempo hari, pelancong yang ingin bertandang ke Mawar Camp wajib melakukan booking lebih dulu. Booking Mawar Camp bisa dilaksanakan lewat WhatsApp, dengan mengirim jati diri.

Untuk sekarang ini ngecamp di Mawar Camp Tempat tidak perlu lakukan booking, cukup tiba langsung dan lakukan registrasi di lokasi saat sebelum camping.

Berikut deskripsi Mawar Camp Tempat Ungaran sebagai bahan rekomendasi rekreasi, buat kamu yang mencari lokasi kemping dengan keluarga di kaki Gunung Ungaran.

Lokasi Mawar Camp Ungaran

* Lokasi Mawar Camp ada di teritori Rekreasi Umbul Sidomukti

Lokasi Mawar Camp Ungaran

* Alamat selengkapnya di Jl. Goa Jepang No.KM.5, Kluwihan, Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Semarang, Jawa tengah.

Jalur Ke arah Mawar Camp

Akses ke arah Mawar Camp bisa dilewati oleh motor atau mobil, yang penting jadi perhatian adalah keadaan kendaraan khususnya rem nya. Karena akan lewat lajur yang condong naik.

Jalur Ke arah Mawar Camp

Jalur bila pergi dari pusat Kota Semarang adalah dengan ke arah Umbul Sidomukti, di mana awalnya akan melalui Pasar Jumbaran lebih dulu.

Sesudah melalui pos Umbul Sidomukti memakan waktu sekitaran 15 menit untuk datang di Mawar Camp, panduan arahnya telah ada secara baik tinggal turuti saja.

Jam Membuka Mawar Camp

* Jam operasional Mawar Camp tiap hari Senin sampai Minggu

Jam Membuka Mawar Camp

* Dan memulai membuka jam 09.00 sampai 23.00

Jadi buat kamu yang ingin camping seharusnya tiba saat sebelum jam 11 malam.

Harga Ticket Masuk Mawar Camp Ungaran

Untuk masuk Mawar Camp Tempat, harus bayar beberapa ticket masuk. Yaitu:

Harga Ticket Masuk Mawar Camp Ungaran

* Ticket masuk Umbul Sidomukti sejumlah Rp. 5.000,- per-orang

* Ticket masuk teritori Mawar Camp sejumlah Rp. 10.000,- per-orang

Harga ticket itu barangkali berlainan diakhir minggu atau hari liburan.

Sarana Mawar Camp

Sarana yang berada di Mawar Camp Tempat Ungaran telah komplet dan mencukupi, yaitu terdapatnya:

Sarana Mawar Camp

* Tempat parkir yang lega,

* Saung atau gazebo,

* Beberapa warung minuman dan makanan,

* Toilet,

* Penjual kayu bakar,

* Persewaan tenda,

* Masjid,

* Lampu pencahayaan dan saluran Listrik,

Daya Ambil Mawar Camp

1. Trackking Yang Gampang

Kemping atau camping sama dengan pendakian yang cukup meletihkan, eit hal itu tidak berlaku bila kamu berniat untuk camping di Mawar Camp Ungaran ini.

Daya Ambil Mawar Camp

Yakin atau mungkin tidak, lokasi camping groundnya deket sekali sama tempat parkir. Disamping itu akses ke arah toilet dan beberapa warung minuman atau makanan mudah sekali. Trackking yang gampang berikut sebagai daya magnet pelancong.

Nach, untuk beberapa pencinta alam nih bisa meneruskan perjalanan ke arah Pucuk Gunung Ungaran yang ada pada ketinggian sekitaran 2.050 mdpl. Satu kali lagi lajurnya masih ramah untuk yang baru memulai.

2. Camper Van

Di Mawar Camp tidak cuma camping groundnya yang dekat tempat parkir, bahkan juga mobil juga dapat masuk ke tempat camping atau bahasa bagusnya Camper Van.

Di mana ada lokasi khusus buat kamu yang ingin kemping dari sisi mobil, dengan ongkos yang perlu dikeluarkan sekitaran Rp. 200.000,-

3. Camping Keluarga

Dengan beragam daya magnet di atas, Mawar Camp Tempat Ungaran pas sekali untuk jadi lokasi camping keluarga. Kamu bisa ajak anak-anak untuk menginap dengan situasi yang lain.

Mengajari dari mereka mengenai bagaimana bagusnya Tuhan yang sudah memberi karunia berbentuk keelokan alam yang cantik. Apa lagi aktivitas campingnya dihias dengan bermacam serunya yang memorable.

Misalkan dengan bakar jagung, barbequan, atau dengan lakukan beberapa permainan simpel semalaman dengan dihias city lightnya yang elok.

Oh ya, janganlah lupa bawa baju hangat ya, karena udara di Mawar Camp cukup dingin apa lagi pada malam hari sampai mendekati pagi.

4. Camping Ground Yang Luas

Mawar Camp Tempat ada di tempat yang lumayan luas, ada banyak spot camping yang berbeda. Misalnya:

* Spot camping berundak di bawah pohon yang teduh,

* Spot camping untuk camping van,

* Spot camping private,

* Spot camping yang tiba kelompok,

Kamu tinggal pilih spot camping yang diharapkan.

5. Persewaan Alat Camping Yang Komplet

Buat kamu yang tidak dapat memasangkan tenda sendiri, atau kebingungan bila camping harus membawa apa saja, datangi saja ke Mawar Camp yang selalu siap memberi sarana camping yang komplet.

Di sini telah ada servis persewaan camping dan beberapa peralatan yang lain, bahkan juga tendanya kelak akan terpasang di spot yang kamu harapkan.

6. View Yang Elok

Dibalik semua keringanan yang diberi saat kemping di Mawar Camp, satu kembali daya magnet yang diberi yaitu cantiknya view alam yang terhidang di muka mata.

Sepanjang mata melihat terlihat keelokan yang prima, dimulai dari bentangan alam yang buat dingin, lautan awan, dan cantiknya sunset atau sunrise.

Mawar Camp Ungaran Bendungan tempat camping di Semarang, Jawa tengah yang cocok sekali jadi lokasi hulang healing. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :