Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Kuliner / Mata Langit, Nikmati Pemandangan Sunset Sambil Kuliner di Magelang

Mata Langit, Nikmati Pemandangan Sunset Sambil Kuliner di Magelang

/

Mata Langit tawarkan beragam sarana dan spot yang memikat buat didatangi di Magelang. Tempat rekreasi ini menjadi opsi tujuan rekreasi yang bisa Anda datangi dengan keluarga, rekan, bahkan juga pasangan.

Mata Langit, Nikmati Pemandangan Sunset Sambil Kuliner di Magelang

Mempunyai teritori yang ada di tempat bukit-bukit, tempat wisata ini tawarkan pemandangan alam elok dari barisan pegunungan dan kenampakan Candi Borobudur dari lanscape jauh. Di teritori rekreasi ini, Anda bisa menyaksikan 6 gunung sekalian, yakni Gunung Merapi, Gunung Telomoyo, Gunung Merbabu, Gunung Tidar, Gunung Andong, dan Gunung Sumbing.

Daya tarik alam sekelilingnya yang demikian cantik membuat Mata Langit ini banyak memiliki spot bagus yang bisa membuat pengalaman berlibur tidak terlewatkan. Tempat ini benar-benar pas untuk Anda yang ingin sesaat santai dari aktivitas setiap hari.

Baca juga : Kampung Jawi, Object Rekreasi Unik dengan Nuansa Tempo Dahulu di Semarang

Daya Ambil yang Dipunyai Mata Langit

1. Ide Rekreasi Alam dan Kulineran

Salah satunya daya magnet khusus yang berada di tempat wisata Mata Langit yakni ide dipunyai. Teritori rekreasi ini mengangkat ide yang memadankan di antara rekreasi alam bukit-bukit dengan barisan gunung cantik dan rekreasi kulineran dengan sediakan beragam sajian sedap yang memikat buat dicicip.

Daya Ambil yang Dipunyai Mata Langit

Disini Anda bisa nikmati beragam keelokan alam yang dirasa demikian tenang, sejuk, dan asri. Situasi ini dapat juga mempersejuk mata sekalian pemikiran hingga pas untuk refreshing dan melepas kepenatan.

Beberapa paket makanan yang bisa jadi opsi rekreasi kulineran untuk Anda salah satunya Rpmantic Dinner, American Breakfast, dan Breakfast Alfresco. Opsi paket makanan yang tersering diminta oleh pengunjung yakni Breakfast Alfresco. Paket makanan ini tawarkan makan pagi yang berpenampilan rekreasi luar luangan dengan didampingi panorama kabut pagi dan barisan gunsung cantik.

2. Keelokan Sunrise dan Sunset

Daya magnet seterusnya yang dipunyai teritori rekreasi Mata Langit yaitu keelokan dari matahari keluar dan matahari terbenam yang demikian memikat. Untuk Anda yang suka memburu peristiwa sunset dan sunrise, tempat rekreasi ini bisa menjadi satu diantara opsi untuk Anda.

Keelokan Sunrise dan Sunset Mata Langit Magelang

Nikmati matahari keluar dan matahari terbenam dari tempat bukit-bukit ini bisa membuat siapa saja jatuh hati dengan keelokannya. Anda dapat nikmati keelokan peristiwa ini dengan didampingi beragam sajian sedap yang dijajakan pada opsi paket makanan yang ada.

Bila ingin nikmati peristiwa matahari keluar atau sunrise dengan makan pagi, Anda bisa pilih menu makanan yang tawarkan paket breakfast. Apabila ingin nikmati matahari terbenam atau sunset dengan didampingi sajian sedap, Anda bisa pesan paket makanan dinner. Aktivitas makan pagi dan makan malam Anda pasti berasa lebih romantis dan hangat.

Baca juga : Wisata Kuliner Nasi Pindang Khas Semarang

3. Bangunan Berwujud Rumah Tradisionil

Teritori wissata satu ini terbagi dalam bangunan besar yang berwujud seperti rumah tradisionil joglo. Rumah yang dikuasai berbahan kayu ini mempunyai bangunan khusus dengan 1 lantai yang demikian luas. Bangunan ala-ala rumah tradisionil joglo ini mempunyai bisa memuat sampai sekitaran 50 orang pengunjung.

Bangunan Berwujud Rumah Tradisionil di Mata Langit Magelang

Pada tempat dalamnya, bangunan ini telah mempunyai pendingin ruang hingga membuat pengunjung yang tiba bisa berasa semakin nyaman. Dan di bagian luarnya, bangunan ini mempunyai tempat lumayan luas yang terdiri jadi dua, yaitu dek kiri dan kekanan yang masing-masing dek sediakan banyak meja dan bangku payung-payung besar.

Disamping itu, ada juga meja panjang serupa meja bar dengan wujud 1/2 lingkaran yang menghadap langsung ke tebing. Hingga Anda bisa nikmati keelokan tebing dari tempat ini. Keseluruhannya, teritori rekreasi ini bisa memuat sekitaran 200 orang pengunjung.

Baca juga : Bebek Bengil, Nikmati Kulineran Ciri khas Memiliki nuansa Alam Yang Asri di Ubud

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Mata Langit

Tempat rekreasi ini berada di salah satunya bukit-bukit populer di Magelang, Jawa tengah, yakni Bukit-bukit Menoreh. Teritori yang masuk ke Kecamatan Borobudur ini cuma mempunyai jarak sekitaran 8 km atau sekitaran 20 menit perjalanan dari situs Candi Borobudur yang menjadi satu diantara tujuan rekreasi populer di Jawa tengah.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Mata Langit

Untuk jalur ke arah lokasi rekreasi ini, Anda bisa mengawali perjalanan dari pusat Kota Magelang yang mempunyai jarak menempuh lebih kurang 45 menit atau sekitaran 22 km. Dan jika mengawali perjalanan dari pusat perkotaan Yogyakarta, Anda akan tempuh perjalanan dalam jarak sekitaran 37 km. Lihat google maps.

Harus dipahami jika akses jalan untuk ke arah tempat wisata Mata Langit ini cukup curam. Yaitu mempunyai lebar jalan yang termasuk sempit dan naik, hingga Anda agar lebih berhati hati saat berkendaraan. Dianjurkan Anda tidak memakai kendaraan beroda 2 dengan tipe matic, karena cukup susah lewat medan jalannya dengan motor metic.

Baca juga : Dongdaemun Market, Wisata kuliner & Belanja Yang Bekelas di Seoul

Harga Ticket Masuk Object Rekreasi Mata Langit Magelang

Untuk berkunjung Mata Langit di Magelang Anda diwajibkan lebih dulu untuk lakukan booking. Ada banyak paket yang ada untuk berkunjung teritori rekreasi ini, Anda bisa sesuaikan opsi paket sama sesuai bujet yang Anda punyai.

Harga Ticket Masuk Object Rekreasi Mata Langit Magelang

Beberapa opsi paket itu salah satunya Paket Breakfast dengan tawarkan harga Rp 175.000 per-orang, Picnic Breakfast pada harga Rp 500.000 per-orang, Paket Dinner Romantis pada harga Rp 1.800.000 per 2 orang, dan Paket Makan pada harga Rp 200.000. Beberapa opsi paket ini belum asli diputuskan dan setiap saat masih bisa berbeda.

Dan untuk jam operasinya, tempat wisata ini sehari-harinya membuka start pukul 5 pagi sampai jam 7 malam. Hingga Anda bisa dengan senang mengexplore beragam pojok bagus yang ada di teritori rekreasi ini dengan didampingi beragam sajian sedap yang dijajakan.

Baca juga : Kuliner Lumpia Goreng Sedap, Khas Semarang Indonesia

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Mata Langit

1. Rekreasi Dengan Keluarga atau Rekan

Aktivitas menarik pertama kali yang dapat Anda kerjakan di teritori rekreasi Mata Langit Magelang yakni lakukan aktivitas rekreasi. Di teritori ini, Anda bisa rekreasi dengan keluarga atau kawan-kawan Anda dengan didampingi keelokan dan situasi sejuk dari teritori rekreasi menarik ini. Ini sudah pasti bisa membuat hal menarik untuk Anda.

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Mata Langit

Disamping itu, aktivitas rekreasi ini dapat juga membuat jalinan Anda dengan keluarga atau rekan makin kuat. Meskipun kelihatan benar-benar simpel, tetapi aktivitas rekreasi bisa dibuktikan bisa menghidupkan kembali rasa cinta antara keluarga atau antara rekan. Aktivitas ini pas untuk Anda yang memerlukan quality time bersama orang tersayang.

2. Hunting Beragam Spot Photo

Panorama disekitaran teritori yang disokong dengan beragam sarana ini benar-benar cocok untuk jadi tempat berpose. Mempunyai banyak sekali tempat instagramable dan fotogenik tentu saja tidak membuat Anda kekurangan cari spot untuk berpose di teritori rekreasi ini.

Hunting Beragam Spot Photo Mata Langit

Ditambah dengan jam operasinya yang diawali sejak awal kali sampai malam hari yang memungkinkannya Anda untuk mendokumentasikan peristiwa sunset dan sunrise cantik di teritori rekreasi ini.

3. Lakukan Aktivitas Yoga dan Meditasi

Aktivitas seterusnya yang bisa dilaksanakan di teritori rekreasi Mata Langit ialah lakukan olahraga yoga dan meditasi. Aktivitas ini sebagai aktivitas yang lumayan disukai oleh pengunjung yang tiba kesini.

Lakukan Aktivitas Yoga dan Meditasi di Mata Langit

Mempunyai situasi yang sangat tenang dan sejuk demikian pas untuk lakukan aktivitas olahraga yoga dan meditasi. Sesudah lakukan aktivitas itu, Anda akan rasakan pemikiran yang lebih santai dan depresi menyusut.

Jika Anda tidak ketahui bagaimanakah cara lakukan aktivitas yoga dan meditasi, Anda tak perlu cemas. Karena di sini ada jasa pelatih yoga yang siap menuntun dan menemani Anda untuk lakukan aktivitas kesehatan jasmani ini. Aktivitas yoga telah bisa dibuktikan bisa turunkan tingkat depresi dan dapat tingkatkan kesehatan seorang.

Baca juga : 15 Tempat Rekreasi di Jawa tengah Untuk Berlibur Terbaik

4. Memburu Kulineran Sedap

Mempunyai ide venue dan longue teritori rekreasi ini bisa memberi pengalaman ada pada ketinggian sekalian nikmati beragam sajian sedap yang dijajakan. Mempunyai beragam paket breakfast dan dinner ala-ala rekreasi luar ruang, jadikan keunikan tertentu untuk tempat rekreasi ini.

Selainnya beragam paket sajian breakfast dan diner, tempat wisata Mata Langit tawarkan beragam tipe makanan lain. Beberapa macam makanan yang lain ada di tempat rekreasi ini yakni dimulai dari makanan ala-ala Asia, Nusantara, sampai Western.

Salah satunya sajian makanan signature yang bisa jadi opsi untuk Anda yaitu Mentok Geol Geol. Makanan ini dihidangkan berbahan khusus entog, yakni semacam hewan unggas yang diolah dengan kombinasi bumbu cabe hijau.

5. Melihat Peristiwa Matahari Terbenam

Aktivitas ini sebagai salah satunya aktivitas yang banyak disukai oleh penunjung. Anda bisa nikmati keelokan yang terbentuk dari matahari terbenam ini dengan lakukan rekreasi disekitaran tempat teritori rekreasi.

Anda akan merasakan situasi romantis yang makin berasa saat langit barat mulai warna oranye. Meskipun cuma sesaat, tetapi peristiwa ini menjadi pengalaman bagus yang demikian membekas di hati dengan keelokan yang dijajakannya. Hati dan pemikiran akan berasa lebih tenteram dan damai saat nikmati peristiwa ini.

Janganlah sampai lupa untuk mendokumentasikan peristiwa saat datang waktunya matahari terbenam ini. Karena keelokan yang ada ini demikian elok dan estetik jika dijadikan background untuk photo Anda.

Baca juga : De Bale Cingkrong, Rekreasi Purwodadi Yang Menginspirasi, Dan Mendidik

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi Mata Langit

Meskipun tempat wisata Mata Langit ini masih digolongkan sebagai tujuan rekreasi baru. Tetapi sarana di sini cukup komplet dan bisa membuat beberapa pengunjung berasa semakin nyaman saat ada di tempat ini. Beberapa sarana itu salah satunya kafe dan restoran, toilet umum, tempat parkir kendaraan, masjid, setop contact, wifi, dan lain-lain.

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi Mata Langit

Disamping itu, ada juga beberapa sarana simpatisan yang sangat menarik dengan sarana khusus. Yaitu terdapatnya tempat untuk beragam aktivitas, misalkan olahraga yoga, tempat meditasi, sampai tempat outbound ada juga di sini. Dengan situasi sekelilingnya yang demikian asri dan tenang benar-benar sangat pas dijadikan tempat yoga atau meditasi.

Baca juga : Rekreasi Hits Terkini Tegal di Villa Guci Forest

Tempat ini mempunyai kemampuan meja yang bisa disebutkan lumayan banyak. Tidaklah aneh jika teritori rekreasi ini kerap juga jadi tempat aktivitas beragam komune, dimulai dari moment ulang tahun, reuni, menonton bersama, reoni, arisan, dan ada banyak kembali acara acara yang lain.

Nach, tersebut beberapa pembahasan berkenaan tempat wisata Mata Langit di Magelang yang mempunyai keelokan bak di atas langit. Tempat ini sudah pasti bisa menambahkan rekomendasi tempat wisata untuk Anda yang mencari tujuan rekreasi unik di Magelang.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :