Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Malam Final Abnon Kepulauan Seribu 2015

Malam Final Abnon Kepulauan Seribu 2015

Kemeriahan Final Abang None Kepulauan Seribu 2015 di Pulau Pramuka

Direktori Wisata – Malam final penganugrahan Abang None Kepulauan Seribu 2015 dibuka oleh Bapak Budi Utomo selaku Wakil Bupati  Kepulauan Seribu.

malam-final-abnon-kepulauan-seribu

Sabtu, 13/06/2015. Kemeriahana malam penganugrahan Abang None Kepulauan seribu ini dimeriahkan dengan  pertunjukan seni dan tarri tradisional. Suguhan yang menampilkan dari berbagai ragam kesenian Betawi dan beberapa seni pertunjukan lainnya yang diselenggarakan di Pulau Pramuka.

malam-final-abnon-kepulauan-seribu

Gemerlap lampu panggung di malam final abnon Kepulauan seribu 2015 yang di setting indah, menjadi saksi para finalis abang none yang masuk dalam seleksi untuk menunjukkan kebolehan mereka dengan pengetahuan yang mereka miliki. Acara ini berlangsung cukup meriah, dengan menyuguhkan pagelaran yang dapat menghibur masyarakat dan wisatawan yang sedang berlibur di Pulau Pramuka.

malam-final-abnon-kepuluan-seribu

“Tidak hanya sebagai ajang pamer dan unjuk kebolehan yang mereka miliki di atas panggung, namun tugas mereka juga akan menjadi duta pariwisata yang dapat mengangkat dan mempromosikan kebudayaan dan pariwisatawa DKI Jakarta serta mendongkrak kunjungan wisatawan ke kawasan Kepulauan Seribu nantinya, ” seperti yang kami kutip dari pesan Wakil Bupati Kepulauan Seribu Bapak Budi Utomo.

Dipenghujung acara malam final abnon Kepulauan Seribu 2015, terpilih sebagai abang dan none Kepulauan Seribu tahun 2015 yaitu abang Joshua dan None Desy, sedangkan untuk wakil I diraih oleh abang Rifqi dan None Anisa; dan untuk wakil II diraih oleh Abang Nandi dan None Khalisa.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

4 Comments

  1. Sayang saya ga bisa kesana langsung banggg..hii

    • sama Bang, saya juga. kalo deket mah pasti ikutan nonton…

  2. Meraih banget ya Kang Acara Malam Final Abang Nonenya, apalagi dipentaskan juga kesenian tradisional dari Betawi.

    • Benar kang, acara meriah pemilihan abnon Kepulauan seribu ini. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :