Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Makan Siang Di Talaga Sampireun Ancol, Jakarta

Makan Siang Di Talaga Sampireun Ancol, Jakarta

Makan Siang Di Restaurant Talaga Sampireun Ancol, Jakarta

Direktori Wisata.- Restaurant Talaga Sampireun Ancol berlokasi di area Ancol, Jakarta Utara. Tempatnya teduh dan bernuanasa alam pedesaan di tepi pantai Ancol Jakarta

Setelah melakukan permainan bersama anak-anak, kami sekeluarga memutuskan untuk makan siang di Restaurant Telaga Sampireun Ancol yang bernuansa alam pedesaan. Kebetulan tempatnya tidak jauh dari lokasi permainan tempat kami bermain paintball di Ancol.

Talaga Sampireun Ancol

Setelah melakukan reservasi tempat, kami pun sekeluarga masuk ke dalam area restaurant Telaga Sampireun Ancol. Lokasi saung dengan pemandangan terbuka tanpa sekat dinding yang tertutup kami pilih sebagai tempat keluarga kami berkumpul bersama para sahabat.

Telag Sampireun Ancol Jakarta

Setelah melihat daftar menu makanan yang tersaji di restaurant ini, kami pun menunggu pesanan makanan yang sedang diolah sambil menikmati pemandangan danau buatan dari tepi saung yang berada di pinggiran kolam buatan. Saung-saung kecil mungil menghias pemandangan yang berada di sekeliling danau buatan Restaurant Talaga Sampireun Ancol.

Ikan-ikan di kolam yang menggoda anak-anak untuk bermain sambil memberikan makan ikan, merupakan salah satu hiburan yang bisa kita nikmati di Telaga Sampireun Ancol ini sambil di temani suara gemercik air mancur yang menghiasi area tengah telaga.

Restaurant Talaga Sampreun Ancol Jakarta

Tidak jauh dari lokasi saung kami, terlihat sangat jelas, para tamu yang sedang bermain bersama di tepi kolam telaga bersama anak-anak mereka yang sedang memberikan makan ikan-ikan yang berada di kolam.

Restaurant Talaga Sampireun Ancol

Tidak lama kemudian makanan yang kami pesan pun datang. Menu makan siang yang terdiri dari ikan dan udang serta cumi pun menghias meja makan kami untuk siap disantap. Satu persatu lauk dan nasi pun di susun dan di bagi menjadi dua bagian meja. Tentunya hal ini agar memudahkan menu pesanan yang untuk anak-anak tidak tercampur dengan menu yang dipesan bagi orang tuannya.

Saung di Restaurant Talaga Sampireun Ancol jakarta

Sambil menikamti udara yang agak panas tepi pantai laut Ancol, namun angin yang berlalu lalang di sekitar saung kami terasa segar, hingga kami lupa bahwa sebenarnya kami sedang berada di daerah tepi pantai utara Jakarta. Apalagi dengan lauk pauk menu makanan yang berada di depan meja makan kami. Dengan sigap kami pun langsung mencoba untuk mengisi kekosongan ruang perut yang sudah nagih dari tadi.

Baca juga : Pesona Pantai Bali di Ujung Utara Jakarta

Setelah makan siang di Restaurant Talaga Sampireun Ancol dan dirasa telah cukup, kami pun memutuhkan untuk kembali pulang. Namun, sebelum meninggalkan lokasi ini kami seluruh keluarga dan bersama rekan-rekan mengabadikan foto bersama di Talaga Sampireun Ancol untuk dijadikan sebuah kenang-kenangan bahwasanya persahabatan itu selalu indah.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

21 Comments

  1. Wih keren euy suasana makannya. Tapi kalau hujan gede, itu banjir gak yah.

    • Kalau banjir sih mungkin tidak mas, tapi kalau tampias bisa jadi, apalagi kalau tambah angin hujannya. 😀

  2. wah.. kayaknya memang enak banget yia makan siang di telaga sampireun ancol, apalagi saungnya ada kolam ikannya gitu, jadi pengin nih..

  3. Sudah lama sekali tidak makan di saung seperti ini…. adem… dan yang jelas lebih lahap makannya.
    Harus makin mengetatkan pinggang nih, buat celengan wisata.

  4. judulnya makan siang di telaga sampireun tapi ngga ada gambar yang sedang menyuap makanan, adanya juga pada ngorek gadget seh

      • Itulah salah satu kelebihan Mang Lembu Kang Yanto, sampai terlewat menyimak foto yang sedang makan di atas 😀

  5. asoi sekali seperti angringan begitu modelnya, semoga saya bisa kesana ya kang, kejakarta sekaligus kesitu makan makanya

  6. momen nya pas banget ni, pas baca makan siang di telaga sampireun pas pulak dengan waktu makan siang, jadi makin laper saya jadinya

  7. wah senengnya bisa makan sekeluarga ditelaga sampireun ini yamas.
    saya kapan ya bisa kesana

    • Ini saja kebetulan mas, pas lagi jalan-jalan sama keluarga dan para sahabat di Ancol

  8. wahhhh pas bener nihh pas masuk jam makan sing :v jadi laper nih jadinya pasti makannya jadi semakin semanget nih soalnya disuguhi pemandangan Telaga yang indah yaaa walaupun airnya udah agak ijo dikt :v

  9. wah kalau makan di sana kayaknya bisa menambah nafsu makan nih mas. hehee

  10. kapan-kapan ajakin dong ke tempat rekreasi yang lain hihihi…

  11. asyik tempatnya bang, tidak hanya sekedar makan tapi bisa menikmati suasananya

  12. wah pak, ternyata di Ancol juga ada telaga ya? #komentar wong ndeso yg ngira telaga hny ada di desa-desa.

    Salam wisata

  13. Wah ada kolamnya….nampaknya juga dijual menu olahan ikan segar.

  14. Kayaknya keren juga lesehannya mas. Akan lebih terasa nikmatnya jika makan bersama keluarga juga …

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :