Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Bogor / Little Venice, Tujuan Hits Miniatur Kota Venesia di Bogor

Little Venice, Tujuan Hits Miniatur Kota Venesia di Bogor

/

Directory Rekreasi – Venesia sebagai salah satunya arah rekreasi terpopuler di Italia yang populer dengan rekreasi gondola. Tetapi, Anda sekarang tak perlu jauh ke Eropa untuk nikmati situasi romantis ala-ala Venesia. Little Venice di Bogor menjadi opsi berlibur untuk Anda dengan keluarga mencoba serunya di miniatur Venesia ini.

Little Venice, Tujuan Hits Miniatur Kota Venesia di Bogor

Little Venice jadi tiruan dari kota Venesia dengan bangunan dan fasilitas komplet yang dibikin semirip kemungkinan sama yang berada di Italia. Teritori rekreasi selebar 125 hektar ini dibuat dengan beberapa miniatur beberapa kota lain di Eropa . Maka selainnya naik gondola seperti rekreasi Venesia, Anda dapat coba beberapa hal di situ.

Teritori rekreasi di Bogor yang hits ini ramah anak hingga menjadi opsi berlibur dengan keluarga. Pas untuk habiskan waktu berlibur dengan anak-anak, teman dekat, kekasih, atau famili dekat. Mempunyai sarana yang paling komplet hingga berlibur Anda tentunya semakin lebih membahagiakan di Little Venice, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga : Villa Khayangan, Tujuan Rekreasi dan Pemondokan di Bogor yang Kembali Hits

Sarana Menarik di Little Venice Bogor

Teritori rekreasi ini tawarkan situasi kota Venice dengan beragam sarana. Pengunjung dapat coba beberapa sarana yang berada di Little Venice, Bogor ini.

Sarana Menarik di Little Venice Bogor

1. Sepeda Air

Sarana di Little Venice yang pas untuk Anda dan anak-anak ialah sepeda air. Sepeda air dengan bermacam-macam yang lucu tentunya bisa membuat anak-anak suka. Sepeda air dapat dipakai untuk 2 orang, jadi juga bisa untuk pasangan yang ingin coba sarana air.

2. Gondola

Bila sepeda air harus mengayuh sendiri, gondola tak perlu. Sarana yang ini pantas dicoba untuk Anda yang liburan ke Little Venice, Bogor. Perahu kecil dengan wujud yang serupa gondola ala-ala Italia dapat dipakai untuk berkeliling-keliling telusuri sungai dan melihat-lihat bangunan ala-ala kota Venesia.

3. Banana Boat

Meskipun membuka di laut, sarana hebat yang ini disiapkan di Little Venice, Bogor. Sarana banana boat ini pas untuk seru-seruan Anda bersama kelompok. Permainan air ini dapat bawa sampai enam orang penumpang, tentu saja semakin lebih hebat.

4. Bubble Ball

Permainan yang dari Amerika ini sempat hits sekian tahun belakang. Bila Anda ingin tahu dan ingin coba rintangan permainan ini, langsung bisa tiba ke Little Venice Bogor. Bubble ball menjadi satu diantara sarana yang telah disiapkan oleh pengurus Little Venice ini.

5. Perahu Naga

Perahu dengan design kepala naga adalah sarana yang dapat dijumpai di tempat rekreasi ini. Sarana dengan tulisan Little Venice ini menjadi spot photo untuk Anda yang ingin isi feed instagram. Memiliki bentuk yang unik membuat perahu ini menjadi background photo yang baik.

6. Rubber Boat

Sarana yang sangat menarik di Little Venice Bogor ialah Rubber Boat. Perahu karet yang dapat bawa sebagian orang untuk telusuri tempat perairan di teritori rekreasi ini.

Baca juga : 7 Rekreasi Malam Bogor yang Terkenal dan Hebat, Pas untuk Kongkow

Aktivitas Hebat di Little Venice Bogor

Italia versus Bogor ini tawarkan tempat rekreasi yang nyaman untuk Anda dan keluarga. Pengunjung dapat lakukan banyak aktivitas hebat saat di sana seperti sejumlah hal ini.

Aktivitas Hebat di Little Venice Bogor

1. Menyaksikan Miniatur Kota Venesia

Bila Anda tidak dapat berlibur ke Italia terutamanya kota Venesia, rekreasi bogor ini menjadi alternative berlibur Anda. Ide tempat rekreasi yang dibikin semirip kemungkinan dengan Kota Venesia . Maka warga Indonesia dapat rasakan berlibur ke luar negeri tak perlu mengambil kantong terlampau dalam.

2. Nikmati Beragam Tiruan Icon Dunia

Selainnya bawa Venesia ke Bogor, tempat rekreasi ini memberi pengalaman hebat untuk nikmati tiruan dari beragam icon rekreasi dunia. Pengunjung dapat menyaksikan bangunan-bangunan iconic seperti Menara Eiffel, Kuil Isukushima, sampai patung Merlion.

3. Berpose Riang

Kompleks tempat rekreasi yang dibuat dengan arsitektur ala-ala Eropa ini pasti memikat buat beberapa foto. Ada beberapa spot photo yang dapat Anda dapatkan pada tempat ini. Bangunan ala-ala Eropa, saluran ciri khas Venesia, pintu gerbang yang istimewa ciri khas Eropa, dan ada banyak kembali yang lain.

4. Coba Gondola

Aktivitas hebat yang harus dicoba saat ada di Little Venice Bogor ialah naik gondola. Pas untuk Anda dan pasangan yang inginkan berlibur romantis ala-ala rekreasi Venesia. Gondola akan bawa Anda telusuri sungai bikinan dan nikmati keelokan bangunan di sekitarnya yang mempunyai arsitektur cantik.

5. Naik Sarana Air

Selainnya gondola, beragam sarana air juga ada di Little Venice Bogor. Ada beberapa sarana yang membahagiakan untuk dicoba seperti bubble ball, rubber boat, perahu naga, sepeda air, dan sebagainya. Tiap sarana itu dapat dicoba tapi Anda harus bayar ticket kembali.

Baca juga : Eco Art Park Sentul; Ruangan Terbuka Hijau Eksotik Di Sentul, Bogor

Panduan Bertandang ke Little Venice Bogor

* Gunakan baju kasual dan alas kaki yang nyaman.

Panduan Bertandang ke Little Venice Bogor

* Janganlah lupa bawa peralatan photografi, baik camera DSLR atau camera handphone.

* Bayar ticket masuk terhitung untuk pengunjung umur dua tahun ke atas.

* Photo prewedding dikenakan ongkos tertentu.

* Pakai mobil atau kendaraan individu supaya lebih efektif.

* Jauhi berkunjung Little Venice pada musim berlibur karena lajur pucuk macet.

* Membawa perlindungan badan seperti topi dan kacamata jika Anda tiba siang hari.

* Saat sebelum masuk ke tempat tertentu atau coba sarana di Little Venice seharusnya tanya dahulu masalah ticket masuknya.

* Menjaga kebersihan dan tidak boleh buang sampah asal-asalan.

* Turuti ketentuan yang dikeluarkan pengurus supaya berlibur Anda lancar.

* Lihat jam operasional tempat rekreasi.

* Berhati-hati sama barang bawaan Anda.

Baca juga : Taman Fathan Hambalang Ticket serta Daya Ambil Lokasi Sentul, Bogor

Sarana dan Lokasi Little Venice Bogor

Berlibur akan berasa semakin nyaman dengan beberapa sarana simpatisan yang disiapkan pengurus Little Venice, Bogor. Berikut sejumlah sarana yang ada di salah satunya tempat rekreasi hits Bogor ini.

Sarana dan Lokasi Little Venice Bogor

* Kolam renang

* Tempat Pancing

* Lapangan tenis

* Restaurant

* Tempat untuk bermain anak

* Sewa kuda

* Toilet

* Tempat parkir

Tempat rekreasi di Bogor yang hits ini ada di teritori pucuk persisnya di Sukanagalih. Lokasinya sekitaran 2 jam perjalanan dari pusat perkotaan Bogor. Bila Anda ingin berkunjung Little Venice, Anda dapat memakai jalur ke Kota Bunga yang disebut salah satunya rekreasi pucuk yang populer.

Baca juga : Liburan Keliling Dunia Versi Paris Di Devoyage Bogor

Anda dapat ambil jalur yang ke Cipanas sampai ke pertigaan yang tertulis Taman Bunga Nusantara. Kemudian, Anda dapat belok ke kiri dan ikuti jalan sampai mendapati Little Venice.

Jam Operasional dan Harga Ticket Little Venice Bogor

Pengunjung dapat nikmati tempat wisata Little Venice Bogor yang membuka tiap hari, dari senin sampai minggu start pukul 09.00 WIB sampai 16.30 WIB dan untuk akhir minggu membuka mulai 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Yakinkan pas dengan agenda Anda hingga Anda dapat nikmati rekreasi ini lebih optimal dan tentu saja terkesan.

Jam Operasional dan Harga Ticket Little Venice Bogor

Pengunjung yang ingin masuk ke tempat Little Venice dikenakan ticket masuk sejumlah 30 ribu untuk dewasa dan 20 ribu untuk pengunjung anak. Di saat akhir pekan atau musim berlibur, ticket masuk orang dewasa ialah 40 ribu dan anak-anak ialah 30 ribu. Bila Anda cuma menyaksikan di luar atau dari Kota Bunga, Anda tidak dikenakan ticket masuk.

Beberapa sarana yang disiapkan mempunyai ticket yang berbeda. Bila Anda ingin coba gondola, ticket yang perlu dibayarkan ialah 20 ribu. Sarana sepeda air ribu dengan kemampuan dua orang dan 40 ribu untuk sepeda air besar dengan kemampuan empat orang. Saat sebelum naik sarana di Little Venice, Anda dapat bertanya lebih dahulu tiketnya.

Baca juga : Liburan Sehari Di Villa Arsal Cisarua Puncak, Bogor

Untuk pasangan yang ingin lakukan photo prewedding, ticket memakai tempat ini sekitaran 1 juta. Dan untuk Anda yang ingin lakukan tembakan, tiketnya sekitaran dua juta atau sama sesuai jumlah lokasi yang dipakai. Jika Anda memerlukan waktu semakin lama, Anda akan dikenakan ticket over time yang besarnya 200 ribu /jam.

Tersebut informasi-informasi berkenaan tempat rekreasi hits Little Venice Bogor. Situasi sejuk ciri khas kota hujan dengan panorama Eropa bisa menjadi berlibur unik yang tidak terlewatkan. Tidak boleh cemas dengan pemondokan, karena disekitaran tempat rekreasi ini telah ada beragam hotel dan vila untuk pelancong.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :