Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jogjakarta / Little Tokyo, Tujuan Rekreasi Ciri khas Jepang di Jogja

Little Tokyo, Tujuan Rekreasi Ciri khas Jepang di Jogja

/

Directory Rekreasi – Little Tokyo atau Litto jadi Bantul paling favorit saat berlibur ke Yogyakarta. Ide bangunan yang nyaris serupa dengan nuansa Jepang membuat siapa saja tertarik bertandang ke arah tempat ini. Apa lagi tempat rekreasi ini telah komplet dengan tiruan Jepang yang mempunyai corak warna merah yang unik.

Little Tokyo, Tujuan Rekreasi Ciri khas Jepang di Jogja

Bangunan yang dibuat sebegitu rupa sanggup membuat wisatawan terpanah. Bahkan juga Anda bukan hanya disajikan situasi Jepang saja, tapi bisa coba berenang. Opsi pemandian sama air hangat dan dingin telah disiapkan oleh pengurus di tempat.

Makanan yang dipasarkan di restoran juga memiliki menu Jepang yang sedap. Pelancong yang tiba ke Litto ditanggung bisa rasakan situasi berlibur ke negeri sakura. Oleh karena itu foto photo sebanyak-banyaknya dengan memakai latar belakang tiruan yang ada disitu.

Daya Ambil yang Dipunyai Little Tokyo Jogja

1. Ide Bangunan Jepang

Litto Jogja telah dibuat seperti negara Jepang dengan menambah beberapa tiruan. Teras yang berada di sejauh tujuan mempunyai warna random yang tidak teratur. Bahkan juga bangku yang ada dicat dengan bermacam opsi warna. Tempat itu estetik karena kombinasi warna yang terlihat unik.

Daya Ambil yang Dipunyai Little Tokyo Jogja

Sepanjang ada disitu Anda akan mendapati bangunan istimewa yang warna merah. Bahkan juga ada juga beberapa tanaman sakura ciri khas Jepang yang menyengaja diatur rapi. Saat malam hari juga tujuan masih kelihatan elok dengan pencahayaan lampu yang kemerlip.

Baca juga : Theme Park Tokyo Disneyland; Tempat Liburan di Jepang Yang Tenar

2. Pemandian

Kolam renang yang bisa dipakai dewasa dan anak lumayan gampang ditemui di Litto. Pemandian itu ada di luar ruang, hingga beberapa tamu bisa menyaksikan panorama alam. Kolam yang unik kerap juga digunakan sebagai spot ambil photo sepanjang merendam karena latar belakang seperti ada di luar negeri.

Pemandian Little Tokyo di Jogja

Wisatawan bisa pilih kolam air dingin dan hangat sama sesuai keperluan. Apa lagi disitu telah banyak opsi kolam dengan kedalaman berlainan. Tetapi kolam itu tidak ada  dengan gratis karena ada biaya tertentu. Cicipi merendam di pemandian ini sekalian menyantaikan pemikiran saat berlibur.

3. Kulineran Ala-ala Jepang

Little Tokyo populer akan kulineran ciri khas Jepang yang memiliki rasa nikmat. Mayoritas menu yang dipasarkan memang makanan asli Jepang, tapi ada juga kulineran lokal. Pengunjung bisa booking tempat lebih dulu karena restoran selalu ramai. Rasa yang menganakemaskan lidah dengan alat makan yang bersih menjadi sasaran tamu.

Baca juga : Wisata Ala Jepang Di Indonesia, Pengobat Rindu Jepang

Disamping itu, Anda bisa memutuskan untuk nikmati makanan di restoran luar atau di dalam ruang. Design restoran diperlengkapi dengan gambar ala-ala Jepang yang baik. Beberapa orang umumnya mencicip kulineran sekalian memfoto photo. Oleh karena itu, untuk Anda pencinta kulineran Jepang tidak boleh sangsi sekedar untuk bermain ke Litto Jogja.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Little Tokyo Jogja

Little Tokyo pas ada di wilayah Gunung Cilik, Bantul, Yogyakarta. Lokasi yang memiliki design unik berpenampilan Jepang ini kerap kali dipenuhi pelancong. Bahkan juga nyaris setiap waktu tujuan ini jadi rekomendasi berlibur. Anda tidak susah ke arah tempat ini karena bisa mengemudikan mobil atau sepeda dengan melalui aspal yang telah bagus.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Little Tokyo Jogja

Perjalanan dapat diawali dari Jalan Jayeng Prawiran dan lempeng ke Jalan Purwanggan. Belok sampai Jalan Ki Mangunsarkoro dengan memerhatikan papan arah. Lantas Anda bisa ke arah Jalan Segoroyoso yang cukup dekat sama Litto. Selang beberapa saat masuk ke tempat Jalan Pleret Pathuk dan dapatkan lokasinya yang mulai kelihatan.

Baca juga : Cara Menggunakan Dan Membeli Jenis Tiket Kereta Api di Jepang

Beberapa tamu yang ingin bertandang secara nyaman dapat tiba lebih cepat. Umumnya jalan ke arah jalur itu lumayan ramai saat sore dan akhir minggu. Anda bisa merencanakan tiba mulai pagi dan yakinkan telah mempersiapkan kendaraan yang aman untuk dibawa. Tetapi bila tidak bawa kendaraan, karena itu sewa layanan transportasi umum yang berakhir lalang di tempat.

Harga Ticket Masuk Object Rekreasi Little Tokyo Jogja

Litto Jogja memberi harga masuk Rp 30.000 per-orang. Ticket ini telah termasuk murah karena banyak lokasi yang tawarkan style ciri khas Jepang. Apa lagi situasi benar-benar nyaman dengan design unik yang membuat Anda seakan ada di luar negeri. Rekreasi ini masih jarang-jarang dijumpai di wilayah lain dan sekarang ini telah hits.

Harga Ticket Masuk Object Rekreasi Little Tokyo Jogja

Restoran yang jual bermacam menu ciri khas Jepang dibanderol pada harga mulai Rp 10.000 sampai Rp 360.000. Traveller bisa pilih menu sama sesuai paket yang dijajakan, disitu ada juga menu lokal yang diolah dengan rasa bintang lima. Anda ditanggung ingin balik lagi ke restoran sepulangnya. Disamping itu, ongkos kolam renang hangat dibrandol Rp 100.000 saja.

Baca juga : Kuil Kiyomizudera, Tempat Wisata Kuil Dewa Perjodohan di Kyoto, Jepang

Pelancong perlu juga bayar karcis untuk kendaraan yang telah diparkirkan. Teritori Litto memang mempunyai tempat penitipan kendaraan individu. Beberapa tamu dapat bayar Rp 3.000 bila ingin parkir sepeda dan Rp 5.000 yang berjalan untuk mobil. Oleh karena itu yakinkan sudah bawa bujet yang cukup agar Anda dapat menganakemaskan diri sepanjang berlibur kesini.

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Little Tokyo Jogja

1. Hunting Photo

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Little Tokyo Jogja

Little Tokyo Jogja tawarkan tempat berpose yang bermacam. Pelancong yang mendokumentasikan peristiwa akan mempunyai latar belakang seolah tengah ada di Jepang. Apa lagi telah ada banyak bunga sakura yang percantik rekreasi. Ada juga tiruan unik yang membuat Litto selalu jadi spot ambil objek gambar berpenampilan luar negeri.

Baca juga : 11 Tempat Wisata Kyoto Ramai Dikunjungi Wisatawan Di Jepang

2. Berenang

Berenang

Pemandian air dingin dan hangat yang telah ada menarik dipakai untuk berenang. Anda bisa berasa lebih kerasan ketika menentukan pemandian air itu. Walau berbayar, tetapi hal tersebut tidak menurunkan ketertarikan traveller yang ingin merendam. Anda akan dikasih handuk dan minuman hangat selesai berenang yang sesuai dengan harga.

3. Coba Kulineran

Wisatawan yang menyukai mencicip kulineran ciri khas Jepang benar-benar pas singgah ke Little Tokyo. Menu ala-ala Jepang dan lokal telah ada dengan rasa yang tidak ada duanya. Apa lagi restoran itu ada yang dalam atau luar ruang dan dapat diputuskan seperti keinginan. Anda yang makan olahan disitu dapat duduk di bangku beragam warna yang paling estetik.

Baca juga : Stasiun Kereta Tokyo – Destinasi Wisata Tokyo di Jepang

4. Berkunjung Gift Shop

Toko souvenir dengan opsi kenang-kenangan dan produk lain berada di dalam Litto. Bila beberapa tamu senang bertandang karena itu bisa cari oleh-oleh disitu. Umumnya produk yang dipasarkan ada juga yang berbentuk tiruan Jepang dan pas untuk famili di dalam rumah. Disamping itu traveller dapat juga beli dengan jumlah banyak agar harga tambah murah.

5. Santai

Santai

Rekreasi yang menyajikan spot outdoor dan indoor sering digunakan pengunjung santai. Walau banyak bangunan ala-ala Jepang, namun tetap ada nuansa alam yang lengkapi keelokan. Untuk yang ingin melepaskan capek memang harus tiba saat ada waktu senggang. Saksikan beberapa tiruan Jepang yang diatur elok dan tentukan spot duduk yang nikmat.

6. Menyaksikan Panorama

Litto Jogja masih memiliki pemandangan pada bagian luar yang dari alam. Gunung di wilayah Yogyakarta terlihat cantik saat disaksikan dari Litto. Bahkan juga saat merendam di kolam Anda bisa juga nikmati panorama bukit. Hal itu membuat pelancong selalu ingin mendokumentasikan peristiwa dan ambil objek alam.

7. Bergabung dengan Famili

Nuansa Jepang yang berada di Little Tokyo memberikan kesan-kesan tertentu. Lokasi yang baru saja dibangun ini, menjadi spot unggulan untuk bergabung bersama famili dekat. Wisatawan tak pernah sendiri saat bertandang karena spot di sini pas ditelusuri dengan keluarga . Maka ajak orang paling dekat ke sana jadi hal yang harus dicoba.

Baca juga : Bandara Internasional Haneda – Destinari Wisata Tokyo, Jepang

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi

Little Tokyo memberi keringanan untuk wisatawan dengan lengkapi semua sarana disitu. Ada toilet di sejauh spot yang sering dijaga oleh petugas. Pada tempat lain ada ruangan rapat yang bisa dicarter oleh tamu. Tempat parkir juga ada dengan opsi lokasi yang telah luas untuk parkir kendaraan sepeda atau mobil.

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi

Kolam air panas terlihat disekitaran dan selalu ramai karena pengunjung ingin nikmati pemandian itu. Anda bisa juga pilih kolam renang yang mempunyai air dingin. Restoran dengan opsi makanan ala-ala Jepang bisa dijumpai dalam rekreasi. Pada teritori lain sediakan masjid sebagai tempat beribadah yang telah dikasih tempat untuk wudhu.

Bila traveller ingin semakin lama disitu karena itu dapat melipir ke pemondokan. Litto Jogja memang memiliki tempat inap dengan design elok. Bergerak ke pojok lain ada gift shop yang jual pernak pernik oleh-oleh. Tempat duduk yang nyaman juga telah ditempatkan di sejauh tempat rekreasi dengan corak beragam warna yang memikat.

Baca juga : Tokyo Tower, Tempat Wisata Tokyo Dari Ketinggian di Jepang

Nach, tersebut sepintas info tentang Little Tokyo Jogja. Untuk wisatawan yang ingin sekadar refreshing dengan menyaksikan design tempat berpenampilan Jepang dapat singgah ke sana. Apa lagi sepanjang berlibur Anda dapat rasakan situasi seperti pada luar negeri. Yakinkan banyak ambil peristiwa melalui photo dengan keluarga di beberapa pojok yang sudah ada.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :