Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Berita / Liburan Seru Menjelang Ramadhan Dengan Kisah Ajaib

Liburan Seru Menjelang Ramadhan Dengan Kisah Ajaib

Liburan dan Mempersiapkan Diri Untuk Karakter Anak Di Bulan Yang Penuh Dengan Berkah

Direktori Wisata – Mengisi liburan dengan kisah-kisah ajaib Islami untuk pembentukan karakter anak dalam menghadapi krisis karakter kehidupan.

Mengisi liburan selalu banyak cerita dan kisah yang bisa menampilkan sebuah paras-paras mungil sang buah hati, namun bukan berarti liburan yang bisa kita lakukan selalu dengan putra-putri selalu memnghabiskan waktu dan biaya yang banyak.

Liburan Menjelang Ramadhan

Dalam menyambut bulan yang penuh dengan berkah bulan Ramadhan ini, tentu bagi kita sebagai orang tua yang sedang mempersiapkan diri untuk mencari cara mengisi liburan saat libur sekolah bagi putra-putrinya agak kesulitan untuk mencari agar anak-anak tidak merasa bosan menghadapi liburan sambil melatih puasa di bulan Ramadhan.

Pada kesempatan liburan akhir minggu kemarin, Direktori Wisata menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu liburan bersama beberapa rakan dan putra-putri kesayangan mereka. Liburan akhir pekan di Jakarta kali ini sangat sederhana dan tidak menghabiskan waktu dan biaya yang terlalu banyak, dan untuk masalah tempatnya pun tidak terlalu mengkhawatirkan  bagi anak-anak bermain dan berinteraksi dengan teman-temannya yang lain.

Walau terlihat sederhana, liburan seru menjelang Ramadhan kali ini anak-anak dapat berkumpul bersama sambil mendengarkan kisah-kisah cerita Nabi Muhammad SAW dan kisah Ajaib Lainnya. Wajah-wajah polos anak-anak pun terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan liburan akhir minggu di Jakarta yang di selenggarakan di salah satu pusat toko buku yang ada di Jakarta.

Sambil mengisi acara liburan menjelang Ramdahan, anak-anak dapat belajar tentang kisah karakter yang bisa menjadi sebuah nasehat sebagai suri tauladan dari kisah-kisah merarik Islami yang dapat membuat mereka mengetahui lebih jauh tentang indahnya pembelajaran yang bisa mereka dapatkan dari cerita karekater tokoh-tokoh yang dapat menjadi nasehat dan contoh kebaikan dalam kehidupan mereka kelak .

Dengan santai mereka duduk bersama, serius mendengarkan kisah cerita yang di bawakan oleh Hidayati Nur yang membawakan sebuah cerita dari buku KISAH HEBAT NABI MUHAMMAD SAW DAN KISAH AJAIB LAINNYA yang baru dilucurkn pada bulan May 2016.

Serangkaian acara liburan menjelang Ramdahan kali ini, sangat menarik minat anak-anak yang terlibat dalam acaa ini. Mereka yang hadir terlihat antusian untuk mendengarkan sambil bertanya denga rasa keingin tahuan mereka dengan polosnya. Apalagi saat waktu mereka bertanya akan prilaku binatang rayap yang menjadi saksi petama pada kisah Nabi Sulaiman a.s pada saat beliau meningal.

Acara liburan yang bernilai Islami dan edukatif ini, memang terlihat seru dan menimbulkan rasa keingin tahuan bagi anak-anak yang haus akan kehdairn buku-buku  cerita anak dengan tema Islami. Hal ini menandakan bahwa buku-buku cerita anak Islami terbukti telah banyak memberikan dampak positif untuk perkembangan mental anak-anak Indonesia.

Dalam pengenalan launching buku kisah hebat Nabi Muhammad dan Kisah-Kisah Ajaib lainnya yang di tulis oleh seorang penulis buku anak AstrI Damayanti ini banyak mengandung hikmah cerita yang ada pada cerita anak Islami yang akan membuat anak selalu ingat.

Sebagai tambahan informasi, buku in bukan hanya buku keluaran pertama yang berhasil ditulis dan diterbtkan oleh Atri Damayanti, bahkan buku-bukunya yang sudah berada di pasaran sangat laris tertual dan bukan menjadi buku yang selalu masuk dalam katagori yang dilelang alias obralan.

Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia melihat di lokasi, jangankan membaca bukunya, dengan mendengarkan kisah-kisah cerita di dalam bukunya yang disampaikna dengan bahasa yang mudah dimengerti dengan anak dan para pengajar, hal ini akan dapat mudah diingat bagi siapapun yang mendengar dan membaca buku tersebut.

Bahkan kita akan lebih banyak mengetahui bahwa dalam proses pembelajaran pembentukan karakter untuk anak itu tidak sesluit dengan apa yang kita bayangkan asalkan kita mudahmenemukannya dengan formula yang paling sederhana.

Astry menjelaskan, “Kehadiran buku ini pun, dapat menjadi salah satu alat penunjang bagi para orang tua untuk dapat memberikan bacaan ringan dengan kisah tokoh-tokoh yang dapat membentuk karakter positis anak nantinya.”

Lanjut Astry , “Ada 87 cerita yang terdapat di dalam buku KISAH HEBAT NABI MUHAMMAD SAW DAN KISAH AJAIB LAINNYA untuk para orang tua untuk menjadikan buku ini menjadi buku dongeng untuk anak. Bahkan dengan satu buku, orang tua sudah dapat stok cerita untuk selala +/- 3 bulan untuk menemani anak-anak berdongeng”.

“Untuk mendapatkan buku KISAH HEBAT NABI MUHAMMAD SAW DAN KISAH AJAIB LAINNYA, bisa di dapatkan di toko buku Gramedai dan mataharimall dot com dengan harga Rp 115.000,- ,” jelas Atry menutup acara tanya jawab kepada para peserta.

Bagi sahabat Dan pembaca Direktori Wisata Indoensia yang masih bingung merencanakan mengisi liburan di bulan Ramadhan, bisa menjadikan buku ini sebagai alat sarana bagi kita dan keluarga untuk menjadi sarana penunjang mengenal dunia dan tokoh-tokoh Islam sesuai cerita kisah dari hadist dan kitab Al-Qur’an yang telah memalui proses editor ketat untuk menjadi konsumsi bacaan untuk umum. Apalagi pada saat bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah. Selamat menikmati liburan di bulan suci Ramadhan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :