Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Banten / Liburan Sangiang; Open Trip Pulau Sangiang Satu Hari Murah Nyaman

Liburan Sangiang; Open Trip Pulau Sangiang Satu Hari Murah Nyaman

/

Direktori Wisata – Open trip one day Pulau Sangiang yaitu paket perjalan backpaker 1 hari menjajahi Pulau Sangiang dari pagi hingga sore hari. Tak ada batasan minimal register, sebab anjuran ini adalah trip paduan.

Liburan Sangiang; Open Trip Pulau Sanglang Satu Hari Murah Nyaman

Liburan 1 hari Pulau Sangiang. Jalanan enjoy cuma satu hari ? Silakan masuk dengan TripSantai buat explore Pulau Sangiang di Liburan Sangiang Satu Hari Murah Nyaman

Liburan Sangiang Satu Hari Murah Nyaman yaitu paket liburan Full Day di pulau sangiang yang dirancang buat banyak traveller yang punya impian buat mengeksplore liburan di Sangiang dengan anggaran serta waktu terbatas. di Paket Liburan Pulau Sangiang backpacker ini anda bisa lepas memutuskan transportasi yang dipakai buat tuju posisi pertemuan poin.

Masalah transportasi, kubu trip enjoy menganjurkan buat memanfaatkan 2 model transportasi yang kebanyakan dipakai tuju dermaga paku. Dapat memanfaatkan bis atau memanfaatkan kereta api dari stasiun tanah abang. Serta buat pulangnya dari sangiang lantas lumayan mudah.

Open Trip Pulau Sangiang

Dengan mengikut open anjuran ke Pulau Sangiang ini Anda dapat masuk seseorang tanpa ada jatah loh.

Open Trip Yang lain Pulau Sangiang

Harga Tergolong :

* Trip Leader Trip Enjoy.

* HTM Pulau Sangiang.

* Kapal Dermaga Paku – P. Sangiang PP.

* Liburan Coral Reef.

* Liburan Lintasanking.

* Makan Siang.

* Local Guide.

Harga Tak Tergolong :

* Transportasi tuju METPO.

* Alat snorkeling IDR 50,000/set.

* Tipping guide mesti (nominal seiklasnya).

ITINERARY

05.30-06.00 : Pertemuan poin di PELABUHAN PAKU.
06.00 – 06.30 penyiapan tuju pulau sangiang.
06.30 – 08.00 Tuju Pulau Sangiang.
08.00 – 11.30 Liburan Coral Reef (snorkeling).
11.30 – 13.00 Susur Mangrove, Cuci, Makan Siang, Penyiapan Liburan Lintasanking.
13.00 – 16.00 Liburan Lintasanking (Goa Kelelawar, Goa Tungku, Pucuk Impian 1, Pucuk Impian 2, Pantai Pasir Panjang).
16.00 – 16.30 Penyiapan Pulang.
16.30 – 18.00 Tuju Dermaga Paku.
18.00 – 21.00 Kembali pada Jakarta, TRIP SELESAI. Sampai jumpa di trip setelah itu.

Open Trip Pualau Sanglang

TERM serta CONDITION

Register serta Pembayaran

1. Register dikerjakan dengan DP 50% dari keseluruhan cost.

2. Register dibuka kapan saja/tak ada batasan waktu, terkait kemudahan yang siap.

3. Register bakal ditutup apabila jatah udah penuh.

4. Pembayaran pelunasan pembayaran dikerjakan H-7 keberangkatan.

5. Pembayaran ditransfer.

7. Verifikasi tentang tur leader serta data tekhnis yang lain bakal dikasihkan sangat pelan satu hari sebelumnya keberangkatan.

8. Harga trip bisa beralih setiap waktu apabila ada pengubahan keputusan dari pemasok layanan atau sebab peningkatan BBM.

Penundaan

1. Apabila berlangsung penundaan oleh peserta, jadi pembayaran yang udah dikerjakan tidak bisa dibalikkan/berpindah trip/tukar tanggal, akan tetapi peserta dapat cari orang substitusi (tukar nama).

2. Penundaan sebab Force Mejeure (petaka alam, cuaca jelek, keonaran/huru-hara, epidemi penyakit serta situasi memaksakan lainnya), jadi perjalanan bisa beralih/digagalkan serta tak ada pengembalian uang pada peserta atas layanan yang tak dipakai atau membebankan semua rugi/tidak nyamannya pada pihak pengelola.

(Force Majeure: satu insiden yang berlangsung di luar kapabilitas manusia serta tidak bisa dicegah maka satu pekerjaan tidak bisa dilakukan sebagai mestinya).

3. Peserta yang hadir telat waktu pertemuan poin maka mengulur ide perjalanan dari jam yang udah dipastikan serta membikin tidak nyamannya buat peserta lain, jadi peserta yang telat dikira memundurkan diri serta tak ada pengembalian pembayaran.

Tanggung Jawab

1. Faksi Trip Enjoy tak bertanggung-jawab serta tidak bisa dituntut atas pengubahan/penundaan skedul penerbangan, kerusakan/kehilangan/ketinggalan bagasi oleh perusahaan penerbangan, hotel atau transportasi yang lain, kerusakan/kehilangan banyak barang personal punya peserta waktu trip terjadi serta pengubahan/menurunnya acara perjalanan gara-gara Force Mejeure.

2. Peserta bertanggung-jawab apabila berlangsung kehilangan alat sewa, seperti pelampung, snorkle, kaki katak serta ganti di harga yang sama.

3. Peserta mesti menaati tur leader waktu trip terjadi serta tidak bisa membikin putusan sepihak berbentuk apa saja tanpa ada perjanjian dari faksi Trip Enjoy.

4. Apabila ada peserta yang bawa beberapa obat terlarang atau membikin keonaran maka membikin tidak nyamannya buat peserta yang lain waktu trip terjadi, jadi faksi Trip Enjoy punya hak keluarkan/pulangkan peserta itu tidak ada pengembalian uang yang udah dibayar.

Dengan mengiuti open trip ke Pulau Sangiang , jadi perjalan liburan Anda bertambah terkesan serta bawa susana anyar yang lebih bagus. Selamat berlibur di Pulau Sanglang.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :