Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Liburan Perayaan Akhir Tahun Versi Travel Blogger

Liburan Perayaan Akhir Tahun Versi Travel Blogger

Memanfaatkan Waktu Liburan Akhir Tahun Ala Travel Blogger

Direktori Wisata – Menikmati liburan perayaan akhir tahun yang menyenangkan versi travel blogger di tempat wisata yang menarik nan eksotis.

Akhir tahun selalu identik dengan waktunya liburan bagi kita untuk melepas segala aktifitas kesibukan sehari-hari. Namun bukan berarti liburan akhir tahun merupakan segalanya untuk kita menghabiskan waktu liburan hanya dengan menghabisakan uang tanpa arah dan yang lebih penting lagi tidak banyak memberikan manfaat dalam hidup kita menjelang tutup buku di akhir tahun sambil merencanakan membuka lembaran yang baru dalam hidup di tahun yang akan datang.

Travel Photography

Perayaan akhir tahun menjadi sebuah ajang bagi para travel blogger. Bagi pecinta dunia travelling yang memiliki sebuah website wisata atau blog yang bertema wisata hal ini menjadi momen yang selalu dibadakian dalam sebuah konten dalam bentuk foto yang bercerita atau pun sebuah tulisan tentang liburan akhir tahun yang dituangkannya di blog atau pun website wisata perjalanan liburan selalma akhir tahun yang mereka alami.

Tidak terkecuali bagi kita yang mengisi liburan akhir tahun yang mengambl obyek wisata pantai atau pun alam pegunungan bahkan yang berada di dalam Kota serta. Berikut versi liburan perayaan akhir tahun yang selalu di lakukan oleh para travel blogger dalam menikmati waktu libur mereka dari website wisata travel blogger yang sering kita jumpai di dunia internet.

Liburan Perayaan Akhir Tahun di Pantai

Menghabiskan waktu pergantian tahun di Pantai menjad salah satu satu kegiatan bagi kita para travel blogger yang bisa kita lakukan bersama keluarga ataupun bersama rekan-rekan travel blogger lainnya. Baik menyaksikan pesta kembang api maupun menonton pertunjukan perayaan di panggung terbuka yang letaknya tidak jauh dengan pantai.

Liburan Akhir Tahun Travel Blogger

Salah satu momen ndah selalu tercipta dan diabadikan oleh para travel blogger untuk merayarakan pergantan tahun, dan tidak jarang momen ini menjadi ajang kita untuk liburan sekaligus belajar bagai maa cara menjadi travel photography yang bisa memberikan kesan dan menghasilkan bagi setiap travel blogger. Agar dari setiap perjalanan liburan mereka tidak hanya buang-buang uang saja, dan hal ini bisa menjadi sebuah momen investasi para travel blogger dalam berbagi dan menghasilkan uang.

Baca juga : Libur Akhir Tahun di Ancol Jakarta

Liburan Perayaan Akhir Tahun di Alam Pegunungan


Merayakan pergantian akhir tahun di alam pegunungan menjadi salah satu ajang momen yang selalu di anati bagi para travel blogger bersama rekan-rekan untuk menuju ke lokasi tersebut. Baik yang ada di Indonesia maupun yang ada di luar negeri.

Indonesia selain memiliki pantai yang indah dan luas, alam Indonesia menjadi tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan dan perayaan akhir tahun yang menyenangkan bagi para pecinta alam, apalagi bagi kita yang memiliki kesempatan untuk bisa naik ke puncak gunung yang akan kita tuju, salah satu obyek wisata yang biasa menjadi tempat para travel blogger menghabiskan waktu liburan dan merayakan akhir tahun di Indonesia adalah Puncak Sikunir Dieng.

Liburan Perayaan Akhir Tahun di Luar Negeri

Liburan Akhir Tahun

Bagi paratravel blogger yang memiliki waktu dan keuangan yang cukup biasanya mereka merayakan liburan akhir tahun dengan melakukan perjalanan ke luar negeri, dan bagi travel blogger sesuai denga tujjuan darah yang akan dijtuju biasa ke Kuala Lumpur Malaysia atau menghabiskan waktu liburan ke tempat wisata Singapura yang menarik dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun.

Liburan akhir tahun versi travel blogger tertunya banyak versi dan pendapat yang masing-masing diterpakna oleh para travel blogger itu sendiri. Dan yang tersebut di atas merupakan bagian kecil yang bisanya di lakukan oleh Direktori Wisata bersama para travel blogger lainnya baik lokal maupun mancangera yang kami kenal. Namun hal yang terindah dalam hidup ini bisa menikmati liburan bersama keluaraga dan orang-orang yang kita sayangi. Selamat liburan akhir tahun.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

8 Comments

  1. Betul banget mas. buat para blogger saat pergi liburan pasti akan mempunyai manfaat ganda, yang pasti tujuan pertama adalah ingin mencari hiburan dan menghilangkan rasa jenuh karena tiap hari melototin layar monitor PC maupun Laptop. Manfaat yang kedua, adalah saat pulang liburan pasti sudah banyak mengantongi ide-ide untuk buat artikel yang bisa didapat dari jalan-jalan saat liburan.

    • saya sukiak berlibur sama kawan kerabat dan keluarga juga mas 🙂

      • Indra Kusuma Sejati berkata:

        Asik saya diajak nanti ya….

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Betul-betu sekali kang.

  2. Waktunya berlibur 😀

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Jalan-jalan lagi….. 😀

  3. saya belum sempat berlibur akhir ini mas, soalnya masih disibukan sama tugas saya akhir ini, hadeuh

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Tenang mas, nanti bila sempat bisa ko liburan sambil menenangkan pikiran dari tugas pekerjaan. he,, he,, he,,

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :