Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

 
Home / Berita / Liburan Natal Tahun Baru di Kebun Raya Bogor

Liburan Natal Tahun Baru di Kebun Raya Bogor

 

Masyarakat dan Warga Antusias Mengisi Liburan Natal Tahun Baru di Kebun Raya Bogor

Direktori Wisata –  Kebun Raya Bogor jadi destinasi wisata bagi warga Jakarta dan Bogor sekitarnya bagi berlibur.

Libur hari tahun Baru Islam, Natal dan Tahun Baru di tahun ini yang berlangsung tahun ini diperingati warga dan beberapa komunitas Jabotabek yang bertandang ke tempat wisata Bogor dan salah satunya adalah Kebun Raya Bogor.

Liburan Hari Natal Tahun Baru Kebun Raya Bogor

Mengisi waktu liburan Natal dan tahun baru di tempat wisata alam Bogor ini, para wisatawan tidak hanya dapat mengisi waktu liburan mereka, namun di lokasi ini mereka juga bisa banyak mengenal aneka jenis tanaman yang usianya sudah berusia ratusan tahun.

Selain harga tiket masuk di tempat wisata Bogor ini di golongkan murah meriah, di obyek wisata Kebun Raya Bogor para wisatzwan dapat di hibur dengan sajian beragam pemandangan yang indah, seperti pemandangan berlatar belakang pemandangan Istana Bogor yang menampilkan gedung yang bergaya klasik.

Wisatawan yang mengisi waktu liburan natal dan tahun baru di Bogor ini pun, selain dapat menikmati pemandangan yang idah, mereka juga dapat mengenal berbagai macam jenis tanaman langka yang terdapat di lokasi Kebun Raya Bogor yang luasnya +/- 87 hektar dengan menggunakan kendaraan keliling yang disiapkan oleh pengelola ataupun  bisa dengan menyewa sepeda dan berjalan kaki sambil menikmati udara segar.

Dari pengamatan Direktori Wisata di lokasi, pada lburan hari Natal dan tahun Baru kali ini terlihat para warga Jakarta Bogor dan sekitarnya selain memadati beberapa are lokasi yang menjadi tanaman rindang yang ada di Kebun Raya Bogor ini sebagai tempat istirahat.

Namun tidak kaalah menarik perhatian para pengunjung mereka juga ada yang meghabiskan waktu liburan mereka di taman terbuka hijau yang menjadi salah kunjungan mereka.

 
Liburan Natal Tahun Baru

Taman padang rumput luas di hiasi dengan beraneka tanaman hias berlatar belakang restauran yang menjadi tempat istirahat para pengunjung ini juga tidak kalah menarik perhatian bagi para pengunjung saat bertandang dan menghabiskan waktu liburan Natal dan tahun baru di tempat wisata Bogor.

Memanfaat waktu liburan tahun baru bersama keluarga yang dilakukan oleh para pengunjung, mereka juga dapat menjadikan ajang liburan kali ini sebagai sarana membangun komunikasi dengan liburan yang bisa diterapkan dengan buah hatinya.

Suasana tawa canda yang terpancar di wajah para pengunjung yang menghabiskan waktu liburan di tempat wisata alam Bogor yang bersinergi dengan indahnya pesona wisata Bogor yang terdapat di lokasi.

kelelawar-di-kebun-raya-bogor

Di sisi lain obyek wisata Bogor ini, para pengunjung yang hadir di hibur dengan pemandangan para kelelawar yang hijrah dan berteberangan membentuk formasi yang mencuri perhatian bagi banyak wisatawan yang sedang menikmati liburan natal dan tahun baru di Kota Bogor.

Sebuah pemandangan yang disajikan alam ini seketika menjadi obyek sasaran bidikan kamera bagi para pengunjung yang mencoba belajar untuk menjadi travel photography.

Liburan Natal Tahun Baru di Kebun Raya Bogor kali ini walau terlihat sederhana namun kesan kebersamaan dan harmonisasi yang terpancar dari kegiatan liburan di tempat wisata Bogor yang cukup populer di kalangan warga Jakarta Bogor dan sekitarnya ini cukup menjadi salah satu destinasi bagi mereka dalam mengisi liburan bersama keluarga dan kerabat.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 

9 Comments

  1. Judulnya tahun baru atau memang tahun batu mas? saya jadi bingung. hehehe

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      he,,,he,,,he,,,, makasih mas sudah diingatkan atas kesalahannya. sudah di revisi. Judulnya dan urlnya .

      • Sudah menjadi kewajiban mas untuk saling mengingatkan, hehehe

  2. Baru kemarin tgl 21 keluarga saya semua berkunjung kesana mas, tapi saya ga ikut karna saya di suruh jaga rumah. kasian ya saya

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Coba kasih tahu saya mas, bisa mampir ke sana saya temienin.

      • Nanti tanggal 31 Desember saja mas datang ke rumah saya, hehehe

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          nyate pa jagung bakar nih mas ? ha,, ha,, ha,,

        • biar jelasnya, baca artikel terbaru dari saya mas, hehehe promosi ..

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Asik deh….. pokonya mah saya doakan semoga lancar dan barokah semuanya diberikan kelancaran ya mas….

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :