Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Liburan:: Main Gokart Di Jakarta

Liburan:: Main Gokart Di Jakarta

Main Gokart Di Jakarta Sambil Mengisi Liburan

Direktori Wisata. – Salah satu wahana permainan area lokasi tempat wisata di Jakarta yang banyak dikunjungi masyarakat untuk mengisi liburan adalah arena permainan Gokart.

gokart

Sepintas tempat main gokart di Jakarta yang Direktori Wisata kunjungi bersama rekan-rekan letaknya ada di Jakarta Selatan terlihat sama seperti area gokart yang lainnya, penuh jalur trek yang menantang dengan tikungan tajam. Area main gokartnya pun cukup besar, dan dilengkapi dengan trek jalur yang memenuhi standar permainan gokart yang aman dan nyaman.

Sepanjang trek jalur gokart yang dihasi pagar yang terbuat dari susunan ban berwarna-warni cerah sebagai pebatas jalur pinggir kiri dan kanan. Selain sebagai pembatas jalur tek, fungsi dari susunan ban tersebut juga sebagai dinding penghalang yang nyaman bagi para pengendara gokart yang belum terlalu lihat dalam mengemudikan kendaraan.  Jadi bila terjadi benturan kendaraan denga dindig pembatas jalur jadi masih nyaman.

Dari informasi yang Direktori Wisata terima di area gokart Pancoran Jakarta, gokart itu sendiri merupakan sebuah rakitan mesin yang digunakan sebagai alay transportasi dan permainan. Dari bentuk kendaraannya itu sendiri terlihat kecil dan hanya dapat memuat satu pengendara tanpa awak.

arena-gokart

Sedangkan untuk jenis mesin motor yang digunakan ada yang dari mesin dati pemotong rumput atau ada juga yang menggunakan mesin motor seperti yang ada pada kompresor. Untuk penghubung  poros roda bagian belakang dengan mesin ada yang menggunakan rantai, dan ada juga yang menggunakan V-Belt.

Mengilisi liburan di Jakarta, selain kita bisa menikmati pesona keindahan alam pantai, pesona budaya dan kearifan lokal masyarakat betawi hingga Indonesia, kita juga akan banyak menemukan sebuah tempat liburan dengan arena permainan otomotif mini seperti gokart

Untuk biaya permaian gokart yang ada di Jakarta memilik harga yang berbeda-beda, tergantung dari manajemen yang mengelola tempatnya. Dan watu permainannya pun tidak terlalu lama. Dari pengalaman kami mengisi lburan main gokart di Pancoran Jakarta ini, waktu permainan hanya 6 menit dan untuk harga tiketnya Rp. 30.000 / kendaraan.

sirkuit-gokartWalau waktu permainan gokart diberikan selama 6 menit, itu sudah cukup membuat kita merasakan 6 – 8 kali putaran. Bila kita sudah mahir, kita bisa mencapai 8 putaran selama 6 menit melintas dan mencoba setiap tikungan di trek lintas permainan gokart ini.

Sebelum mencoba arena gokart, kita sebaiknya mempersiapkan diri dulu untuk mengenakan pakaian jaket, sarung tangan, hingga helm untuk menjaga keselamatan kita selama mengikuti kegiatan gokart di arena balap.

Sebagai informasi tambahan yang kami dapatkan di lokasi, untuk batas tinggi tubuh maksimal 130 cm masuk dalam katagori anak-anak, dan selebihnya katagori orang dewasa. Hal ini menyangkut jenis kendaraan gokart yang dipergunakannnya jenisnya berbeda.

Melepas lelah dan stres dari kepadatan jalur kepadatan jalan Kota Jakarta, kita bisa menghabiskan waktu liburan main gokart di Jakarta untuk melepaskan semuanya di arena gokart dengan aman dan tlangan polisi bila kita melakukan kebut di dalam area sirkuit gokart.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

8 Comments

  1. Mas Indra mau alih profesi menjadi pembalap formula one ya

  2. mantep kang, saya belum pernah maen Gokart hehehe, rasanya seperti ikutan balapan ya kang

  3. Seru kalo main Gokart, bisa balapan bareng yang lain haaa

    • Benar kang, kalau sama teman-teman di main gokart bisa jadi balapan di arena sirkuitnya 😀

  4. Wah seru nih, bisa dicoba nih sekali-kali pengisi waktu luang.

  5. wah lumayan mahal juga ya kang hanya 6 menit saja saya rasa tidak puas mungkin butuh setengah-1 jam harus bayar 150ribuan

  6. wah asyik ya kang, saya blm pernah ngerasain main gocart, cm bisa main mobil komedi putar ,, hihih

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :