Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Liburan Ke Dunia Fantasi Ancol Jakarta

Liburan Ke Dunia Fantasi Ancol Jakarta

Direktori Wisata – Liburan dengan wahana permaianan dan hiburan di Dunia Fantasi Ancol dengan banyak konsep nuansa edutaiment.

Yang namanya liburan itu adalah saat-saat menghilangkan kelelahan pikiran setelah selama beberapa hari disibukkan oleh rutinitas kerja maupun belajar. Liburan juga menjadi cara untuk berkumpul bersama keluarga. Salah satu tempat yang bisa dijadikan tempat asyik kumpul keluarga adalah Dunia Fantasi (Dufan) yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

Apalagi jika kita datang di bulan Juni ini. Di saat liburan panjang sekolah. Ada promo khusus dari Dunia Fantasi. Yaitu Gratis 1 tahun masuk dufan hanya dengan membayar tiket masuk Dufan selama bulan Juni (1-30 Juni 2015). Dengan tiket masuk seharga Rp 260.000 ini kita akan mendapat kartu annual pas yang bisa digunakan hingga akhir tahun 2015 nanti. Jadi kita bisa datang kapan saja ke Dufan. MAu tiap hari juga boleh.

liburan-di-dunia-fantasi

Kalau mau liburan seru kita bisa datang ke Dufan dan menikmati berbagai wahana yang mengasyikkan di sana. Pokoknya Never Ending fun kalau sudah ada di Dufan. Sebagai awal kita bisa bergandengan tangan dengan menikmati wahana Turangga-rangga yang berada tepat di dekat pintu masuk. Permainan komedi putar ini tentu saja bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.

Menghabiskan liburan keluarga di Dufan akan merekatkan kembali persahabatan maupun hubungan batin dalam keluarga. Kita bisa gandeng tangan ketika di atas Bianglala dan meilhat keindahan kota Jakarta juga teluk Jakarta.

Liburan seru di dufan bisa juga untuk melepaskan segala ketegangan yang masih tersisa dalam hati. Kita bisa berteriak sepuasnya sambil naik Tornado. Diputar-putar oleh tornado di ketinggian bisa membuat kita berteriak sepuasnya ” ini Dufan Kami “.

liburan-di-dunia-fantasi

Never Ending Fun di Dufan karena di sini ada banyak sekali wahana yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Kita bisa naik poci-poci sambil menggandeng erat tangan. Gelas berukuran besar ini akan berputar-putar dalam lingkaran besar.

Dufan juga menyajikan wahana baru yang seru seperti Ice Age. Di sini kita bisa berpetualang menikmati dinginnya salju. Di sepanjang perjalanan akan disajikan tokoh-tokoh dalam film Ice Age yang terkenal. Ada kejutan sepanjang perjalanan yang kita lalui di wahana Ice Age. Seperti naga yang menyeburkan air. Jadi kalau masuk ke wahana ini bersiaplah untuk basah.

Setelah menikmati dinginnya Ice Age kita bisa juga mencoba serunya bermain perahu kontiki. Kita akan putar-putar serasa diombang ambing ombak di lautan. Memang Never Ending Fun kalau liburan di Dufan.

Never Ending Fun di Dufan masih bisa kita nikmati dengan berbasah ria di wahana Arung Jeram. Apalagi jika kita datang di saat siang hari. Menikmati udara terik dan angin laut sambil menikmati serunya arung jeram akan menjadi liburan seru di dufan. Kalau menikmati wahana arung jeram ini kita bisa gandeng tangan dengan sahabat atau keluarga yang ada dalam satu perahu karet.

Bagi yang membawa anak kecil, berkeliling istana boneka bisa jadi pilihan yang bagus. Di sini kita bisa melihat berbagai jenis boneka dengan berbagai baju daerah Nusantara dan berbagai negara di dunia yang menari diiringi oleh musik khas daerah masing-masing. Liburan seru di wahana istana boneka ini bisa kita nikmati sambil naik perahu.

Liburan seru di Dufan tidak lengkap rasanya kalau kita tidak masuk ke wahana Hello kitty. Ini adalah wahana baru yang ada di Dufan. Di sini kita bisa berkeliling dunia dengan mesin waktu bersama dengan tokoh kartun fenomenal “hello Kitty”. Setelah puas menjelajah dengan mesin waktu, kita juga bisa kok berfoto-foto di tempat-tempat yang dikunjungi bersama Hello Kitty.

hello-kyti-dufan

Kita bisa berfoto dalam mesin waktu yang berbentuk apel. Ada juga kincir angin ciri khas negeri Belanda yang bisa kita jadikan tempat berfoto. Jangan lupa berfoto di rumah es suku eskimo. Bagi yang suka mengoleksi aneka pernak-pernik Hello Kitty di sini juga tersedia lho.

Baca juga : Pesona Pantai Bali Di Ujung Utara Jakarta

Cara untuk sampai di Dunia Fantasi Ancol, kita bisa menggunakan transportasi umum, lebih enak kta bisa menggunakan bus Transjakarta dengan jurusan koridor Ancol. Lokasi area Dufan tidak terlalu jauh dari pintu masuk bus Transjakarta.

Masih banyak lagi wahana seru yang bisa kita nikmati di Dunia Fantasi. Jadi Never Ending Fun di Dufan. Apalagi bagi yang ingin menikmati liburan seru di Dufan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

4 Comments

  1. Terakhir ke dufan harganya masih mahal, sekarang ada promo khusus ya. hanya dengan 260 rb bisa setiap hari kedufan ya… Sayang sekarang sudah tidak ada lagi kereta khusus ke ancol dari bekasi. Harus transit dulu…

  2. belumbisa ke DUfan lagi nih, nunggu yang bungsu agak besar supaya enak mainnya, kecuali bapak mau di titipin hehehe

  3. Baru kemarin putri saya juga beli kartu masuk dufan yang setahun mas, cuma sayangnya kartunya ndak bisa digunain buat orang lain ya ūüôā

  4. Loh, jadi penulis tamu disini ya? Aku sdh pernah ke Dufan. Panas tp anak2 suka. Untung waktu itu nginep di hotel Mercure dekatnya, jadi nggak terlalu capek.

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ¬Ľ
Ad Clicks :Ad Views :