Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Liburan Jelajah Wisata Seminyak Bali

Liburan Jelajah Wisata Seminyak Bali

Direktori Wisata – Bali selalu menjadi tempat kunjungan menarik untuk menghabiskan wkatu liburan. Mulai dari wisata seni, wisata belanja hinga yang namanya penginapan mewah dan indah menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan yang berlibur di Bali.

Jelajah Wisata Bali

Seminyak merupakan salah satu destinasi wisata Bali yang menjadi tempat favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata. Daerah ini hanya berjarak +/- 15 menit dari Kuta, dan kawasan ini merupakan bagian dari Kapuaten Badung.

Konon, dulunya kawasan Seminyak ini hanya berupa perkampungan sederhana di daerah pesisir, dan kini kawasan Semnyik Bali mulai muncul dan berkembang menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler dan mewah di Bali.

Satu hal yang identik pada saat kita mengunjungi kawasan destinasi di Seminyak Bali, di lokasi ini kita akan banyak menemukan tempat wisata belanja, karena kawasan ini dikenal dengan sebutan kawasan surganya wisata Belnja di Bali. Karena di sepanjang jalan di kawasan Seminyak ini kita akan banyak menemukan deretan boutiqe merek kelas atas. Bila kita pintar mencari, kita juga bisa menemukan pasar lokal di kawasan ini yang menawarkan produk yang dijual dengan harga kaki lima dengan kulalitas bintang lima.

Bagi kita yang suka dengan destinasi wisata Belanja, di kawasan ini mata kita akan dimanjakan dengan  beragam karya seni indah dari kerjinan tangan Bali yang di pajang dan ditawarkan kepada setiap pengunjung yang hadir. Konon informasi yang Direktori Wisata dapatkan di lokasi, kerajinan tangan produk lokal ini telah di eksport sampai dengan negeri eropa loh….

Lanjut….
Seminyak juga dikenal sebagai kawasan elit di Bali. Di kawasan ini kita banyak sekali menemukan penginapan mewah bagi kaum jetset, yang salah satunya penginapan yang berkonsep private villa yang dilengkapi dengn kolam renang pribadi yang bernuansa alam Bali. Hal inilah yang menyebabkan kawasan Seminyak dinobatkan menjadi salah satu destinasi wisata Bali terbaik yang berada di peringkat nomor 9 dari ke-25 tujuan wisata di Asia versi situs Tripadvisor.

Setelah puas melakukan jelajah wisata Bali di daerah Seminyak, kita bisa mengakhiri perjalanan liburan dengan melakukan  wisata spa terbaik di penghujung senja yang akan menuntaskan semua rasa lelah tubuh kita setelah seharian keliling di daerah Seminyak Bali. Yuk, jalan-jalan ke Bali.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

5 Comments

  1. Seru rasanya liat tempat langsung berhadapan dnegan pantai 🙂

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Seru mas, nuansanya harmonis banget di sini. 😀

  2. di Seminyak cocok untuk Honey Moon 😀

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Silahkan mas, lumayan suasananya palagi kalau mau melamar yayang beb juga bisa di tempat ini. he,, he, he,, 😀

      • kejauhan mas hahahaha duitnya juga banyak terkuras tuh 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :