Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Liburan di Resort Lembang Bandung

Liburan di Resort Lembang Bandung

/
/

Menikmati Liburan di Tempat Wisata Resort Lembang Bandung, Jawa Barat

Direktori Wisata – Resort bernuansa alam pedesaan dengan nuansa alam pegunungan asri dan masih segar.

Sebagai salah satu tempat liburan Bandung tidak ada habisnya menawarkan beragam fasiltas penunjang liburan.Salah satunya adalah inovasi hotel dan resort yang di lengkapi sarana penunjang liburan yang dipadukan dengan wahana permainan bernuansa alam pedesaan seperti yang ada di daerah Lembang.

Sapu Lidi Resort Lembang Bandung

Bagi sahabat Direktori Wisata yang mau mengisi liburan di Lembang Bandung pastinya bingungkan untuk mencari dan mendapatkan penginapan di kawasan Lembang Bandung ? Apalagi bila akhir pekan dan musim liburan nasional tiba. Apagi bila kita mencari hotel dan penginapan yang kosongpun agak sedikit susah bukan ?…

Apa bila sahabat Direktori Wisata Indonesia menglami kebingungan untuk mencari dan mendapatkan penginapan di  Lembang Bandung untuk liburan nanti, ada beberapa hotel dan resort di kawasan Lembang Bandung dengan bernuansa alam pegunungan dan pedesaan yang menarik di setiap kamar penginapannya. yang akan membuat liburan kita menjadi menyanangkan bersama keluarga dalam mengisi waktu liburan.

Salah satu resort dan penginapan yang berada di kawasan wisata Lembang Bandung ini bisa menjadi salah satu alternative bagi sahabat untuk mengisi liburan sekaligus berwisata di alam terbuka dengan nuansa alam pedesaan salah satunya adalah Sapu Lidi Resort.

Selain sebagai penginapan Sapu Lidi ini juga merupakan tempat wisata kuliner berupa Cafe dan Gallery yang menawarkan konsep “back to nature” dimana wisatawan dapat menikmati hidangan khas Jawa Barat. Di tempat wisata sekaligus penginapan Lembang Bandung ini kita akan ditemani oleh indahnya pemandangan alam pedesaan dan angin sepoy-sepoy serta merdunya alunan kesenian musik daerah Jawa Barat.

resort-lembang-bandung

Dengan berwisata di kawasan Sapu Lidi kita akan merasakan ketenangan dan kenyamanan setelah sekian lama berkutat dengan padatnya rutinitas pekerjaan sehari-hari seperti bekerja dan lainnya.

Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia saat mengunjungi penginapan Sapu lidi Resort Lembang Bandung ini, kami mencob beberapa sarana dan fasilitas yang terdapat di dalam kawasan area tersebut. Mulai dari bermain di wanaha air dengan perahu sampan, hingga pengambilan gambar foto serta menikmati hidangan khas dari negeri Pasundan, Jawa Barat.

Penginapan Lembang Bandung

Kamar penginapan yang memiliki beberapa teras belakang di Penginapan Lembang Bandung ini pun terlihat asri. Batas dinding pagar yang terbuat dari  susunan kayu dn teras halaman yang terbuat dari kayu dengan di padu langit atap yang juga terbuat dari bahan alami. Akan memberikan nuansa liburan di alam pedesaan yang sejuk dan berudara segar alam pegunungan.

Selain menjadi tempat bermalam dan beristirahat. Sapu Lidi juga menyediakan sebuah tempat untuk kita menikmati hiangan makanan di tempat yang dapat kita pilih.  Baik lokasi untuk makan atau menu masakan dan minuman yang dapat kita pesan.

Sapu Lidi Restoran Lembang Bandung

Biila suasana siang ataupun sore hari, tempat makan yang rekomended di sini kita bisa memilih di saung yang dekat dengan sawah, ataupun di atas rakit yang didesain untuk ruangan makan seperti saung yang mengambang di atas air. Namun kali ini kami memiih di hal untuk menikmati menu makan malam. Karena untuk menhindari kabut dan suasa angin malam yang dingin bertiup langsung kena di tubuh kita.

Selepas makan malam, kamipun berangkat menuju kamar penginapan asri di resort Lembang Bandung ini untuk beristirahat melepas segala rasa lelah dan mempersiapkan tenaga untuk ke esokan harinya karena hari ini kami habis melakukan perjalanan liburan di kawasan Gunung Takuban Perahu.

Sapu Lidi Lembang lokasinya berdekatan dengan beberapa Tempat Wisata Lembang Bandung yang lainnya. Dengan hanya menempuh waktu sekitar 15 menit berkendara saja wisatawan dapat mengunjungi tempat wisata seperti ; pertanian Strawberry, Kampung Gajah, Puncak, Kampung Daun dan pasar terapung Floating Market.

Sapu lidi Lembang juga sangat cocok untuk wisatawan yang hendak melakukan pertemuan keluarga, pertemuan perusahaan, bulan madu, atau hanya sekedar memanjakan mata dan lidah serta pikiran. Bagi wisatawan yang senang berburu kuliner dan makanan khas tentunya sangat jangan di lewatkan untuk mampir sejenak di sapu lidi Lembang, disana lidah wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai jenis olahan masakan tradisional yang khas dan menggugah selera.

Cara menuju Sapu Lidi kita tinggal menuju di kawasan Jalan Sersan Bajuri. Komplek Graha Puspa. Desa Cihideung, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Untuk mempermudah silahkan lihat di dalam peta petunjuk.

Semoga pengalaman liburan di Resort Lembang Bandung kami ini bisa menjadi salah satu alternatif bagi para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata Indonesia untuk mencari tempat penginapan di Lembang yang sekaligus memberikan sarana liburan keluarga atau pun untuk bulan madu basgi yang sedang mencari tempat.liburan di Lembang. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

11 Comments

  1. Liburan yang seru pisan kang etamah, lebih seru lagi kalo saya ikut juga kang … hehehe

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Iya kang, kalau liburan di penginapan resort lembang Bandung seperti ini enaknya rame-rame, jangan sendirian. Apalagi kalau cuman berdua dengan pasangan yang sah. Asik banget kan tuh… lebih romantis gitu… ha,, ha, ha,

      • Wah pakde bisa juga nih, betul sekali pakde dengan pasangan akan lebih indah lagi ya pakde 😀

        • Indra Kusuma Sejati berkata:

          Gitu deh…… wkwkwkwkwk…..

  2. Bandung teh punya kenangan tersendiri buat saya mah mang, hiks… sayang keluarga yang disana sudah gak ada lagi, jadi gak pernah maen ke bandung lagi.

    Tapi dengan ulasan blog Direktori -Wisata punya mamang indra, kerinduan saya akan kota bandung bisa sedikit terobati.

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Apalagi kalau di lembang ya Kang, di sana banyak banget tempat yang bisa dijadikan rekreasi yang menarik sekaligus dijadikan tempat penginapan untuk liburan yang unik bagi kita untuk melepas rasa lelah, maklum kangen sama suasna alam pedesaan seperti ini. he,, he, he,

      • wuih lembang mah asri banget mang…
        iya mang… kangen banget saya, pulang ke kampung paling hanya bisa setahun sekali pas lebaran aja…

  3. dengan sering liburan dengan keluarga, membuat pasangan suami istri tambah mesra…
    maantap nih bapak satu ini… lanjutkan kang..
    saya hanya bisa ngiler [lagi] …

  4. Sepertinya seru pisan ya kang liburan ke lembang bareng keluarga jadi pengen coba juga euy berkunjung ke lembang.

  5. sepertinya asik juga liburan disana, naik sampan berdua dengan kekasih nda kayk yg di foto pasti dia jomblo,,, hehe.. Smoga suatu saat saya bisa liburan ke sana…

    • ajak saya kang kalo jadi…

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :