Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Liburan di Obyek Wisata Baru Devoyage Kampung Eropa Bogor

Intip Destinasi Wisata Baru Keluarga Devoyage di Kampung Eropa Bogor

Direktori Wisata РMenikmati liburan sambil berfoto ria di ratusan spot foto instagramable yang berada di lokasi area Devoyage Kampung Eropa  saat musim liburan akhir minggu dan musim libur panjang di Bogor.

Bogor sebagai kota yang tidak jauh dari Jakarta, sering kali menjadi destinasi liburan bagi masyarakat Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya. Lokasinya yang cantik dengan pemandangan alamiah dan suasana yang nyaman membuat Bogor selalu ramai dikunjungi setiap akhir pekan atau liburan panjang.

Devoyage Kampung Eropa Destinasi Wisata Baru Bogor

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang bermimpi untuk mengisi liburan di Eropa dan berfoto di depan menara Eiffel atau ingin mengajak pasangan untuk menggantungkan gembok cinta di atas jembatan di Paris ? Kini semuanya bisa kalian lakukan dengan mudah dan tidak perlu jauh-jauh lagi pergi terbang ke Eropa untuk mewujudkan semua impin tersebut, karena sahabat Direktori Wisata sekarang ini cukup pergi ke tempat wisata baru di Kota Bogor bernama Devoyage.

Tempat wisata baru Kampung Eropa Devoyage berlokasi di area Nirwana Residence Bogor, Jawa Barat. Destinasi wisata Baru Bogor yang menawarkan konsep Kampung Eropa ini meski terbilang baru dibuka pada bulan April 2018 silam, para pengunjung yang hadir di kawasan wisata keluarga di Bogor ini sangat menunjukan atusias yang bergitu besar.

Itulah mengapa di momen liburan destinasi wisata keluarga baru Devoyage ramai sekali dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar kota Bogor. Buat sahabat Direktori Wisata Indonesia yang hobi hunting foto kece atau hobi jalan jalan di akhir pekan kalian dapat hadir di Devoyage yang merupakan salah satu destinasi wisata keluarga di Bogor yang cocok banget untuk kalian mengisi liburan.

Kampung Wisata Eropa Devoyage Yang Lagi Hits di Bogor

Tempat wisata Bogor yang memiliki konsep holiday, selfie and foodies ini menawarkan paket wisata yang cukup lengkap. Karena di objek wisata baru Kampung Eropa Bogor ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menikmati liburan sambil berfoto ria di ratusan spot foto instagramable yang berada di lokasi area Devoyage Kampung Eropa Bogor ini.

Kunjungi juga 5 Tempat Wisata keluarga di Sentul Bogr Yang Sedang Hits

Di area lahan seluas sekitar 1,5 hektar ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia bisa banyak menemukan bangunan bergaya eropa yang berwarna warni dan siap menjadkani latar foto-foto versi travel photography Indonesia.

Destinasi wisata Kampung Eropa Devoyage Bogor tidak hanya menyediakan aneka spot foto yang kece, namun tempat wisata keluarga Bogor ini juga tersedia fasilitas menarik lainnya untuk mengisi liburan, seperti Cafe yang bisa sahabat Direktori Wisata Indonesia jadikan sebagai tempat untuk menikmati menu makanan dan minuman. Tentu sangat pas sekali sehabis keliling kawasan Devoyage, kemudian mampir di area Cafe untuk nongkorong maupun menikmati menu lezat yang disajikan.

Harga tiket masuk Kampung Eropa Devoyage Bogor, sahabat Direktori Wisata Indonesia cukup merogoh kocek sebesar Rp 25.000 saja. Harga tersebut belum termasuk harga wana permainan ya teman, dan tentu saja dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan pengelola setempat.

Cara menuju ke objek wisata Devoyage Bogor, sahabat Direktori Wisata Indonesia tidak perlu khawatir, karena kalian dapat mengunakan rute jalan yang terdapat di dalam peta yang ada di bawah ini untuk mneuju ke lokasi dengan menggunakna kendaraan pribadi yang dapat disesuaikan titik keberangkatan dari lokasi tempat kalian meumulainya.

Mengisi liburan di dalam area wisata baru keluarga Devoyage Kampung Eropa Bogor ini, sabahabat Direktori Wisata dapat langsung merasakan liburan seperti mengunjungi beberapa ikon objek wisata eropa yang terkenal di dunia dengan biaya murah dan tidak perlu repot lagi meninggalkan tanah air Indonesia.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :