Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Liburan Di Kolam Pemancingan Ancol

Liburan Di Kolam Pemancingan Ancol

Liburan Di Kolam Pemancingan Ancol

Direktori Wisata.- Berlibur sambil mancing bersama keluarga di kolam pemancingan Eco Park Ancol sambil melepas rasa lelah seharian aktifitas kerja. Terletak di dalam area Ancol jakarta Utara.

kolam-pemancingan-ancol

Kolam pemancingan keluarga  rindang ditumbuhi tanaman pohon di sekelilingnya sambil menghabiskan waktu liburan dan bermain bersama keluarga seru juga di tempat wisata ini. Kita bisa mancing bersama keluarga atau pun kerabat di kolam pancing yang ada di area ini.

Untuk kelengkapan alat pancingnya, kita bisa menyewa di lokasi ini, dan harganya pun relatif murah hanya Rp. 25.000 sudah termasuk umpan pancing. Jadi tidak repot kalau berlibur dan ingin mancing di lokasi kolam pemancingan keluarga di Ancol ini.

Kolam Pemancingan Anccol Jakarta

Konon, menurut informasi Direktori Wisata terima di lokasi, untuk ikan-ikan yang telah tertangkap tidak boleh dikembalikan lagi di dalam kolam. Dan untuk jenis-jenis ikan yang terdapat di dalam kolam pemancingan keluarga ini adalah ikan mas, nila dan mujair.

Liburan sambil bersantai di tempi kolam pemancingan yang sejuk dan rindang bersama keluarga tentu bertambah seru juga, bila kita mau menghabiskan waktu liburan di lokasi ini. Disekitar lokasi kolam pemancingan, kita juga dapat menemukan tempat jajanan yang menyedikan makanan dan minuman yang tersedia.

Baca juga : Makan Siang di Talaga Sampireun Ancol jakarta

Tempatnya pemancingannya pun cukup teduh, dan bagi kita yang akan main paintball bersama keluarga atau pun teman, di dekat area kolam pemancingan ini lokasi bersebelahan dengan area lapangan bermain paintball, jadi kita tidak perlu repot untuk mencari hiburan petualangan, karena di lokasi ini juga kita bisa menemukan obyek wisata permainan yang menarik dan menantang lainnya.

Baca juga : Wisata Ancol Beach City Jakarta

Liburan di kolam pemancingan Ancol bersama keluarga dan kerabat tentunya dapat membantu kita melepas dari rasa lelah dari aktivitas kita keseharian. Senyum, tawa, dan canda yang terjalin bersama keluarga pun dapat menambah kehangatan romantis di tengah-tengah keluarga dan persahabatan. Selamat berlibur…. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

12 Comments

  1. wah enak banget tuh mas liburan sambil mancing pasti menyenangkan banget deh πŸ™‚

    • Iya mas, enak juga ya kalau ada wi fi ya, tapi sayang tidak ada, jadi sekalian blogging di pinggir kolam pemancingan mas… πŸ˜€

  2. Asik nih, bisa ngisi waktu liburan. saya suka juga mancing, mas. cuma jangang sih, pas jalam kecil dulu sama Alm mas Hedi sering diajak. eh iyah, ikan yang didapat itu kalau gak boleh dikembalikan, terus diambil gitu, mas?

    • Ikannya di bawa pulang mas…. πŸ˜€

  3. Kalau ada waktu dateng saja mas lansung di kolam pemancingan Ancol… πŸ˜€

  4. Kalau ikannya gak boleh di balikin lagi terus harus dibeli dung… Waduh kalo dapetnya banyak bisa bakaran iwak kie hehehehe

    • Berarti lihat mancing ikan dong Kang ? he,, he, he,, πŸ˜€

  5. .Wah seru juga tuh duduk nyantai, menikmati udara segar sembari memancing. πŸ˜€

    • Wisata berama anak dan keluarga di kolam pemancingan seprtinya enak banget loh mas πŸ˜€

  6. Yah, kalau pas dapet ikan-ikan kecil sayang dong dimakannya.

    • Jangan langusung di makan mas ikanikan kecilnya yang di kolam pemancingan, kalau bisa di goreng dulu biar sehat. πŸ˜€

  7. Sebuah alternatif yang sangat menarik nih, Mas Indra..
    Liburan ke Ancol ternyata tidak hanya ke tempat-tempat yang dibuat modern, ke tempat yang alami seperti ini juga bisa ya.. πŸ™‚

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate Β»
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :