Liburan di Devoyage Kampung Eropa, Bogor

posted in: Bogor | 0

Menilik Keindahan Perkampungan Bernuansa Eropa Devoyage di Kota Bogor

Direktori Wisata –  Perkampungan dengan nuansa eropa yang menjadi destinasi wisata unik dn menarik instagramable di kawasan sekitar kota Bogor.

Bermimpi untuk jalan-jalan liburan ke Eropa namun belum memiliki cukup uang untuk pergi ke sana, namun jangan khawatir semuanya itu kini akan mudah sahabat Direktori Wisata nikmati dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata Bogor yang berada di Devoyage sebuah perkampungan kecil bergaya eropa yang menghadirkan nuansa eropa yang berada di sekitar Kota Bogor.

Devoyage Kampung Eropa di Bogor

Di tempat wisata yang berkonsep perkampungan eropa ini, sahabat Direktori Wisata dapat menikmati indahnya arsitektur rumah-ruamh bergaya eropa dengan warna warni yang cantik. Bukan hanya nuansa unik yang bisa kalian dapatkan di tempat wisata Bogor yang satu ini, namun kalian juga bisa mendapatkan spot spot cantik bergaya klasik instagramable untuk menjadi koleksi foto perjalan di akun sosial media kalian.

Taman wisata di Bogor yang memiliki konsep holiday dan foodies ini juga jadi tempat rekreasi keluarga yang lengkap. sebab di tempat wisata Kampung Eropa ini sahabt Direktori Wisata Indonesia dapat liburan sambil berfoto ria di ratusan spot foto yang unik dan istragramable.

Dari informasi yang Direktori Wisata terima dari pegelola, Devoyage Bogor ini berdiri di atas lahan sekitar 1 1/2 hektar, kalian dapat menemukan dengan mudah ikon ikon landmark di banyak negara negara eropa dapat dengan mudah sahabat Direktori Wisata Indonesia temukan di tempat wisata Bogor yang satu ini.

Jam buka Devoyage Kampung Eropa Bogor jam 09.00 WIB – 19.00 WIB. Tempat wisata Bogor ini menjadi destinasi wisata keluarga yang instagramable dan asik untuk habiskan akhir pekan kalian di Bogor.

Harga tiket masuk Devoyage untuk hari biasa (weekday) Rp. 25.000,-/ orang,  sedangkan untuk akhir pekan dan libur ( weekend) Rp. 30.000,- / orang.

Bagi kalian sahabat Direktori Wisata yang akan menemukan spot spot cantik untuk koleksi foto perjalanan seperti para travel photography Indonesia habiskan liburan di negeri eropa kalian dapat menyaksikannya dalam video tayangan berikut ini

Cara menuju Devoyage Kampung Eropa Bogor , sahabat Direktori Wisata dapat mengikuti rute jalan yang terdapat di dalam peta yang ada di bawah ini. Saran kami ada baiknya kalian menggunakan kendaraan mobil atau motor menuju ke lokasi wisata tersebut. Karena masih jarang ada kendaraan umum yang menuju ke lokasi.

 

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.