Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Liburan Di Bidadari Eco Resort

Liburan Di Bidadari Eco Resort

Menikmati Liburan Di Bidadari Eco Resort Kepulauan Seribu, Jakarta

Direktori Wisata. – Pesona keindahan alam Bidadari Eco Resort di kepulauan seribu selalu memanjakan kita pada saat liburan.

Liburan Di Bidadari Eco Resort

Dari pengalaman Direktori Wisata mengunjungi tempat wisata Bidadari Eco Resort, kawasan ini memiliki pesona ecowisata alam pantai yang indah serta memiliki titik spot yang dapat membawa kita tenggelam dalam sisi kehidupan aman dan nyaman.

Semua sarasana dan fasilas yang ada biasa di pergunakan oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menghabiskan liburan mereka di tengah pulau yang jauh dari kesibukan dan polusi udara dan suara yang berisik.

Liburan Di Bidadari Eco Resort

Bidadari Eco Resort bukan hanya menyediakan tempat penginapan, namun kawasan ini juga menyimpan sejuta pesona pemandangan wisata pantai yang indah. Ombak pantai pasir putih yang indah menjadi sahabat yang akan menemani kita menghabiskan waktu liburan di Bidadari Eco Resort. Kita bisa berenang dan berjemur diri di tepi pantai sambil memanfaat kursi malas yang terdapat di pinggir pantai. Dan ini menjadi tempat berlibur menyenangkan bagi kita bersama orang-orang yang kita sayangi.

Berikut merupakan spot cantik yang Direktori Wisata temukan di Bidadari Eco Resort.

Dermaga Kapal Bidadari
Kawasan  dermaga kapal Bidadari Eco Resort menjadi titik obyek pertama yang kami temukan di lokasi. Dermaga yang terbuat dari kayu ini sangat indah, dan sangat cocok untuk kita yang suka mengabadikan gambar foto di dermaga kapal yang kecil. Sisi eksotismenya sangat menggoda bagi siapa saja yang memandangnya. Hembusan angin laut yang berada di sekitar dermaga kapal, dan hangatnya sinar matahari dengan deburan ombak kecil yang menghantam dinding kapal serta daratan, akan menemani kita untuk menghabiskan waktu sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

Liburan Di Bidadari Eco Resort

Coba rasakan berdiri di ujung geladak speed boat sejenak, kita dapat rasakan hembusan angin laut dengan suara gelombang laut yang memecah di dinding lambung kapal. Tentu hal ini bisa mengajak kita untuk menikmati pemandangan pantai yang eksotis ini seperti yang ada di film layar lebar. Kalau tidak berani berdiri dan lepas tangan, ya coba duduk saja di ujung kapal, kan sama saja. he,, he,, he,,,

Liburan Di Bidadari Eco Resort

Bagi kita yang akan mengabadikan gambar foto pre-wedding, dermaga kapal yang terbuat dari kayu ini pun dapat menjadi titik spot yang indah di Bidadari Eco Resort. Jadikan hari yang berkesan dan miliki nuansa indah menjelang pernikahan yang bisa kita abadikan bersama orang tercinta dengan foto-foto yang indah di lokasi ini.

Pohon Jodoh Bidadari
Kawasan ini memiliki keistimewaan tersendiri dari tempat lainnya yang berada di gugusan kepulauan seribu.Karena di dalam kawasan Bidadari Eco Wisata ini terdapat berbagai macam aneka tanaman langka seperti tanaman tua yang diberinama pohon jodoh, Konon, pasangan yang berfoto di bawah pohon ini akan langgeng hubungannya.

pohon-jodoh-bidadari-eco-resort

Pohon jodoh ini terletak di pinggir pantai pasir putih Bidadari Eco Resort. Kontur batang pohonnya besar dan tinggi. Bila kita lihat dari jarak jauh pohon ini nampak rindang dan teduh.

Di area dekat pohon jodoh terdapat dua patung rusa yang sedang bersama. Menurut informasi pohon ini sering dijadikan obyek pengambilan gambar foto untuk pre wedding.

Baca juga : Mitos Pohon Tua Pulau Bidadari

bidadari-eco-resort

Di dekat tanaman pohon jodoh yang terdapat di kawasan Bidadari Eco Resort terdapat diorama meriam yang menggambarkan bahwasanya kawasan ini merupakan pulau yang bernilai sejarah yang terdapat sebuah situs cagar budaya yang dilindungi berupa menara. Lokasi ini pun sangat indah bila dijadikan lokasi pemotretan.

Cottage Apung Bidadari
Cottege apung atau yang dikenal dengan sebutan kawasan Family Floating Bidadari Eco Resot ini merupkan sebuah kawasan yang memiliki tempat yang cukup eksotis. Lokasi yang menjorok ke laut dan dihubungkan dengan jembatan yang terbuat dari susunan kayu ini merupakan penginapan yang terdiri dari 8 unit.

cottage-apung-pulau-bidadari

Area ini terbuka untuk umum bagi para pengunjung Bidadari Eco Resort. Walau tidak menginap di sini, kita juga bisa menjadikan kawasan ini sebagai tempat liburan, karena lokasinya dekat dengan lokasi pemancingan yang ada di pinggir pantai.

Bagi kita yang punya hobi memancing, juga bisa melakukannya di area ini. Dan alat pancingnya bisa sewa di kantor pelayanan Bidadari Eco Resort yang berada di depan pintu gerbang dekat dermaga kapal.

Liburan Di Bidadari Eco Resort

Bila bosan main di pantai, kita bisa menyalurkan bakat dan hobi foto atau pun menjadi model di lokasi cottage apung yang memiliki dermaga kecil dengan latar belakang gedung pencakar langit yang ada di Kota Jakarta. Tempatnya tidak terlalu luas, namun kita bisa mencoba mengambil dari sudut pandang bidikan kamera yang sesuai keinginan kita.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indoensia yang menggunakan kamera dan lensa bagus, lokasi Bidadari Eco Resort akan melayani segala keinginan anda dalam hal mendapatkan view fotografi yang bagus.

bidadari-eco-resort

Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan bagi kita yang akan atau sedang mengisi liburan di obyek ecowisata alam di lokasi ini. Kita juga dapat menggunakan kamera jenis apa saja seperti ;  kamera poket, smartphone atau pun handphone. Karena pihak pengelola Bidadari Eco Resort memberikan kebebasan bagi kita menggunakan kamera jenis apa saja untuk di bawa liburan di kawasan ini.

Menara Martelo Bidadari
Satu lagi spot cantik yang berada di Bidadari Eco Resort, yaitu menara martelo yang merupakan situs bersejarah yang dilindungi oleh pemerintah. Situs ini letaknya tidak jauh dari tanaman pohon jodoh. Selain menjadi tempat wisata sejarah menara ini juga sering digunakan para wisatawan untuk mengabadikan foto-foto di lokasi ini.

menara-martelo-pulau-bidadari

Bagi kita yang akan mengisi liburan di kawasan Bidadari Eco Resort, dan mencari tempat untuk hunting foto, tidak ada salahnya bisa menghapiri obyek wisata sejarah yang terdapat di Pulau Bidadar. Sebagai informasi tambahan bagi kita, bila kan melakukan pengambilan gambar foto di lokasi ini, atau pun ingin mengunjungi situs bersejarah menara martelo ini, harap menjaga kebersihan dan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengakibatkan rusaknya situs bersejarah ini.

Diatas merupakan beberapa contoh spot indah yang berada di kawasan Bidadari Eco Resort yang bisa kita nikmati untuk mengusir kepenatan dari aktifitas kehidupan keseharian kita. Tentunya kawasan ini masih banyak menyimpan pesona keindahan alam yang dapat dinikmati, tanpa harus terganggung dengan polusi udara dan kebisingan kota.

Baca juga : Wisata Heritage Pulau Bidadari

Untuk menuju Bidadari Eco Resort, bisa ditempuh dengan mudah, hanya berjarak 15 km dan berjarak tempuh +/- 20 menit dari dermaga Pantai Marina Ancol Jakarta dengan menggunakan speed boat kita bisa sampai di sana. Untuk gelombang laut tidak perlu di khawatirkan, karena gelombang laut di jalur akses muara Jakarta ini tidaklah terlalu tinggi gelombangnya, dan setiap kapal yang akan melayani perjalanan menuju Bidadari Eco Resort telah dilengkapi alat penyelamatan sesuai standar yang telah ditetapkan.

Baca juga : Liburan Dengan Speedboat Bidadari Eco Resort

Untuk mengetahui lokasi pulau Bidadari Eco Resort bisa dilihat di dalam peta di bawah ini.

Liburan di Bidadari Eco Resort akan memperkenalkan kepada kita sebuah konsep liburan yang berbeda. Banyak hal yang akan kita dapatkan di tempat wisata ecowisata ini. Dari penyuguhan paket liburan dan perjalanan hingga permainan yang bersifat edukasi. Semuanya dikemas dalam seatu paket perjalanan. Baik liburan sehari, maupun penginapan dan permainan yang ada di sana.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

43 Comments

  1. wah pasti suejuk nih mas bila bisa duduk2 dikursi pinggir pantai itu

    • Apalagi duduk sama keluarga dan orang yang kitasayangi ya Mas untuk menghabiskan waktu liburan di Pulau Bidadari ini. he, he, he,, ๐Ÿ˜€

      • nah betul itu mas.
        mbok ya sekali-kali saya diajak keliling gitu toh
        kapan coba?

        • Ha,, ha,, ha,, bisa aja Kang Yanto. Yuk ngopi yuk. Jangan kebayakan liburan kaya saya, nanti malah jarang pulang loh. ๐Ÿ˜€

        • saya boleh nggak ikutan ngopi kang ๐Ÿ˜€

        • Silahkan kan, mumpung masih hangat. ๐Ÿ˜€

        • Saya masih kebagian gak coba?

        • Tenang mas, masih ada tempat dan kopi yang bisa kita nikmati bareng di Pulau Bidadari ini, biar semua kebagian. ๐Ÿ˜€

  2. wuih saya dapet pertamax nih

    • hadiahnya pasti kopi

      • Yuk diminum kopinya mas, sambil menikmati liburan di bidadari eco resort ini. ha,, ha, ha,, ๐Ÿ˜€

        • saya dikasih yg merah-merah diatas itu satu aja udah cukup mas ๐Ÿ˜€

        • ha,, ha,, ha,, tahu aja kalau pemandangan di sini eksotis semuanya. ๐Ÿ˜€

        • ikhlas dah saya dapet kedua juga…. hikhik…

        • Yang penting ngumpul deh. ๐Ÿ˜€

        • nah itu dia poinnya pak ๐Ÿ™‚

        • Sip Kang, kalau sudah ngumpulkan jadi enak bisa liburan bareng ke Pulau Bidadari Eco resort juga kan…. ๐Ÿ˜€

      • nah ne dia kang yanto,saya bisa komen disini padahal platform wordpress juga.
        di blog kang yanto kok gak bisa.

        • Mungkin da yang salah kali Kang, biar nanti Kang Yanto yang akan memberikan ketereangan, yang penting sekarang kita nyantai dulu di Pulau Bidadari Kang Reo. he,, he, he,,

  3. seneng banget ya kang jalan-jalan terus,,, menarik banget tuh kayanya pulau bidadari, sayangnya sy blm sempat kesana.

    salam

    • Iya Kang, pulau bidadari ini sangat eksotis banget tempatnya dan kalau ke sini sama keluarga atau rekan-rekan pasti seru deh, asal jangan sendirian. Suatu hari nanti pasti juga bisa bergabung ko Kang dengan acara seperti ini. ๐Ÿ˜€

      • oleh2 nya mana Kang xixixi…

        • Kang Eka kemarin di tunggu di Pulau Bidadari juga sama saya, jadinya lepas lagi deh…. ๐Ÿ˜€

  4. ini yang jalan-jalan bersama Blogger kemarin itu ya kang,wah enak yah bisa liburan ke Pulau Bidadari, saya mah sering denger namanya, tapi belum pernah kesana xixixii… ๐Ÿ™‚

    • Ayo dong Kang aktif, biar bisa kopdar bareng dan ketemuan sama blogger-blogger lainnya Next time ya Kang ikut acara seperti ini kalau ada lagi dan sempat waktunya. ๐Ÿ˜€

  5. cocok banget buat yang pengantin baru,bisa honeymoon di bidadari eco resort

    • Bukan hanya yang pengantin baru Kang Reo, tapi yang lama juga biar tambah semakin lengket bila menghabiskan liburan di Pulau Bidadari ini. Di tunggu ya Kang nanti liburannya ke sini. ๐Ÿ˜€

      • Tau nie Mas Reo, masa harus yang pengantin baru ajah, saya juga mau dong… heheheee….

        • Yuk mas, ikut ke pulau bidadari aja semua…. ๐Ÿ˜€

        • kalau yang lama akan bisa menambah kehangatan dan keakraban keluarga bila kita bisa ke bidadari eco resort

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Kang Reo kalau mau merayakan ulang tahuh perkawinannya di Bidadari Eco resort juga keren tuh… ajak-ajak saya kang. he,, he,, he,,

  6. Wihh Keliling2 terus ya mas… Jadi Pengen selfie2 nie di menara martelo heheheh …

    • Yuk Mba Nikmah ikutan liburan ke Pulau Bidadari seru loh….. ๐Ÿ˜€

  7. di Indonesia banyak juga ya tempat yang bagus untuk bersantai seperti ini

    • Tempat wisata Indonesia memang indah ya Kang, dan setiap daerah pasti memiliki potensi keindahan alamnya yang luar biasa seperti Pulau Bidadari ini. Nanti kalau main ke Jakarta jangan lupa mampir untuk liburan ke pulau Bidadari ini Kang, seru loh….

      • Betul banget mas, tak heran jika banyak wisatawan asing yang terus berdatangan ke berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia, yang terpenting pihak pengelola dan jajaran pemda setempaat harus bener-bener perhatian terhadap obyek wisata yang ada di daerah masing-masing, teruatama masalah keamanan dan kebersihannya ๐Ÿ™‚

        • Benar mas, karena obyek wisata Indonesia indah, dan daya belinya lebih murah dari pada negeri lain, dan ini menjadi sebuah kesempatan bagi Indonesia sendiri untuk dapat menggali potensi daerah yang harus harus ditingkatkan terus melalui media online.

  8. Pemandangannya indah-indah banget mas, ditambah suasananya yang masih asri banget…hmm cocok banget nie buat liburan apalagi liburannya bareng ayang beb ya mas ๐Ÿ˜€

    • Benar kang, kalau ke pulau Bidadari ini lebih enak sama yayang beb biar seru banget. Tempat indah kan… ? Yuk liburan ke pulau bidadari mas. ๐Ÿ˜€

      • nah dengan ayang sih akan tambah indah nes….indah suasana hatinya.

        • Betul tuh Kang, kalau jalan-jalan sama orang yang di sayangi di Pulau Bidadari ini rasanya gimana…. gitu… ๐Ÿ˜€

  9. memang indah ya mas pemandangan di bidadari eco resort. jadi pengen ke pantai. kadang saya ngiri juga dengan mas yang bisa jalan-jalan terus, pasti sangat menyenangkan pastinya.

    • Kalau sudah di coba jalan-jalan ke Pulau Bidadari seperti ini, kayanyatidak bisa dikatan dan dilukiskan deh Kang. Kang salah satu keliebihan dari blogger traveller kan jalan-jalan Kang ? Yuk ah…. jalan-jalan ke Bidadari Eco Resort Kang. he,, he, he,, ๐Ÿ˜€

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :