Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Liburan Dengan Speedboat Bidadari Eco Resort Kepulauan Seribu

Liburan Dengan Speedboat Bidadari Eco Resort Kepulauan Seribu

Menikmati Pelayanan Kapal Speedboat Bidadari Eco Resort Kepulauan Seribu Jakarta

Direktori Wisata. – Speedboat Bidadari Eco Resort merupakan kapal cepat yang melayani perjalanan liburan ke beberapa pulau gugusan kepulauan seribu Jakarta.

speed-boat-bidadari

Dari pengalaman Direktori Wisata melakukan perjalanan liburan menggunakan jasa pelayanan kapal speedboat Bidadari Eco Resort dari pantai Marina Ancol Jakarta, pelayanannya cukup baik dan terlihat profesional. Baik dari segi pelayanan dan penerimaan kepada saat peserta tiba di lounge Bidadari Eco Resort Marina Ancol sampai dengan kembali pulang lagi ke lokasi, nuansa keakraban yang diberikan kepada kami cukup memuaskan.

lounge-bidadari-eco-resort

Ruang pelayanan informasi yang disediakan untuk melayani para calon pengguna jasa Bidadari Eco Resort pun, sangat lengkap. Dari informasi keadaan dan kondisi pulau yang akan kita tuju sampai dengan informasi tentang produk jasa layanan yang akan kita terima.

Semua itu tersaji dalam brosur yang mudah di dapat di kantor  Bidadari Eco Resort. Sambil menunggu jadwal keberangkatan kapal, para calon penumpang dapat menikmati sarana dan pelayanan yang disediakan di ruangan tersebut dengan nyaman.

speedboat-bidadari

Setelah waktu keberangkatan kapal yang telah dijadwalkan tiba, kami di arahkan ke dermaga kapal yang akan kita gunakan. Setelah memasuki area dalam kapal yang menjadi ruang penumpang speedboat Bidadari Eco Resort, kami disambut dengan nuansa kapal speed boat yang nyaman.

Deretan kursi kapal yang berbaris menghadap ke depan kapal dibagi dua, yaitu sisi kanan dan sisi kiri yang dilengkapi jendela kaca yang bisa dibuka. Dan untuk bagian tengah dijadikan jalur lintas untuk para penumpang memilih tempat duduk yang diinginkan.

ruang-penumpang-speed-boat-bidadari

Di beberapa titik dinding kapal tertulis bahwa pelampung penyelamatan tersedia di bawah bangku penumpang kapal. Pelampung tersebut disediakan untuk para penumpang bila sesuatu kejadian yang tidak dingin terjadi selama perjalanan penyeberangan di tengah laut. Dan setelah kami cek langsung di bawah bangku memang benar pelampung tersebut terdapat dilokasi dan siap digunakan bila sesuatu terjadi yang tidak diinginkan.

wisata-pulau-bidadari

Sedangkan untuk bagian atas kapal terdapat ruang pengemudi yang digunakan nahkoda kapal. Untuk melihat dari dekat jasa pelayanan wisata dengan speedboat Bidadari Eco Resort , kami pun memberanikan diri untuk minta ijin duduk di dalam ruang nahkoda kapal selama perjalanan.

Speedboat Bidadari Eco Resort ini dilengkapi alat navigasi yang cukup lengkap sesuai standar pelayanan dan keselamatan kapal yang ada. Jadi kami tidak khawatir selama perjalanan pergi hingga pulang menggunakan kapal cepat ini.

pemandangan-laut-jakarta

Dalam perjalanan kita bisa menikmati keindahan teluk Jakarta. Eksotisme keindahan gedung pencakar langit yang terdapat di kota Jakarta pun dapat terlihat jelas, lambat laun bangunan tersebut hilang dari pandangan mata kita.

Bila cuaca cerah, kita bisa mengabadikan gambar foto melalui kamera yang kita bawa untuk mengambil keindahan kapal-kapal nelayan maupun besar yang kita temukan selama menikmati jasa pelayanan speedboat dari Bidadari Eco Resort.

Ombak laut yang tidak besar, menjadikan perjalanan kapal ini tidak terasa dengan goncangan yang mengkhawatirkan bagi kami dan seluruh penumpang.

ruang-nahkoda-speed-boat

Dengan pelayanan profesional dari seluruh crew speedboat Bidadari Eco Resort, mejadikan perjalanan wisata liburan kali ini tepat waktu. Jarak 15 km dari pantai Marina Ancol Jakarta hanya ditempuh dalam waktu +/- 20 menit hingga sampai di tempat tujuan dengan tepat dan nyaman di dermaga Bidadari Eco Resort. Terlihat dari kejauhan. Dari ruang nahkoda sebuah pulau kecil mungil telah menampakkan dirinya, itulah pulau yang menjadi tujuan liburan kami kali ini. Dan kapal speedboat yang kami tumpangi merapat dengan mulus di dermaga yang tersedia di sana.

pelayanan-bidadari-eco resort

Setibanya kami di dermaga kapal Bidadari Eco Resort, kami disambut dengan hangat oleh para petugas dari mulai turun kapal. Dan selanjutkan kami di bawa ke tempat yang telah dipersiapkan untuk mengikuti program liburan yang sudah dijadwalkan oleh pihak manajemen. Untuk mengetahui segala fasilitas dan keindahan alam serta pantainya di pulau ini

Baca juga : Liburan Di Bidadari Eco Resort 

sunset-bidadari-eco-resort

Pesona keindahan senja sore hari di Bidadari Eco Resort yang terdapat di dermaga kapal, melepas kepulangan Direktori Wisata menuju pantai Marina Ancol Jakarta. Dan nahkoda kapal speedboat yang menemani dan menunggu liburan kami di Pulau Bidadari, segera menyalahkan mesih kapal dan siap mengantarakan kami kembali. Sebelum tiba di Marina Ancol, kami diajak untuk menikmati keindahan pulau-pulau terdekat yang memiliki nilai sejarah, seperti pulau Kahyangan, pulau Kelor, dan pulau Onrust.

Senja indah yang menyambut kehadiran kami setibanya di pantai Marina Ancol, terlihat jelas barisan kapal-kapal speed boat yang terpakir di area dermaga memancarkan ke indahan tersendiri di area ini. Dan satu-persatu penumpang kapal pun turun menapaki tanjung yang terbuat dari kayu yang menghubungkan daratan dengan dermaga.

dermaga-pantai-marina-ancol

Rasa lelah yang terpancar dari crew dan rekan-rekan Direktori Wisata pun terlihat jelas saat melewati jembatan dermaga kapal di pantai Marina Ancol. Namun,  untuk perjalanan wisata kali ini kami merasa puas dalam menikmati paket liburan dengan speed boat Bidadari Eco Resort.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

38 Comments

  1. jalan-jalan pake speedboat atau mancing pasti muantab tuh mas…kayaknya banyak spot bagus juga di sana kali ya?

    • Iya Kang, kalau jalan ke Pulau dengan speedboat jadi cepat dan nyaman, dan di Pulau Bidadari memnag banyak spot yang bagus ko di sana. Coba saja lihat di artikel saya tentang pulau bidadari di halaman yang lainnya, barang kali bisa menjadi refrensi perjalanan liburan nantinya bersama keluarga ke sana Kang.

  2. naik speedboat sensasinya memang beda,sambil melihat pemandangan yang indah, saya lebih suka nongkrong di luar daripada di dalam

    • Benar mas, kalau di luar speed boat kita bisa melihat pemandangan laut yang luas dan udaranya itu loh yang buat kangenin. Kalau di dalam biasanya saya bila sudah kecapean baru di dalam hanya untuk duduk dan tidur aja. he,, he, he,, 😀

      • soalnya pas nabrak ombak agak gede dikit , kepala saya malah pusing mas :), mendingan saya di luar menikmati alunan ombak

  3. Saya mah naik speedboat aja blom pernah mas, ndeso banget ya…. kayaknya seru banget tuh jalan-jalan naik speedboat, apalagi kalo kitannya nangkringnya diluar beuh bisa makin asyik bisa liat pemandangan dan suasana laut dengan leluasa

    • Sabar mas, saya saja bisa naik speedboat seperti ini saja baru sekarang, nanti juga bisa kesampaian ko. Saya doakan deh biar Kang memes juga bisa naik speedboat Bidadari Eco Resort seperti ini. Amiiiin…..

  4. enaknya bisa naik speedboat ya kang, seumur-umur aku belum pernah naik, hikhikhik, kalau perahu mah kadang2 sering kalau pas liburan ke pantai hehehee….

  5. segede gitu masih masuk kategori speedboat ya pak
    kirain speedboat itu kaya yang biasa aku pake paling penumpang 4 orang…

    • Iya mas, makanya jangan kelamaan di Kalimanatan, kalau di jakarta sudah ada speedboat yang sperti ini. 😀

        • taunya kalo yang banyak penumpang gitu namanya ferry
          yang kecil speedboat
          kalo pake kayu kelotok
          di jakarta beda ya..?

        • Beda kali mas, sebab di sana di tuisanya seperti itu, jadi ya ikut aja. Kalau ferry kan di Jakarta tidak ada, dan kapal ferry jalannya tidak cepat seperti speedboat ya ? itu sih kalau ga salah mas. he,, he, he,, 😀

  6. wow keren.

    Ini juga bisa jadi destinasi

    • Tergantung jurusannya mas, kalau ke pulau bidadari pergi pagi pulang sore satu paket harga Rp. 400.000/ orang, welcome drink, makan siang, dan keliling pulau di sana. Bila berkenan, bisa hubungi admin di halaman contact us.

  7. Saya jadi ingat sewaktu pulang kampung zaman dahulu, saat itu jalan darat belum ada jadi satu2nya lewat sungai. Pake Spitboard asik, tapi kalau nggak pake jaket bisa masuk angin…

    • Benar ma, tapi kalau ini bisa piih di dalam untuk menghindari masuk angin. he, he,, he, 😀

  8. panorama alam bidadari eco resort terlihat indah banget diwaktu sore hari nih mas

    • Pesona alam bidadari-nya aja sudah indah apalag kalau bisa ketemu bidadari di sana pasti seru mas, apalagi kalau dikedipin matanya. bisa nga pulang deh. ha,, ha, ha,, 😀

  9. Pulau bidadari cocok sekali untuk melepas penat setelah bekerja

    • Apalagi kalau buat liburan sama keluarga dan kerabat, pasti seru liburan di pulau bidadari naik speedboat bareng-bareng ya mba… 😀

  10. udah lama saya gak naik speedboat. Terakhir naik, saya mabuk laut hihihi

    • Kalau kemarin ikut naik speedboat bareng-bareng ke Pulau Bidadari seru kali ya mba, bisa mabuk bareng. he,, he, he,, 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :