Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Liburan Dan Bermain Di Taman Jomblo Kota Bandung

Liburan Dan Bermain Di Taman Jomblo Kota Bandung

Taman Jomblo Kota Bandung, Tempat Nongkrong Asik Saat Liburan Di Bandung

Direktori Wisata – Bandung selain dikenal sebagai tempat wisata kuliner murah meriah, kota ini dikenal juga memiliki obyek wisata Taman Jomblo yang kerap menjadi tujuan liburan di Kota Bandung.

Kota Bandung tidak hanya memiliki sebuah taman Alun-Alun Bandung yang menjadi pusat taman bermain dan nongkrong asik di tengah kota, namun kta ini juga memiliki obyek taman wisata tengah kota yang biasa menjadi tempat nongrong anak-anak muda Bandung yang akan membuat kita merasa aman, nyaman dan menjadi salah satu tempat nongkrong asik di taman yang letaknya di pusat Kota Bandung.

Taman Jomblo Bandung

Jaraknya yang dekat dari kota jakarta, menjadikan bandung sabagai salah kota destnasi wisata yang ramai di kunjungi oleh wisatawan saat akhir pekan dan musim liburan tiba, baik dalam jumlah kecil mau pun rombongan besar dengan menggunakan bus Pariwisata, kereta api, pesawat terbang, tau pun kendaraan pribadi.

Bila kita jalan-jalan dan mengisi liburan di Bandung kita bisa menemukan sebuah Taman Tematik yang bernama “Taman jomblo”. Konon, taman ini menjadi tempat wisata murah di Bandung bagi masyarakat dan warga Bandung sekitarnya. Walau pun tempat taman bermain ini memiliki julukan nama “Jomblo” lokasi taman ini tidak hanya diperutukan bagi pengunjung yang berstatus remaja saja.

Namun taman ini juga digunakan sebagai tempat wisata di Kota Bandung yang dijadikan sebagai tepat bercengkrama di tempat duduk yang sersedia di lokasi yang terbuat dari beton. Banyak warga atau pun wisatawan yang berkunjung ke tempat Taman Tematik Bandung ini untuk bersantai ria sambil berfoto-foto di taman sambil menikmati pesona tempat wisata Bandung yang ada di daerah sekitar lokasi ini.

Tulisan Taman Pasopati yang terdapat di Taman Tematik ini selalu menjadi ajang foto-foto bagi masyarakat yang penasaran dengan Taman Jomblo. Apalagi bagi yang menggeluti dunia travel photograhy, taman ini banyak meberikan view yang unik, terkadang bila kita liburan di Kota Bandung sering menemukan beberapa komunitas yang menamakan travel phothography untuk belajar atau pun foto-foto di lokasi Taman Kota Bandung ini.

Taman Tematik Bandung yang difasilitasi dengan tempat duduk yang unik di lokasi ini juga disediakan jaringan Wi Fi yang bisa digunakan oleh masyarakat yang datang atau pun berlibur di Taman Kota Bandung ini. Jadi jangan heran bila kita mengunjungi lokasi ini, banyak pengunjung atau masyarakat yang liburan sambil belajar dan browsing internet secara gratis.

Tidak hanya taman jomblo saja yang ada di lokasi ini, kita pun juga bisa menikmati taman lain di tengah kota yaitu taman sakte board. Konon informasi yang Direktori Wisata dapatkan, taman ini memang disedikan untuk para pengunjung terutama bagi ramaja yang gemar bermain skate board. Dan taman ini menjadi taman yang pertama di jawa Barat sesuai standar internasional.

Taman Tematik ini berlokasi di jalan pasopati Kota Bandung dan bisa menjadi tempat hongout di bandung yang asik untuk mengisi liburan dengan biaya murah meriah.

Untuk menuju tempat Taman Tematik pasopati Bandung sangat mudah, kita bisa menjangkaunya. Karena lokasi berada di tengah kota jadi kita bisa menggunakan kendaraan moto, mobil atau pun angkot.

Namun bagi kita yang sedang liburan di Bandung kita dan tidak mengetahui untuk mengarah ke lokasi bisa mengikuti jalur akses menuju lokasi bila kita dari Stasiun Kereta Api Bandung atau pun Bandar Udara bandung yang bisa di lihat dalam Google Map di bawah ini.

Jadi tidak perlu dan sulit lagi liburan di Bandug untuk nyari tahu tempat nongkrong asik di Bandung. Kita bisa mengajak anak-anak mupun keluarga ke lokasi Taman Jomblo Bandung ini dengan menyaksikan anak-anak Kota Bandung yang dikenal kreatif dan inovasi di sini. Selamat liburan di Bandung.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :