Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Berita / Liburan Akhir Pekan Vlogger Viva.co.id Bersama Tupperware

Liburan Akhir Pekan Vlogger Viva.co.id Bersama Tupperware

Intip Kegiatan 50 Peserta Vlogger Viva Ciptakan Suasana Makan Bersama Tupperware di Atas Meja Makan

Direktori Wisara –  Liburan unik Vlogger Viva bersama Tupperware di akhir pekan dalam mengkampanyekan  meja makan punya cerita .

Mengisi kegiatan liburan tidak harus dengan kegiatan di berpergian di luar rumah selalu, bahkan langkah sederhana untuk mengisi liburan di akhir pekan dapat kita ciptakan mulai dari hal kegiatan sederhana yang dapat dimulai dari atas meja makan yang mungkin selama ini sering kita lupakan karena faktor kesibukan masing-masing anggota keluarga.

Pada kesempatan liburan akhir minggu kali ini kami bersama para rekan-rekan Vlogerr lainnya dari Viva yang disponsori oleh Tupperware Indonesia menghadiri kegiatan blogger gathering yang bertempat di salah satu gedung perkantoran yang terdapat di kawasan Jakarta Selatan.

Vlogger Gathering Viva

Inti dari kegiatan acara Vlogger gathering di akhir pekan kali ini memilki sebuah pesan yang mengingatkan kepada kita semua dengan segala kegiatan aktifitas keluarga yang sejak dulu waktu orang tua kita masih kecil pun sudah menjadi sebuah tradisi atau kebiasaan untuk makan bersama di atas meja makan.

Ya, tentu bagi sahabat Direktori Wisata Indoesia pasti ingat akan sebuah tradisi seperti makan bersama keluarga baik di ata meja makan, maupun di lesehan. Namun, dengan seiring perjalanan waktu pda jaman sekarang ini, tardisi untuk makan bersama keluarga di atas meja makan sepertinya sudah sulit kita temukan. Baik dikarena waktu kesibukan jam pulang kantor dari ayah, atau pun ibu yang juga bekerja di jaman modern yang penuh dengan segala kegiatan aktifitas, serta waktu jam kesibukan dari anak-anak sekarang yang terkadang juga bayak menyita waktu.

Bahkan dari setiap individu keluarga mengalami kesulitan untuk duduk bersama sambil bercerita di atas meja makan rumah, sehingga meja makan di rumah kita hanya menjadi sebuah pemandangan pajangan yang indah tanpa punya cerita seru dari kegiatan sehari-hari yang telah di alami untuk berbagi perhatian, baik suami kepada istri, orang tua kepada anak dan sebaliknya yang dapat menikmati hidangan kuliner bersama keluarga.

Meja Makan Punya Cerita

Bila sebuah tradisi makan bersama di rumah sudah menghilang dalam kehidupan kita di dalam rumah tangga, maka kita sebagai orang tua atau pasangan tidak punya kesempatan untuk menanamkan nilai-nilai yang akan diangkat dalam sebuah rumah di yang dihuni sebuah keluarga.

Selain kurangnya waktu, ternyata budaya media sosial banyak membuat kita malas untuk berkomunikasi aktif secara langsung. Bahkan sambil makanpun tanpa disari oleh kita kini sudah bukan menjadi rahasia umum lagi di waktu makan bersama pun masih banyak orang yang sibuk dengan gadgetnya dari pada orang-orang yang yang di sekitarnya bukan ?…..

Ajeng Raviando

Dalam diskusi acara Vlogger Gathering yang diutarakan oleh Ajeng Raviando seorang psikolog Anak & Keluarga mengatakan, “Bahwa kesibukan yang padat seperti orang tua yang keduanya sibuk bekerja, maupun agenda anak yang padat di sekolah. Hal ini menjadi salah stau faktor hilangnya tradisi mkan di rumah.”

Lanjut Ajeng menjelaskan, “Hilangnya tradisi ini memiliki pengaruh buruk bagi perkembangan hubungan antar anggota keluarga karena waktu untuk makan bersama di meja makan yang menjadi ajang komunikasi antar anggota keluarga hlang.”

“Karena makan bersama di rumah akan terlihat lebih santai ketimbang di luar ruang publik atau restoran. Karena dari hal kegaiatan sederhana ini komunikasi akan dapat terjalin lebih erat dan mampu mengekspresikan pikiran”‘ tegas Ajeng.

“Bila waktu kesibukan di hari kerja dan sekolah memang sudah lagi tidak memungkinkan atau sulit dikarenakan waktu yang sulit di atur untuk makan di rumah bersama keluarga, cobalah kita untuk mengsi kegiatan atktifitas makan bersama keluarga di atas meja makan di rumah pada akhir minggu,” pejelasan penutup Ajeng dalam diskusi Vlogger Gathering kali ini.

Pada kesepatan acara Vlogger Gathering kali ini pula, selain acara diskusi dan berbag informasi pengetahuan, para peserta Vlogger yang menikmati acara liburan akhir pekan di Jakarta tepatnya di kantor pusat Tupperware Indonesia kami ini juga mengikuti serangkaian acara kegiatan. Tidak jarang dari mereka hanyut dalm suasana indahnya makan bersama keluarga dan anak yang mereka abadikan dalam ebuha gadget dan share sebagai salah satu ungkapan kebahagian, bahwa kebahagian keluarga itu dapat di ciptakan dari cara sederhana dari atas meja makan yang nantinya akan dapat bercerita.

vlogger-gathering-bersama-tupperware

Momen-momen seperti ini memang jarang sekali bisa di rasakan bagi kita yang memiliki kegiatan dan aktifitas super sibuk. Namun dari 7 hari dalam seminggu yang ada bila 1 atu 2 hari kita manfaat untuk bersama dengan keluarga akan menjadi sebuah waktu yang berharga sekali bagi siapapun yang dapat melakukan hal tersebut.

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan dari penjelasan Nurlaila  Hidayati (Marketing Direkctor Tapperware Indonesia) ,” Kampanye ini untuk mendorong dan menyadarkan masyarakat untuk kembali menghidupkan tradisi berkumpul di atas makan dan makan bersama di rumah. Hal ini dikarenakan, dari kegiatan yang sederhana ini ternayat banyak memberikan manfaat yang berdapak positif bagi setiap individu keluarga untuk menjga keharmonisan rumah tangga.”

Tentunya kita semua kangen makan bersama keluarga di rumah bukan ? Tidak luput dari perhatian kita semua untuk menciptakan suasana liburan akhir pekan di rumah dengan cara sederhana yang menjadikan suasana selalu ceria dan harmons, tentu hal tersebut tidak bisa terpisahkan dengan bentuk dan sajian hidangan makanan istimewah yang akan membuat keluarga kita senang dan betah untuk menikmat makanan di rumah.

Hidangan menu makanan akan mejadi spesial jika disajikan dengan menggunakan Patite Blossom yang merupakan bagian dari rangkaian produk terbaru dari Tuppewer yng cocok digunakan dalam menyakijakn hidangan makanan yang kita sajikan di atas meja makan.

Produk Tupperware Indonesia

Produk penyajian yang menjadikan setiap momen makan bersama keluarga di rumah semakin akan membuat diri kita tenggelam dan hanyut dalam suasana kecerian keluarga yang semakin hangat. Terlihat dengan jelas di atas meja makan tersebut terdapat wadah untuk nasi, sup, aus, lauk tanpa kuah yang dilengkapi penutup berikut sendok.

Dengan peralatan hidangan makan seperti tersebut di atas yang terlihat dalam sebuah foto yang kami ambil di lokasi, semuanya jadi praktis buat istri atau ibu ketika menyajikan hidangan menu masakan istimewah sehari-hari. Desainya yang terlihat modern dengan warna hijau yang fresh sungguh menggoda selera dan menjadi betah untuk selalu bercerita dalam berbagi pengalaman diantara anggota keluarga.

Acara kegiatan liburan akhir pekan Vlogger Viva kali ini ditutup dengan kegiatan games, doorprize dan foto bersama. Dengan adanya kegiatan silaturahmi antar blogger yang aktif Viva di setiap momen yang kami ikuti pastinya bukan hanya menambah suatu wawasan bagi para blogger atau sponsor. Bahkan kita akan mendapatkan pengalaman baru dan teman baru yang akan berdampak positif seperti kegiatan Vlogger Gathering kali ini yang kami dapatkan. Bahwa membangun kebahagian dalam rumah tangga dapat dibina dari cara yng pling sederhana di atas meja makan di rumah.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

7 Comments

    • Sayag banget kang, ada juga loh teman blogger dari luar kota yang kemarin dateng…. he,,he, he,

  1. Wuiih enak nih makan makan kapan ya saya bisa kumpul kumpul bareng bloggers asyik kayaknya

    • Yuk mas gabung dengan Vlogger Viva, bisa kumpul bareng sambil kopdar ketemu banyak teman-teman blogger lain di setiap acara yang diselenggarkan seperti ini.

  2. asyik juga yah bisa kumpul2 kek gitu,, kalau sayamah selalu punya waktu dengan keluarga untuk makan bersma,, dan enggak sibuk dengan gadget,, maklumlah orang tua saya ndeso,, kagak ngerti gadget

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ¬Ľ
Ad Clicks :Ad Views :