Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Berita / Libur Tahun Baru Imlek di Jungleland Bogor

Libur Tahun Baru Imlek di Jungleland Bogor

Isi Kegiatan Liburan Tahun Baru Imlek di Jungleland Bogor

Direktori Wisata – Aktifitas liburan tahan baru imlek di Junglelang Bogor dengan beragam kegiatan dan promo di tahun 2016

Libur panjang menyambut perayaan Tahun Baru Imlek merupakan momen yang dinanti bagi sebagian masyarakat etnis keturunan Tionghoa. Jika belum memiliki rencana liburan, kita bisa mengunjungi sebauh arena liburan di salah satu tempat wisata Bogor yang menarik dikunjungi dengan berkunjung ke Jungleland Adventure Theme Park.

Jungleland Bogor

Taman bermain yang letaknya tidak jauh dari pusat kota Jakarta dan kota Bogor ini memiliki berbagai pertunjukan menarik yang digelar pada saat perayaan Tahun Baru Imlek, mulai dari Wushu Show< Barongsai hingga Liong Show yang akan digelar 6, 7 dan 8 Febuari 2016.

Adapun berbagai pertunjukan tersebut termasuk dalam program promosi yang akan diberlakukan pada bulan Febuari dan Maret 2016, dan para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata jungleland akan mendapatkan souvenir sebuah payung spesial dengan membayar tiket masuk Rp. 165 ribu saat weekend.

Selain dapat mengisi liburan Imlek, kita juga bisa menikmati langsung wahana-wahana yang seru dan menegangkan, kita juga dapat menikmati berbagai pertunjukan menarik setiap harinya seperti Janggel Story, Fire Dance atau Mr. Pinter di area wisata tersebut.

Informasi tambahan bagi para pembaca setia Direktori Wisata Indonesia, Jungleland Adventure Theme Park Sentul ini merupakan outdoor theme park yang memiliki tiga zona yang berbeda. Zona pertama adalah Carnivalia yang dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Haunted House (Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk’O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur.

Pada Wahana Disk’O dan Air Race ini merupakan wahana yang pertama di Indonesia. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter. Dan juga tidak ketinggalan Dino World, pada wahana permaianan ini para pengunjung bisa merasakan pengalaman seru kembali pada zaman jutaan tahun yang lalu, tidak ketinggalan kita juga bisa menikmati petualangan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus untuk buah hati kita atau anak-anak, Jungleland telah menyiapkan Zona Tropicalia, dimana anak-anak kita dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan untuk mereka. Diantaranya ada Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih banyak lagi wahana permaianan yang bisa kita temukan di lokasi.

Dan pada zona terakhir yakni Mysteria. Di zona ini kita bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana pilihan keluarga. Seperti Boat Blaster, Mega Drop dan masih banyak wahana lainnya yang bisa menjadi pilihan saat kita akan mencari tempat liburan sambil menyaksikan sebuah kesnian tradisi dan budaya Cina saat liburan tahun baru Imlek.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

2 Comments

  1. wah sudah sejak tanggal 6 hingga hari ini ya kang ada barongsai di tempat wisata jungleland bogor. di daerah sekitar rumah saya juga ada barongsai nanti sore kang, mau ikut nonton nggak? hehehe

    • Indra Kusuma Sejati berkata:

      Sayang jauh posisi tidak bertengaga sih kang, kaalu bertetangga kita nonton bareng barongsainya. ha, ha, ha,

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :