Libur Panjang Akhir Tahun Baru di Taman Kota Tematik Bandung

posted in: Bandung | 0

Taman Tematik Rekreasi Keluarga Untuk Mengisi Waktu Liburan di Pusat Kota Bandung

Direktori Wisata – Hadapi libur panjang dan akhir tahun Bandung masih menjadi salah satu destinasi liburan keluarga favorit dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah.

Memsauki libur akhir tahun baru khususnya di Bandung, kini kota tersebut ramai di banjiri oleh wisatawan yang hadir untuk menikmati libur panjang di akhir tahun baru yang sebenatr lagi akan berakhir.

Tidak luput dari pandangan Direktori Wisata Indonesia,  antrian panjang sudah mulai terlihat dari sejak seminggu kemarin untuk mulai memasuki wilayah Bandung di libur panjang dan tahun baru kali ini.

Taman Tematik Balaik Kota Bandung

Memanfaatkan libur panjang dan libur akhir tahun di Bandung kali ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat memanfaatkan liburan panjang di Bandung dengan memanfaatkan sarana rekreasi keluarga di Taman Balai Kota Bandung.

Terdapat 2 (dua) taman kota baru yang menjadi destinasi wisata Bandung yang di buru atau diminati oleh banyak warga Kota Bandung dan juga para pelancong yang hadir dari luar daerah untu habiskan waktu libur akhir tahun di Bandung, yakni Taman Dewi Sartika dan juga Taman Badak.

Taman yang berada di Balai Kota Bandung tersebut dilengkapi dengan sarana permainan dan edukasi, air mancur serta kolam air dangkal yang dapat dimanfaatkan anak-anak untuk bermain air.

Lebih menarik lagi, bila sahabat Direktori Wisata indonesia menikmati libur akhir tahun di taman tematik Bandung ini, maka kita akan menemukan kebun binatang mini yang berada di salah satu sudut taman yang juga terdapat beberapa koleksi satwa.

Bila sahabat Direktori Wisata Indonesia menilik lokasi di Taman Badak Bandung, kalian dapat menemukan kolam dangkal yang terdapat di dalam area taman tematik di Kota Bandung ini.

Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, kolam dangkal tersebut dapat berinteraksi, bermain air dan juga melakukan aktivitas liburan dengan seru-seruan bersama keluarga dan orang tercinta. Konon taman tersebut sengaja dirancang dan menjadi ciri khas taman-taman di Kota Bandung.

Tujuan di bangun taman tematik Balai Kota Bandung tersebut untuk memberikan wahana rekreasi keluarga yang menyenangkan untuk anak-anak di lahan terbuka hijau di pusat Kota Bandung.

Bila sahabat Direktori Wisata indonesia mencari salah satu tempat rekommended untuk mengisi hari libur akhir tahun Bandung yang murah meriah bersama keluarga, kalian dapat langsung datang ke area taman tematik terbuka hijau yang berada di pusat Kota Bandung ini.

Lanjut ke lokasi destinasi libur akhir tahun Bandung…..
Sedangkan untuk di kawasan taman Dewi Sartika sendiri, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menemukan lokasinya yang berada di sisi selatan Balai Kota Bandung.

Taman tematik Balai Kota Bandung ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia bisa masuk melalui pintu yang berada di seberang Gedung Bank Indonesia. Di sana, berbagai aktivitas sosial bisa dilaksanakan karena lokasinya yang luas dan dilengkapi banyak fasilitas.

Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima, Taman Dewi Sartika merupakan salah  satu taman tematik Balai Kota Bandung yang ditandai dengan adanya patung Rd. Dewi Sartika. Patung tersebut diletakkan di atas pilar monumen tinggi.

Warga bisa langsung menemukannya saat memasuki gerbang taman. Lokasi patung tersebut merupakan hasil relokasi. Konon sebelumya patung Pahlawan Nasional asal Bandung tersebut diletakkan di pinggir taman.

Kunjungi juga : 4 Tempat Wista Unik dan Menarik di Bandung Untuk Dikunjungi

Nah, tunggu apa lagi ? Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mengsi hari libur panjang di Bandung yang berbarengan dengan hari libur akhir tahun baru kali ini, tidak ada salahnya bila kalian berkunjung ke Bandung dapat mampir ke Taman Balai Kota yang satu ini, dan semuanya gratis loh….

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.