Libur Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru di Kota Tua Jakarta

posted in: Jakarta | 0

Surga Liburan Menjelang Malam Tahun Baru di Kota Tua Jakarta Yang Menjadi Desatinasi Menarik Dikunjungi

Direktori Wisata – Libur menyambut malam tahun baru kawasan wisata heritage Kota Tua dengan beragam destinasi wisata yang menarik dikunjungi di Jakarta.

Libur menjelang tahun baru menjadi salah satu momen baru bagi kita dan keluarga bersama merayakannya dengan suatu harapan baru yang akan dicapai di tahun berikutnya. Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mengisi liburan menjelang malam pergantian tahun baru di Jakarta, kita dapat mengunjungi salah satu destinasi wisata heritage Jakarta yakni Kota Tua.

Libur Tahun Baru di Kota Tua Jakarta

Tempat wisata Kota Tua Jakarta masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta yang ramai dikunjungi wisatawan untuk mengisi liburan tahun baru di Jakarta bersama keluarga. Selain menarik, kawasan wisata Kota Tua Jakarta juga dapat menjadi salah satu refrensi tempat liburan menjelang malam tahun baru di Jakarta yang oke banget.

Speda Onthel Kota Tua Jakarta

Dari pengamatan Direktori Wisata Indonesia di lokasi, halaman Fatahillah di penuhi dengan warna-warni sepeda onthel yang dikendarai oleh para pengunjung wisata Kota Tua. Sepeda onthel ini biasa disewakan untuk para pengunjung untuk menikmati pemandangan bangunan tua peninggalan Belanda yang bisa di lihar di sekitar halaman Fatahillah Kota Tua Jakarta.

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, para pengunjung tidak hanya datang dari Jakarta saja, namun juga berdatangan dari luar Jakarta untuk berwisata dan juga mengajarkan anak tentang benda-benda sejarah yang berada di Museum Wayang dan juga Museum Jakarta.

Bila sahabat Direktori Wisata Indonesia mengitari daerah sekitar halaman Taman Fatahillah Kota Tua Jakarta, tentunya kita akan menemukan spot-spot menarik instagramable yang murah serta ikut tahu sejarah Jakarta. hal tersebut akan menghiasi perjalanan liburan menjelang tahun baru di Jakarta kita tahun ini bersama keluarga atau pun orang terdekat.

Berikut 4 objek wisata di sekitaran taman Fatahillah Kota Tua Jakarta yang dapat menjadi destinasi liburan tahun baru yang menarik dikunjungi di Kota Tua Jakarta versi Direktori Wisata indonesia adalah

Jika sahabat Direktori Wisata Indonesia mengitari halaman Kota Tua jakarta, maka kita akan menemukan paling tidak 4 spot yang menarik dan 3 museum yang dapat kita kunjungi di sekitaran halaman Fatahillah Kota Tua Jakarta yakni Museum Sejarah Jakarta atau yang dikenal dengan sebutan Museum Fatahillah Jakarta.

Museum Fatahillah

Bila sahabat Direktori Wisata Indonesia perhatikan bangunan Museum Sejarah Jakarta yang dibangun dengan desain ala Belanda. Bahakan informasi yang bisa kita dapatkan di lokasi, bangunan ini juga dikabarkan mirip dengan bangunan Istana Dam yang juga ada di Kota Belanda.

Museum Wayang

Di sekitar kawasan wisata Taman Fatahillah Kota Tua Jakarta, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat menemukan bangunan tua gedung Museum Wayang yang menyajikan koleksi-koleksi wayang dari penjuru dunia. Konon informasi yang direktori Wisata dapatkan, museum tersebut menyimpan  400 lebih wayang dari berbagai daerah yang ada di Indonesia maupun mancanegara yang dipamerkan di dalam area Museum Wayang.

Cafe Tempo Dulu di Kawasan Kota Tua Jakarta

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang ingin mencari tempat istirahat di kawasan wisata Kota Tua Jakarta saat mengisi libur tahun baru di Jakarta, kalian dapat beristirahat di kafe dengan nuansa tempo dulu ala Belanda yang ada di kawasan Kota Tua Jakarta.

Museum Seni Rupa dan Keramik

Objek wisata di sekiatar Taman Fatahillah Kota Tua terakhir yang dapat sahabat Direktori Wisata Indonesia datangi saat musim libur tahun baru di Jakarta adalah Museum Seni Rupa dan Keramik yang menyuguhkan beragam barang koleksi keramik dan juga merawat serta meneliti keramik-keramik yang ada di Indonesia.

Sedangkan untuk spot-spot menarik instagramable yang dapat sahabat kunjungi di kawasan wisata Kota Tua lainnya saat mengisi libur menjelang malam tahaun baru di jakarta dapat disaksikan dalama tayangan video di bawah ini.

Spot-spot instagramable di kawasan Kota Tua Jakarta yang menarik dikunjungi

Libur malam tahun baru di Jakarta tidak harus dirayakan dengan pesta malam tahun baru yang mengahbisakan bayak biaya, namun kita pun bisa mengajak anak dan keluarga untuk menisi liburan di tempat yang asyik dan menarik di lokasi yang ada di sudut Ibukota Jakarta dengan suasana yang menarik dan bernilai sejarah.

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.