Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Libur Lebaran Dengan Aplikasi Jalur Mudik Dari BRI

Libur Lebaran Dengan Aplikasi Jalur Mudik Dari BRI

Mempermudah Jalur Akses Mudik Libur Lebaran Dengan Aplikasi BRI

Direktori Wisata – BRI menyediakan aplikasi jalur mudik libur lebaran untuk informasi bagi para pemudik yang merayakan Hari Raya Idul Fotri di Kampung halamannya.

Melihat tingginya animo masyarakat Indonesia melakukan tradisi mudik pada musim Hari Raya Lebaran, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk merilis aplikasi Jalur Mudik BRI yang bisa diunduh di Google Play store dan App store.

Peluncuran BRIsat

Dengan diluncurkannya BRIsat atau satelit BRI maka sarana dan fasilitas penunjang yang satu ini diharapkan dapat memenuhi pelayanan masyarakat bukan hanya dalam bidang transaksi online, namun juga dengan kecepatan dan ketepatan yang terdapat pada aplikasi BRI yang dapat menunjang kebutuhan informasi dari jalur mudik lebaran yang dibutuhkan oleh masyarakat yang merayakan hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya.

Aplikasi jalur mudik BRI menampilkan mana jalur yang bisa dilewati oleh nasabah ketika pulang kampung. Terdapat pula informasi mengenai di mana ATM BRI terdekat, restoran di sepanjang perjalanan, hingga promo yang ditawarkan Bank BRI melalui apalikasi yang dimilikinya

Dari keterangan yang Direktori Wisata terima dari pihak BRI, “Ke depannya, aplikasi BRI ini akan terus dikembangkan dan dipertahankan meski musim Lebaran telah usai. Semua ini tidak terlepas dari visi dan misi Bank BRI menjadi the best digital financial service pada tahun 2020 mendatang. “Layanan internet banking, digital banking dan lainnya akan terus kami perkuat,”

Melihat tingginya animo masyarakat Indonesia dalam bertransaksi di dunia e-commerce, Bank BRI juga akan terus memperluas kerja sama dengan segala pihak dunia usaha.

Saat ini suda ada 110 merchant e-commerce yang bekerja sama dengan kami. Ke depannya, kami targetkan menjadi 300 merchant untuk memenuhi pelayanan masyarakat di Indonesia.

Tak hanya itu, BRI pun juga akan menambah jumlah Cash Recycling Machine (CRM) untuk mesin ATM mereka. Ini merupakan mesin ATM yang memungkinkan nasabah bukan hanya menarik tunai, melainkan juga menyetor dengan mudah dan cepat di aksds dari berbagai wilayah daerah Indonesia.

Dengan CRM, masa operasional mesin ATM lebih lama, bisa mencapai 7 hari. Beda dengan mesin ATM biasa yang hanya sehari. Saat ini phak BRI sudah memiliki 900 CRM. Sedangkan untuk tahun ini akan menambah 500 unit lagi untuk melayani masyarakat Indonesia.

Bagi sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata Indonesia yang akan memiliki aplikasi jalur mudik lebaran dari BRI bisa mendwonload secara gratis disini.

Baca juga : Libur Mudik Lebaran:: Ini Cara Jitu Mempersiapkannya

Semoga dengan adanya BRIsat atau staelit BRI yang diluncurkan pada tanggal 16 Juni 2016 waktu Kourou, Guyana Perancis atau 17 Juni dini hari waktu Indonesia, dapat memberikan banyak solusi bukan hanya di bidang perbankan Indonesia, bahkan pelayanan untuk kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia yang lebih luas seperti halnya untuk segala informasi akses aplikasi jalur mudik BRI yang mudah didapat secara relevan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :