Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bekasi / Liburan dan Nongkrong Asik di Grand Galaxy Park Bekasi

Liburan dan Nongkrong Asik di Grand Galaxy Park Bekasi

Tempat Hangout Untuk Nongkrong Asik Anak Muda di Grand Galaxy Park Bekasi

Direktori Wisata – Tempat yang asik untuk liburan dan nongkrong bareng teman dan keluarga di Grand Galxy Park Bekasi yang menyajikan ragam kuliner sebagai tempat hangout di Mall Kota Bekasi.

Tempat Hangout dan Nongkrong di Kota Bekasi

Nongkrong bukan menjadi hal asing yang kita dengar di kalangan anak-anak muda saat ini. Dan biasanya anak muda lebih banyak memilih tempat-tempat buat hangout yang asik untuk nongkrong bareng yang harganya sesuai dengan isi kantong mereka.

Baru-baru ini Direktori Wisata Indonesia bersama rekan-rekan berkesempatan mampir di sebuah kawasan Grand Galaxy Park Bekasi yang berada di daerah Bekasi Selatan, Jawa Barat, Indonesia. Mall ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu luang bersama teman-teman dan keluarga.

Cuaca cerah siang hari, menjadi alasan bagi Direktori Wisata bersama rekan-rekan untuk mengambil putusan lokasi di lantai dasar untuk dijadikan tempat bersendagurau sambil nongrong asik bertukar pikiran.

Tempat nongkrong Anak Muda di Bekasi Kota

Selain memiliki design mall yang modern, tempat ini sangatlah nyaman, karena memiliki banyak tempat yang dapat dijadikan area berkumpul bersama, seperti tempat makan, bioskop, panggung, taman, dan banyak terdapat outlet dari merek-merek baju terkenal, dan disini juga terdapat toko-toko obat ternama dan outlet outlet yang berada disini antara lain Lotus, Farmer Market, Natasha Clinic, Guardian, KFC, Inul Vista, Body Shop, Share Tea, Nobby, Heritage, Urban & Co, dan masih banyak lagi yang bisa sahabat Direktori Indonesia  mudah temukan di area lokasi Grand Galaxy Park di Bekasi.

Dari informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, Mall ini juga sering mengadakan event – event seru, bahkan artis seperti Nidji, Alexa, Gamaliel Audrey Cantika, Midnight Quicky, Pongki Barata, Chef Bara, Bondan WInarno, dan lainnya pernah menampilkan kebolehannya di sini.

Untuk mengetahui jadwal event di Mall Taman Galaxy Bekasi ini sahabat Direktori Wisata bisa follow twitter Grand Galaxy Park di akun sosial media resminya. Dimana di sana kita bisa tahu acara maupun event setiap bulannya pasti akan ada acara seru yang akan diadakan dengan berbagai kejutan dan konsep yang menarik.

Mall Taman Galaxy Bekasi Kota

Sedangkan untuk panggung di Grand Galaxy Park terbagi dua. Yang pertama berada di depan pintu masuk Grand Galaxy Park, panggung ini dapat dilihat hingga lantai 3. Dan yang satu lagi, berada di area makan dan taman yang berada di halaman, dan setiap malam akan ada penampilan dari band indie yang menghibur para pendatang yang sedang makan ataupun berkumpul di area ini.

Di lantai paling atas Grand Galaxy Park juga terdapat area Food Park, di lokasi tersebut sahabat Direktori Wisata bisa menemukan banyak penjual aneka kuliner, dari makanan berat hingga makanan penutup. Kita bisa memilih tempat nongrong sambil menikmati makanan disini, dan kalian bisa langsung melihat keindahan area luar Grand Galaxy Park dari dinding kaca yang menampilkan pemandangan luar gedung.

Saat berada di Grand Galaxy Park kami langsung menuju Blitz Megaplex untuk menonton salah satu film yang sedang hits, dan kami memutuskan untuk menonton film tersebut dengan format 3D. Sebagai tambahan informasi bagi sahabat Direktori Wisata, format 3D di Blitz Megaplex di sini sangatlah bagus, kami benar benar bisa merasakan sensasi 3D nya yang dapat mengajak kami tenggelam dalam suasana film yang ditayangkan di gedung ini.

Cara untuk menuju Grand Galaxy Park Bekasi sangat mudah, sahabat DIrektori Wisata bisa menggunakan kendaraan roda dua atau pun kendaraan mobil, Dengan mengikuti rute yang terdapat di dalam peta petunjuk yang bisa di setting dari lokasi pemberangkatan.

Mengakhiri perjalanan petualangan di kawasan Grand Galaxy Park Kota Bekasi dengan hiburan nonton bareng sambil liburan dan pesta kecil kuliner. Kamipun beranjak kembali ke rumah masing-masing. Semoga pengalaman perjalan kami ini bisa memberikan gambaran bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang sedang mencari tempat hangout dan nongrok asik di daerah Bekasi Selatan.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :