Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bogor / Libur Akhir Tahun di Taman Safari Indonesia Puncak Cisarua Bogor

Libur Akhir Tahun di Taman Safari Indonesia Puncak Cisarua Bogor

/
/

Taman Rekreasi Keluarga Untuk Nikmati Liburan Akhir Tahun di Kawasan Cisarua Bogor

Direktori Wisata – Taman safari Indonesia jadi pilihan utama alternatif wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berlibur akhir tahun di Puncak Cisarua Bogor.

Memasuki libur Natal dan juga libur tahun baru sejumlah objek wisata Puncak Bogor mulai dipenuhi oleh para wisatawan. Salah satunya adalah di tempat wisata Taman Safari di kawasan Cisarua Bogor.

Atusiasme dan aktivitas libur akhir tahun yang di lakukan oleh para wisatawan di Taman Safari Cisarua Bogor ini terlihat sangat padat mulai dapat dirasakan dari area pintu masuk di Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor.

Sebagian dari para wisatawan yang mengisi hari libur akhir tahun di Puncak Bogor memilih berkunjung ke Taman Safari dikarenakan di tempat wisata Cisarua Bogor ini terdapat banyak hewan dan juga atraksi permainan.

Selain memiliki koleksi beragam satwa dan binatang, Taman Safari Cisarua Bogor ini juga sebaga salah satu wahana rekreasi keluarga yang berkonsep edukasi yang dapat dinikmati pengunjung saat menikmati libur akhir tahun di Puncak Bogor bersama keluarga tercinta.

Dari informasi Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, di Taman Safari Cisarua Bogor ini sudah terjadi lonjakan sebelum satu hari menjelah linbur natal, dan pengelola objek wisata Taman Safari telah memperkirakan lonjakan pengunjung akan terus meningkat hingga menjelang libur tahun baru nanti.

Namun, bagi sahabat Direktori Wisata indonesia yang akan habiskan waktu libur akhir baru di Taman Safari Cisarua Bogor tidak perlu khawatir akan kehabisan atraksi di salah satu tempat wisata Puncak Bogor yang satu ini.

Bercengkrama dan menyaksikan pertunjukan dari hewan yang berada di Taman Safari Cisarua Bogor adalah salah satu yang dapat dinikmati di tempat Puncak Bogor ini.

Yang tidak kalah menariknya sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menikmati hari libur akhir tahun dengan menyaksikan pertunjukan para stuntman di Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor, namanya “Cowboys Show”.

Cowboys Show Taman Safari Ciasarua Bogor

Menurut informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, settingan “Desa Cowboys Show” di Taman Safari Cisarua Bogor ini dibuat semirip mungkin dengan tempat aslinya.

Lanjut informasi…..
Show di Taman Safari Cisarua Bogor ini mengisahkan tentang “Desa Cowboys” yang diusik oleh para penjahat. “Cowboys Show” ini juga dilengkapi aksi baku tembak dan juga beberapa pertunjukan ledakan-ledakan bangunan yang terlihat lebih seru untuk di saksikan oleh para penontonnya.

Selain adegan stuntman yang sagat menegangkan, daal pertunjukan Cowboy Show di Taman Safari Bogor ini juga di isi dengan pertunjukan hewan-hewan lucu yang beradu akting dengan para pemain lainnya.

Sedikit bocoran bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia, hewan-hewan di dalam pertunjukan Coboy Show Taman Safari Cisarua Bogor ini sudah sangat terlatih loh….

Kunjungi juga 4 Tempat Wisata di Bogor Yang Hits Untuk Anak

Pertunjukan Cowboy Show di Taman Safari Cisarua Bogor ini sangat seru banget sebagai salah satu arena hiburan keluarga untuk mengisi liburan akhir tahun di Puncak Bogor.

Bukan hanya pertunjukan siang hari saja yang dapat sahabat Direktori Wisata Indonesia menikmati liburan akhir tahun sambil melakukan Safari malam di Taman Safari Cisarua Bogor. Di tempat wisata Cisarua Bogor yang satu ini, kita pun dapat mencoba berpetulangan di alam rimba sambil menyapa satwa dalam suasana yang gelap serta mencoba wahana permainan yang dapat memacu adrenalin.

Bila sahabat Direktori Wisata Indonesia ingin tahu cara bersahabat dengan hewan di malam hari di hari libur penghujung tahun, kalian dapat mengikuti safari malam di Taman Safari Indonesia Bogor.

Dengan biaya Rp. 140.000,-/ orang kalian dapat merasakan wisata malam di Puncak Bogor yang tidak kalah menyenangkan untuk habikan waktu liburan di akhir tahun ini.

Kereta Wisata Safari Malam Cisarua Bogor

Dengan kereta wisata yang berkapasitas sekitar 58 orang, sahabat Direktori Wisata Indonesia akan diajak menjelajah membelah hutan di kawasan Cisarua Bogor ini pada malam hari.

Habiskan waktu liburan akhir tahun dengan safari malam ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat merasakan perbedaan berpetualang di alam rimba pada malam hari khususnya di Taman Safari Cisarua Bogor.

Sepanjang perjalanan safari malam ini, sahabat Direktori Wisata indonesia akan bebas melihat aktivitas dari berbagai satwa yang ada di Taman Safari Indonesia Bogor di malam hari. Di sini kita dapat melihat satwa yang ada seperti jerapah, unta dan satwa lainnya.

Suasana yang hehing dan menegangkan menjadi sensasi tersendiri bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia dalam habiskan waktu libur akhir tahun bersama orang tersayang. Hal ini patut di coba loh….

Setelah puasa berkeliling dan menyaksikan aneka satawa di malam hari, sahabat Direktori Wisata Indonesia pun dapat menikmati wahana permainan lainnya yag di tawarkan di objek wisata Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor ini. Nah bagaimana sahabat, seru bukan ?…. Yuk habiskan waktu liburan akhir tahun di Taman Safari Cisarua Bogor.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan menuju ke Taman Safari Cisarua Bogor, kita dapat menggunakan kendaraan bermotor dan juga mobil denang mengikuti akses jalan yang terdapat di dalam peta.

Rute jalan petunjuk menuju ke lokasi Taman Safari Cisarua Bogor tersebut di atas dapat di sesuaikan dari lokasi keberangkatan sahabat Direktori Wisata Indonesia. Kalian dapat mengubahnya untuk mendapatkan settingan jalan terdekat dan tidak macet.[]

 
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
 
 
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :