Libur Akhir Pekan di Meloh Kampung Kemah Lembang, Bandung

posted in: Bandung | 0

Surga Kecil di Glamour Camping Meloh Tent Kampung Pameungpeuk Lembang, Bandung Barat

Direktori Wisata – Kampung Kemah yang menawarkan destinasi liburan dengan fasilitas hotel bintang lima dan cafe di lereng gunung Pameungpeuk, Pasirhalang, Lembang, Bandung Barat.

Mengisi libur akhir minggu di kawasan Lembang Bandung, tentunya menjadi perjalanan liburan yang telah terbiasa banyak dilakukan orang, apalagi kawasan wisata Lembang Bandung banyak menyimpan destinasi liburan yang menarik dikunjungi pada saat libur akhir pekan dan musim liburan.

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang bosan dengan suasana liburan biasa saja dan ingin mencari suasana liburan di alam yang dapat memberikan suasana nyaman dan menyegarkan, jangan terlalu risau. Kali ini Direktori Wisata akan mencoba tawarkan salah satu alternatif pilihan objek wisata yang ada di Lembang Bandung untuk mengisi liburan dengan habiskan waktu senggang untuk berkemah, namun di tempat wisata yang satu ini kalian tidak perlu repot lagi mempersiapkan perbekalan yang begitu banyak seperti berkemah pada umumnya.

Kampung Kemah Meloh Cafe & Tent Lembang Bandung

Suasana kamar yang menghadap langsung dengan pemandangan lereng Gunung Burangrang dan Tangkuban Perahu sangat cocok untuk bersantai dan melepas tawa dengan orang terdekat kita. Berada di Meloh Kampung Kemah yang berlokasi di Kampung Pameungpeuk, Pasirhalang, Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, tempat ini menawarkan konsep berkemah dengan fasiitas seperti hotel bintang lima yang berbeda dari tempat lainnya.

Glamping Ground Meloh Tent Lembang Bandung

Cuaca sejuk dan cerah di kawasan Kampung Kemah Glamping Ground Meloh Cafe & Tent dengan suhu mencapai 15 hingga 20 derajat celcius seakan menyambut dan siap memanjakan liburan akhir pekan sahabat Direktori Wisata Indonesia di kawasan wisata Lembang Bandung Barat.

Pagi hari merupakan waktu yang tepat bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia menikmati suasana segar sambil menilik surga kecil dari lereng pegunungan Kampung Pameungpeuk yang berhadapan langsung dengan lereng puncak Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Parahu dari teras kamar Glamping Ground.

Setelah mengawali suasana pagi hari dengan minuman teh hangat yang disediakan di kamar penginapan Kampung Kemah Meloh Cafe & Tent, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat langsung menuju Cafe Tenda yang berlokasi di atas untuk menikmati sarapan pagi sambil di temani sejuknya udara segar alam pegunungan dan juga pemandangan yang indah.

Meloh Cafe & Tent Lembang Bandung

Suasana Meloh Cafe &Tent yang tertata rapih dengan suasana romantis, dapat menjadi awal hari liburan bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia bersama keluarga dan teman memiliki nuansa hari yang baru dengan beragam keceriaan. Apalagi bagi kalian yang suka mengabadikan foto perjalanan liburan.

Selain menyajikan menu sarapan pagi, Meloh Cafe & Tent ini juga menawarkan beragam sajian menu dan minuman yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya. Beragam pilhan menu yang ditawarkan di cafe ini memiliki ciri khas tersendiri dari sajian menu makanan yang berada di tempat lainnya.

Libur Akhir Pekan di Lembang Bandung

Bagi yang suka dunia Travel Photography, kalian dapat mengunjungi beberapa spot foto instagrammable yang terdapat di Meloh Cafe & Tent seperti yang berada di lereng bukit dengan latar belkang pemandangan langsung Puncak Gunung Burangrang.

Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, tempat spot-spot menarik ini juga sering dijadikan pengambilan gambar foto untuk pernikahan atau pun pre-prewedding. Karena di tempat ini memiliki fasilitasnya dan spot -spot pemandangannya cukup mendukung untuk dijadikan tempat pengambilan photo pre-wedding. Bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk photo pre-wedding tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan.

Spot Foto Meloh Cafe & Tent Lembang Bandung

Salah satu spot foto yang perlu kalian coba di Kampung Kemah Meloh Tent Lembang Bandung ini yaitu sebuah gazebo menyerupai bangunan tenda yang terbuat dari kayu dan bambu dengan atap yang terbuat dari paranet. Spot sangat menarik perhatian kami. Selain tempatnya yang unik, lokasi ini juga bisa di jadikan tempat istirahat pengunjung untuk menikmati udara segar alam pegunungan.

Kegiatan liburan yang dapat di lakukan di Meloh Kampung Kemah ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat bermain di alam dengan jalur trekking yang tersedia di lokasi, bahkan bila kita bermalam di tempat ini kegiatan api unggun dan pesta kecil di luar ruangan pun dapat di lakukan bersama keluarga dan juga teman. Tidak hanya itu saja tentunya, selain itu kita juga dapat mengikuti paket liburan edutaiment yang di sediakan oleh pengelola objek wisata Meloh Kampung Kemah yang berada di Lembang Bandung ini.

Kampung Kemah Meloh Cafe & Tent Lembang Bandung

Bermain dan mengenal lebih dekat dengan burung merpati yang jinak akan memberikan sensasi liburan akhir minggu yang menyenangkan. Bagi kalian yang ingin mengajak buah hatinya mengenal lebih dekat dengan alam kegitana liburan seperti di meloh Kampung Kemah Lembang ini dapat menjadi plihan alternatif mengajarkan anak untuk mengenal alam sambil bermain bersama.

Selain pemandangan alam, beberapa tenda yang berbentuk unik terdapat di lokasi Meloh Cafe & Tent Lembang Bandung Barat ini juga tersedia di lokasi yang ditawarkan dalam paket penginapan  dari Exclusive Tents hingga Dome Tent yang terdapat di area Meloh Kampung Kemah yang berlokasi di Kampung Pamengpeuk, Cisarua, Lembang, Bandung Barat.

Dome Tent Meloh Kampung Kemah Lembang Bandung

Konon informasi yang Direktori Wisata Indoensia terima di lokasi, untuk lokasi penginapan di Dome Tent nya terpisah dengan lokasi Exclusive Tents, namun areanya tidak terlalu jauh dari cafe. Dan harga paket penginapannya pun berbeda dan lebih murah dibanding dengan harga yang exclusive tents.

Penginapan dome tents di Meloh Kampung Kemah Lembang Bandung, selain harganya yang relatif murah juga menampilkan titik spot yang dapat membuat kalian menyaksikan pesona keindahan sekeping surga  yang berada di balik lereng pegunungan puncak Burangrang yang eksotis.

Mushola Meloh Cafe & Tent Lembang Bandung

Fasilitas dan sarana penunjang lainnya di area objek wisata Meloh Kampung Kemah Lembang Bandung ini juga terdapat sebuha musholah bagi para tamu cafe yang akan melakukan kegiatan sholat bagi wisatawan yang beragama muslim.

Kampung Kemah Meloh Lembang Bandung Barat

Sedangkan di sisi lain  yang berdekatan dengan mushloah, terdapat sebuah tenda besar yang diperuntukan untuk kegiatan rapat atau pun gathering bagi para tamu yang datang dan menyewa untuk kegiatan kantor, kampus atau pun sekolah di alam pegunungan kawasan Lembang Bandung Barat.

Untuk informasi tambahan, bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan melakukan perjalanan libur bersama keluarga atau teman di Meloh Cafe & Tent yang berada di kawasan Lembang, Bandung Barat ada baiknya kalian melakukan reservasi penginapan atau pun tempat terlebih dahulu, karena yang dikhawatirkan tempatnya sudah terisi atau di pesan dengan orang lain.

Reservasi tempat penginapan Meloh Kampung Kemah dan Meloh Cafe & Tent Lembang Bandung, kalian dapat menghubungi nomor telepon : 0896 5805 7702

Selain mengisi liburan dan menginap di Glamour Camping yang berada di kawasan Lembang Bandung ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat membuat beberapa gambar foto landscape atau pun membuat Vlog bagi yang memiliki akun Youtube, seperti yang kami lakukan di lokasi.

Di tempat wisata Lembang Meloh Cafe & Tent ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga dapat menikmati keindahan taman bunga dari berbagai jenis bunga yang berada di lokasi, seperti bunga dahlia, mawar dan berbagai jenis bunga lainnya yang dapat menjadi spot foto instagrammable saat libur akhir pekan.

Untuk menuju ke lokasi Kampung Kemah Lembang Bandung di Meloh Kafe & Tent, sahabat Direktori Wisata indonesia dapat menggunakan kendaraan mobil atau pun motor. Untuk bus kawasan ini tidak rocommended, karena jalan masuknya kecil dan menanjkan, serta hanya dapat dilalui oleh kendaraan mobil saja.Kalian dapat mengikuti jalur akses yang terdapat di dalam peta yang berada di bawah ini.

Semoga pengalaman Direktori Wisata Indonesia saat melakukan perjalanan liburan di Meloh Cafe & Tent dapat memberikan gambaran serta pilihan alternatif destinasi liburan keluarga di kawasan wisata Lembang Kabupaten Bandung Barat. Selamat menikmati waktu libur akhir pekan di Lembang Bandung.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.