Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Libur Akhir Minggu di Jakarta Malam Hari

Libur Akhir Minggu di Jakarta Malam Hari

Menikmati Suasana Liburan Malam Hari Akhir Minggu di Pusat Jakarta

Direktori Wisata – Cara menikmati enjoyjakarta di hari libur akhir minggu malam hari di pusat Ibu Kota Jakarta dengan segudang cerita yang berkesan berkeliling di tempat-tempat wisata Jakarta.

Liburan Malam Hari di Jakarta

Libur akhir Minggu di Jakarta bisa diisi dengan berwisata dengan keliling Kota Jakarta di malam hari sambil menjelajahi beberapa tempat wisata malam di Jakarta dengan pancaran sinar lampu penerangan jalan yang ada di pusat kot.

Kita bisa menjelajahi beberpa ruang sisi Kota Jakarta sambil menikmati suasana keindahan Jakarta buka dengan menggunakan kendaraan mobil, motor ataupun kereta, tapi kita bisa menggunakan kendaraan transportasi bus tingkat City Tour Jakarta atau Bus TransJakarta.

Karena pada malam minggu layanan transportasi bus tersebut tetap beroperasi melayani para warga ataupun wisatawan yang akan berkeliling Jakarta sambil berwisata. Sebagai informasi tambahan bus ini hanya membuka layanan di hari Sbatu dan Minggu, sedangkan untuk di hari lainnya tidak beroperasi.

Wisata Malam Jakarta

Dengan menggunakan bus City Tour Jakarta ini kita akan dilayani dengan beberapa rute yang akan melewati beberapa tempat bersejarah di Ibu Kota Jakarta. Salah satu rute tempat yang akan dilewati oleh bus Tingkat City Tour ini adalah Museum Sejarah Jakarta dimana selama perjalanan kita akan mendapatkan dari seorang pemandu wisata yang ada di dalam bus tentang tempat-tempat wisata Jakarta yag akan kita lewati.

Baca juga : Jelajah Wisata Kota Tua Jakarta

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan berkeliling Jakarta dengan menggunakan bus ini tidak perlu menyiapkan uang untk membeli tiket bus atau membayarnya, karena pelayanan bus ini merupakan pelayanan gratis yang diperuntukan bagi para penumpangnya yang akan berkeliling ataupun menikmati perjalanan wisata malam di Jakarta.

Informasi dari tempat-tempat wisata Jakarta yang akan dilalui rute bus ini akan diceritakan secara otomatis oleh mesin pengeras suaa yang ada di dalam bus. Sebagai informasi tambahan, untuk menikmati wisata malam di akhir Minggu di Jakarta dengan menggunakan bus ini mulai berlangsung dari pukul 05.00 hinga pukul 23.00 WIB.

Baca juga : Libur Akhir Pekan Sambil Berenang di Jakarta

Sedangkan untuk kapasitas bus City Tour Jakarta hanya dapat menampung sekitar 15 orang penumpang. Dan untuk penumpang yang berada di dalam bus, tidak diperkenankan ntuk berdiri. Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima di lokasi, bila kedaatan penumpang satu orang pun yang berdiri di dalam bus kecuali petugas, maka bus idak akan jalan, dan penumpang yang berdiri di haruskan turun dan mengantri untuk bus berikutnya di tempat yang telah disediakan.

Setelah berkeliling menikmati pesona wisata malam di Jakarta, kita dapat mengunjungi tempat wisata kuliner di Jakarta yang buka 24 Jam untuk dapat menikmati hidangan yang dapat mengisi kekosongan perut kita. Beberapa lokasi yang sudah cukup punya nama di kalangan pecinta kuliner akan menambah daftar refrensi sahabat Direktori Wisata Indonesia.

Semoga informasi wisata malam di Jakarta ini dapat memberikan gambaran kepada para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata Indonesia yang akan menikmati jalan-jalan di malam hari dengan isaya murah dan tidak pakai repot lagi untuk dapat menikmati suasana enjoyjakarta. Selamat liburan di Jakarta.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :