Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Laptop Gaming Acer Recommended Bagi Kamu Mengisi Liburan Semester Sekolah

Laptop Gaming Acer Predator Helios 300 Hadirkan Performa Menakjubkan Bagi Gamer Mengisi Liburan Semester Sekolah

Direktori WIsata – Laptop gaming Acer Predator Helios 300 yang memberikan performa kinerja perangkat prosesor yang menakjubkan bagi para pecinta gamer pemula dan profesional.

Libur panjang akhir semester sekolah sudah di depan mata. Sebagian besar dari sahabat Direktori Wisata mungkin hendak melakukan perjalanan liburan selama musim libur semester sekolah di pertengahan tahun kali ini. Namun, bagi kalian yang memilih tidak melakukan perjalanan liburan, mungkin sudah menyiapkan serangkaian agenda pengisi waktu luang nantinya bersama rekan di dalam kota.

Ada banyak hal yang sebetulnya bisa kalian lakukan. seperti mengunjungi rumah sanak saudara, berkumpul bersama teman, membaca buku, binge watching serial favorit, pergi ke mal, atau aktivitas yang paling nyaman dilakukan di rumah untuk bermain game yang menjadi kegemaran kalian.

Laptop Gaming Acer Predator Helios 300

Bermain game di kala waktu libur panjang seperti sekarang ini merupakan pilihan yang tepat. Apalagi kalau sahabat Direktori Wisata bekerja atau berkuliah di hari biasa, meluangkan waktu untuk bermain game di akhir pekan pun belum tentu bisa kalian dilakukan sepenuhnya karena belum punya rencana.

Bermain game pun kini bisa dilakukan dari beberapa perangkat. Mulai dari yang paling mobile seperti smartphone, ke konsol rumahan, hingga perangkat yang paling pro yakni laptop dan PC gaming. Tentunya ini menjadi waktu yang tepat bagi para sahabat gamers untuk mendapatkan informasi baru perangkat laptop gaming yang recommended.

Bila sahabat Direktori Wisata berencana untuk menghabiskan waktu berlibur bermain game Pi, tetapi belum mendapatkan perangkat yang tepat sesuai ekspektasi dengan kapasitas isi dompet, berikut kami sajikan rekomendasi laptop gaming yang sesuai di kisaran Rp 10-15 jutaan yang bisa menjadi alternatif kalian untuk memilih laptop gaming super canggih yang di dekung dengan  prosesor yang bagus.

Suka bermain game eSports, tetapi tidak pernah mendapatkan perangkat gaming yang ideal untuk pemula yang akan  menunjang aktivitas bermain game kalian dengan spek laptop gaming yang bagus ? Laptop gaming Acer Predator Elios 300 ini bisa jadi salah satu jawabannya.

Acer Predator Helios 300 juga merupakan laptop gaming yang dikhususkan bagi gamer pemula. Namun, sahabat Direktori Wisata harus bayar lebih banyak sedikit karena dibekali spesifikasi yang lebih besar. Tak sekadar menggadangkan spesifikasi, laptop ini mengusung empat keunggulan utama, yaitu dari sisi desain yang sangat khas untuk gamer, spesifikasi mumpuni, dukungan layar dan audio terbaik, serta ketahanan laptop yang teruji.

Dari pengalaman Direktori Wisata mengoperasionalkan laptop gaming dari Acer Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050Ti berpadukan dengan prosesor Intel Core i7 atau Intel Core i5 generasi ketujuh. Laptop ini hadir dalam dua varian bentang layar, yakni 15,6 inci dan 17,3 inci.

Baca juga : Aplikasi Gadget Yang Dapat Nemani Liburan

Adapun spesifikasi dan kehandalan dari prosesor laptop gaming canggih dan murah yang recomennded untuk mengisi liburan semester sekolah kalian nanti, silahkan simak video review laptop gaming di bawah ini.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :