Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Airport / Lapangan Terbang Soba Dengan Panorama Terbaik Di Indonesia

Lapangan Terbang Soba Dengan Panorama Terbaik Di Indonesia

/

Direktori Wisata – Lapangan Terbang Soba menjadi satu diantara tujuan rekreasi yang memikat untuk kamu datangi. Karena benar-benar berlainan dengan bandara yang berada di Pulau Jawa atau Sumatera.

Lapangan Terbang Soba Dengan Panorama Terbaik Di Indonesia

Sejauh ini kita cuman tahu Papua populer akan rekreasi alamnya yang cantik seperti, Gunung Jaya Wijaya dan rekreasi laut yang berada di propinsi ini.

Propinsi yang menjadikan tempat tujuan rekreasi harus yang kalian harus datangi. Satu diantara tempat rekreasi yang harus kalian datangi ialah. Lapangan Terbang Soba.

Bandara yang berada di Area Soba, Kabupaten Yahukimo, Papua. Bandara ini dikitari oleh barisan pegunungan. Oleh karenanya, bandara ini mempunyai landscape yang paling elok yang tidak ada duanya.

Penerbangan di bandar udara ini layani pengiriman ekspedisi gratis yang disebut keperluan primer warga sekitaran dan penumpang untuk diteruskan ke distrik-distrik yang ada di Kabupaten Yahukimo.

Situasi Di Lapangan Terbang Soba

Bentangan padang rumput hijau yang dikitari oleh barisan pegunungan yang elok dengan udara yang fresh yang sejuk bisa menjadi moodbooster kalian untuk hilangkan lelah dan capek. Tempat ini dihuni oleh suku asli Papua.

Situasi Di Lapangan Terbang Soba

Seperti Suku Yali, Suku Lani, Suku Dani (Habula), Kimyal dan Momuna, hingga bila kalian ke sini kalian dapat liburan sekalian nikmati rekreasi budaya yang ada. Salah satunya rekreasi budaya yang populer di Area Soba ialah Tarian Tradisi Soba dan Mummy Kurulu.

Saya anjurkan untuk kamu tiba ke sini di bulan Agustus, kalian berpeluang untuk nikmati festival budaya Kolosal Perang. Festival yang sudah dilakukan oleh suku dani ini sebagai wujud penyambutan ke pelancong yang tiba.

Baca juga : Pantai Monalisa, Liburan Pantai Fantastis Yang Elok di Nabire

Selainnya tarian perang ada juga batu dan beberapa atraksi budaya lainnya loh. Bahkan juga festival ini masuk ke Hebat 100 kalender moment dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Inovatif . Maka tentu saja festival ini tentu sangat menarik.

Semakin tidak sabar tidak untuk tiba ke sini? Nikmati panorama alam dan belajar budaya yang beragam macam yang dihidangkan suku ini, buruan saran di dalam daftar harus berlibur kalian bersama rekan dan keluarga tersayang.

Langkah Sampai ke Lapangan Terbang Soba

Kalian tentu tidak sabar tidak untuk selekasnya tiba ke sini, tetapi saat sebelum kalian menyelisik lebih jauh sebaiknya. Kalian mempersiapkan info berbentuk langkah pergi ke sana dan berapakah prediksikan Bujet yang perlu dipersiapkan, karena berlibur tanpa gagasan ialah musibah.

Untuk mempermudahkan kalian yang ada di semua indonesia, kita simpulkan titik perjalanan pertama kita ada di Kota Jakarta yang disebut Ibu-kota Indonesia.

Baca juga : Air Terjun Bihewa, Surga Benar-benar Terselinap di Nabire Papua

Karena letak Area Soba di Kabupaten Yahukimo, Papua dengan Ibu-kota area ialah Dekai. Yang ada di wilayah pegunungan, termudah untuk capai lokasi itu lewat lajur udara.

Penerbangan dari Jakarta tidak ada yang direct ke Wamena. Hingga pelancong akan transit sekitaran 1 -2 kali, bergantung jalur perjalanan yang pelancong mengambil.

Bila cuman lakukan 1 kali transit cuman memerlukan waktu sekitaran 3,5 jam perjalanan, yang termasuk cepat saat lakukan semua perjalanan dengan keluarkan bujet sekitaran Rp tiga juta untuk sampai ke Dermaga Wamena.

Diteruskan kembali perjalanan lewat pesawat dari wamena ke Kabupaten Yahukimo dengan lama perjalanan sepanjang lebih kurang 50 menit untuk sampai ke Bandar Udara Nop Goliat, dengan keluarkan Bujet sekitaran Rp 500 ribu.

Dari Bandar Udara Nop Goliat, untuk sampai ke Area Soba banyak alternatif pilihan kendaraan untuk pergi ke sana. Kalian dapat memakai jasa ojek untuk capai ke area ini, kekuatan tawar menawar kalian benar-benar diperlukan, makin pakar kalian menawar karena itu makin murah untuk bujet yang dikeluarkan.

Baca juga : Pantai Gedo, Pantai Yang Benar-benar Pas Untuk Famili Vacation

Kalian bisa juga sewa kendaraan beroda 2 atau beroda 4, untuk sewa motor dengan harga 150 ribu dan mobil sekitaran 500 ribu, termasuk murah sama dengan ongkos persewaan di kota Indonesia.

Sepanjang perjalanan mata kita akan dimanja dengan panorama hijau berbentuk pegunungan lembah sejauh mata melihat, dengan angin segar dan sejuk membuat masa lalu yang tidak terlewatkan liburan ke sini.

Nach, saat ini Anda sudah tahu bandara Soba sebagai tempat beberapa wisatan liburan di Papua dengan panorama alam terbaik yang berada di Indonesia. Dan ini terbuka untuk umum. Selamat nikmati.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :