Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Lampung / Lampung Walk, Tempat Wisata Keluarga Favorite di Bandar Lampung

Lampung Walk, Tempat Wisata Keluarga Favorite di Bandar Lampung

/

Directory Rekreasi – Lampung Walk salah satunya tujuan rekreasi yang komplet di Bandar Lampung pas jadi tujuan berlibur keluarga. Tempat wisata yang menyajikan fasilitas selingan seperti waterpark, studio 3D, tempat olahraga dan ada banyak kembali.

Lampung Walk, Tempat Wisata Keluarga Favorite di Bandar Lampung

Lampung Walk sebagai satu tempat rekreasi yang sekarang sedang demikian ramai dibicarakan oleh beberapa publik di media sosial. Salah satunya sarana yang berada di Bandar Lampung ini juga populer bukan tanpa argumen, karena tempatnya simpan banyak sekali kekhasan.

Pada tempat ini, pengunjung bisa lakukan demikian beberapa hal dimulai dari olahraga sampai nikmati macam permainan yang paling membahagiakan. Beragam kegiatan itu bisa dilaksanakan cuma pada sebuah tempat saja, hingga membuat beberapa pelancong yang berminat untuk mendatanginya.

Tidak itu saja, Lampung Walk ini mempunyai bermacam kelebihan yang bagus sekali. Keelokannya yang paling menarik juga membuat jadi tujuan rekreasi yang harus didatangi saat bertandang ke Bandar Lampung ini.

Baca juga : Pesona Wisata Bahari di Pantai Sari Ringgung Pesawaran Bandar Lampung

Daya Ambil yang Dipunyai Lampung Walk

Lampung Walk adalah tempat rekreasi yang selalu ramai oleh lawatan pelancong dari beragam wilayah. Hal yang membuat demikian menarik ialah karena tempat ini mempunyai beragam daya magnet yang paling menakjubkan, hingga beberapa anak muda dan orang dewasa juga bersama-sama berkunjung tempat ini.

Daya Ambil yang Dipunyai Lampung Walk

1. Studio 3D yang Memesona

Dapat disebut, daya magnet khusus yang dipunyai oleh tempat wisata ini ialah ada Studio 3D yang paling memesona. Dalam studio ini, pengunjung bisa menyaksikan beragam spot yang demikian menarik karena beberapa benda dan ruang didalamnya sudah dibuat sebegitu rupa hingga membuat terlihat benar-benar riil.

Untuk masuk sarana yang ini, pengunjung diharuskan untuk melepaskan alas kaki yang mereka gunakan lebih dulu. Ini penting supaya ruang yang berada di dalam studio selalu terlindungi kebersihannya dan ini sebagai cara yang perlu dipatuhi oleh pengunjung supaya nuansa 3D yang telah dibikin tidak menyusut.

Saat Anda mulai masuk studio ini, Anda akan disongsong oleh beragam lukisan yang telah dibikin memakai tehnik 3D hingga nyaris semua terlihat demikian riil. Demikian Anda mengambil langkah lebih dalam, Anda akan menyaksikan beragam icon sarana yang lain sangat menarik. Belakangan ini, icon Rumah Awan menjadi satu diantara hal yang baru ditampilkan di studio ini.

2. Spot Seram yang Menakutkan

Untuk Anda yang suka mengetes adrenalin dengan menyaksikan beberapa hal menakutkan, karena itu tempat rekreasi ini juga telah menyuguhkan hal itu. Di Lampung Walk, ada banyak spot seram yang telah dibuat dengan berhati-hati supaya pengunjung berasa ketakutan dan menjerit kuat saat menelusuri ruang itu.

Dalam spot ini, ada beragam orang yang telah dikasih make-up khusus dan riasan yang lain yang membuat mereka terlihat bersih seperti hantu. Sama dengan sarana Rumah Hantu secara umum, hantu-hantu itu juga ditebar di sejumlah spot dengan arah untuk menakuti beberapa pengunjung.

Jika Anda memang menyenangi rintangan semacam itu, karena itu spot yang ini benar-benar sangat direferensikan untuk ditelusuri. Namun, jika Anda ialah type orang yang penakut karena itu lebih bagus tidak untuk menelusuri spot ini secara sendirian dan ajak seseorang untuk menolong Anda capai jalan keluar.

3. Ruang Infinity Room

Daya magnet yang lain dipunyai oleh tempat rekreasi ini ialah ada ruang Infinity Room. Ruang ini disanggupi cermin memiliki ukuran besar yang ditaruh dalam status bersisihan hingga bisa munculkan fantasi jika ruang yang berada di dalamnya benar-benar luas dan tidak berbuntut.

Disamping itu, ruang ini juga dihias oleh beragam beberapa lampu yang elok dengan pola tertentu. Lampu itu juga mempunyai warna yang berbeda, hingga tidaklah heran jika penampilannya dalam cermin bisa menjadi benar-benar cantik dan memikat mata siapa saja yang menyaksikannya.

Baca juga : Cara Menuju Pulau Pisang Surga Bahari Pesisir Barat Lampung Indonesia

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Lampung Walk

Lampung Walk ada di lokasi yang lumayan strategis dan tidak susah untuk dicari. Ini karena lokasinya ada pas di muka Rumah Sakit Urip Sumoharjo, hingga menelusurinya lewat handphone akan lumayan gampang.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Lampung Walk

Untuk capai tempat ini, Anda bisa mengawali perjalanan dari Jl. Zainal Abidin Pagar Alam. Dari jalan itu, Anda bisa berkendaraan sampai capai wilayah Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Lajur alternative lain yakni dengan naiki angkutan kota sekalian ambil jalur Tanjung Karang ke arah Sukarame Lampung.

Tidak cukup dengan naiki angkutan kota saja, tetapi Anda juga bisa juga sewa transportasi online yang lebih ringkas. Ini karena supirnya telah lebih memahami berkenaan wilayah yang perlu dilakukan untuk capai lokasi yang diharapkan.

Baca juga : Wisata di Taman Nasional Way Kambas Lampung

Harga Ticket Masuk Rekreasi Lampung Walk

Untuk Anda yang berminat untuk bertandang ke arah tempat rekreasi ini, jadi tidak perlu cemas karena Lampung Walk dapat dimasuki secara gratis tak perlu bayar ticket masuk. Namun, harus diingat jika ada banyak sarana didalamnya yang cuma dapat dicicipi sesudah bayar ticket lebih dulu.

Harga Ticket Masuk Rekreasi Lampung Walk

Beberapa sarana itu salah satunya Waterboom dan Studio 3D. Untuk memakai sarana Waterboom, pengunjung harus bayar ongkos sejumlah 30 ribu saat hari biasa dan 40 ribu saat akhir minggu. Dan ongkos masuk Studio 3D ialah 45 ribu saat weekdays dan 50 ribu saat akhir pekan. Harga itu bisa berbeda setiap saat ditambah saat hari raya tertentu.

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Lampung Walk

1. Olahraga

Salah satunya aktivitas yang bisa dilaksanakan secara mudah di Lampung Walk ialah olahraga. Ini karena tempat rekreasi yang serba ada ini telah sediakan beberapa ruang khusus yang berperan supaya pengunjung bisa lakukan olahraga dengan bebas.

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Lampung Walk

Beberapa tempat olahraga yang ada ialah lapangan futsal, basket, dan lapangan badminton. Tempat itu bisa dicarter pada harga yang berteman, bahkan juga bakal ada diskon untuk pengunjung yang mahasiswa atau siswa. Disamping itu, tempat ini juga mempunyai kualitas yang tidak dapat disangsikan kembali karena telah mempunyai standard internasional.

Hal itu telah ditunjukkan karena lantai lapangannya yang telah dilapis oleh karpet yang telah populer mempunyai kualitas baik sekali. Jumlah lapangannya juga juga bervariatif, seperti 2 lapangan futsal, 4 lapangan badminton, dan 1 lapangan basket. Semua lapangan itu telah dirawat sebegitu rupa hingga benar-benar pas untuk dipakai olahraga.

2. Photografi

Hal khusus yang perlu dilaksanakan di Lampung Walk ini pasti dengan berfoto di beberapa spot bagus yang ada. Khususnya di spot Studio 3D, di mana semua keelokan dan kekhasan yang berada di tempat ini bersatu jadi satu dan bisa membuat background photo yang paling cantik. Karena sangat jumlahnya spot photo yang cantik, Anda juga tidak perlu berasa cemas untuk memfoto secara asal-asalan.

Bahkan juga cukup dengan beberapa tambahan tehnik tertentu, Anda bisa mengincar photo yang paling cantik dan prima untuk diupload di sosial media seperti Instagram. Salah satunya contoh spot yang dapat Anda pakai untuk pengambilan foto ialah di ruang Infinity Room.

Di ruang itu, Anda dapat berdiri antara cermin yang telah dihias oleh beragam lampu hiasan. Bahkan juga cukup dengan berdiri secara biasa-biasa saja, Anda tentu sudah dapat memperoleh photo yang terlihat estetik dan penuh nilai keelokan yang membuat beberapa orang disekitaran Anda dapat berasa kagum atas keelokan photo yang telah Anda menghasilkan.

3. Berenang di Waterboom

Sarana bermain air yang telah disiapkan oleh tempat ini benar-benar membahagiakan. Terdiri dari beragam sarana tambahan lain seperti seluncuran memiliki ukuran besar, waterboom ini juga jadi lokasi yang pas untuk berenang dengan membahagiakan.

Tidak itu saja, kolam yang disiapkan juga terdiri dari kedalaman yang bervariatif. Hingga, bukan hanya anak-anak kecil saja yang dapat nikmati sarana bermain air ini dengan seutuhnya, tetapi orang dewasa juga bisa juga nikmati kesan berenang di kedalaman yang semakin tinggi dibanding kolam untuk anak-anak.

Kolam renang di Lampung Walk yang diutamakan untuk orang dewasa itu dinamakan sebagai kolam renang olympic. Sesuai namanya, kolam renang yang ini memang dibuat sebegitu rupa hingga cuma diutamakan untuk beberapa perenang yang telah terhitung professional dan tempat ini juga kadang dipakai sebagai tempat dalam gelaran kejuaraan.

Disamping itu, seluncuran yang berada di kolam paling lebar juga mempunyai wujud yang berbeda. Ada seluncuran yang mempunyai wujud panjang tetapi ada juga yang berwujud spiral, hingga kesan yang dirasa saat berselancar dari ke-2 nya akan masih tetap sangat terasa hebat.

4. Rekreasi Kulineran di Foodcourt

Saat Anda telah berasa sedikit capek harus mengelilingi sekitar tempat rekreasi Lampung Walk dan ingin istirahat sesaat saat energi telah habis karena nikmati sarana, karena itu Anda juga dapat lakukan rekreasi kulineran di foodcourt yang berada di tempat ini. Sudah ada bermacam makanan yang bisa Anda cicipi tak perlu cemas berkenaan kwalitasnya karena ditanggung rasanya benar-benar sedap.

Di warung makanan yang bermacam itu, Anda juga akan dimanja oleh panorama yang demikian menarik dan cantik. Kesan dikitari oleh beberapa lampu kecil warna ungu yang demikian halus pasti membuat situasi jadi demikian cantik, hingga Anda tentu susah untuk lupakan kesan itu.

Namun, pohon-pohonan yang dihias oleh beberapa lampu itu cuma akan berpijar di saat malam hari, hingga yakinkan untuk berkunjung tempat ini saat hari telah mendekati malam. Di foodcourt ini akan ada bermacam kulineran sebagai keunikan wilayah Lampung dan beragam makanan lain seperti pempek, siomay, makanan barat, gudeg, dan makanan yang lain.

Baca juga : Hidangan Ikan Pindang Yang Nikmat Khas Dapoer Tatu Lampung

Sarana Rekreasi yang Ada di Lampung Walk

Sarana yang disiapkan oleh pengurus Lampung Walk sudah dekati prima. Di tempat rekreasi ini, Anda akan dimanja oleh beragam sarana yang paling bermanfaat dan memberikan keuntungan untuk Anda untuk nikmati waktu berlibur yang lebih membahagiakan kembali.

Sarana Rekreasi yang Ada di Lampung Walk

Beberapa sarana yang berada di tempat ini ialah tempat beribadah, sarana bermain, tempat makan, ruangan untuk olahraga, kamar mandi, tempat parkir, dan sebagainya. Tidak itu saja, untuk Anda yang ingin menentramkan diri bisa juga berkunjung toko paling dekat untuk beli oleh-olehan atau lakukan senam pada tempat olahraganya.

Baca juga : Dr.Coffee Lampung Sensasi Aroma Perpaduan Kopi Khas Lampung, Indonesia

Nach, demikianlah informasi-informasi berkenaan Lampung Walk yang bisa Anda kenali. Tempat rekreasi ini benar-benar membahagiakan untuk didatangi ditambah saat bersama dengan keluarga, hingga yakinkan untuk berkunjung tempat ini minimal sekali jika Anda sedang ada di wilayah Bandar Lampung.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :