Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Kota Mini, Wana Berbagai Profesi di Floating Market Bandung

Kota Mini, Wana Berbagai Profesi di Floating Market Bandung

/
/

Surga Liburan Baru di Kota Mini Lembang Kabupaten Badung Barat

Direktori Wisata – Objek wisata baru Kota Mini khusus anak dan dewasa di kawasan Lembang yang dapat membantu pembentukan karakter anak dengan nuansa liburan bergaya eropa di Kabupaten Bandung Barat.

Lembang, Kabupaten Bandung Barat masih menjadi primadona bagi para wisatawan bagi dari Kota Bandung maupun mancanegara. Tentunya bagi sahabat Direktori Wisata yang suka berlibur di daerah kawasan Lembang Bandung kini dapat menemukan tempat wisata alternatif bagi keluarga di Kota Mini Bandung.

Kota Mini Bandung

Kota Mini Bandung merupakan destinasi wisata baru di kawasan Floating Market Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Taman bermain untuk anak di Lembang Bandung Barat ini dirancang layaknya sebagai kota sungguhan yang dilengkapi dengan jalan raya dan fasilitas kota. Bagi pengunjung yang akan bermain di wana wisata baru di Lembang Bandung ini harus menukarkan uang dengan mata uang Kota Mini.

Kota Mini Lembang bisa menjadi alternatif tempat wisata keluarga yang tak hanya menyenangkan untuk anak-anak tetapi juga dapat menjadi surga liburan keluarga dan orang dewasa yang berada di Bandung Barat. Di tempat wisata Bandung Barat ini juga tersedia area wisata keluarga yang dilengkapi dengan restoran dan tempat bersantai bagi pengunjung dengan latar belakang perbukitan dan panorama Kota Bandung dari ketinggian. Tempat wisata di Lembang ini juga merupakan wana baru berbagai profesi yang akan mengajak buah hati kita untuk merasakan sensasi berlibur sambil bermain dan belajar.

Anak-anak jadi pemeran utama di Kota Mini Lembang ini, dan di tempat wisata Lembang Bandung ini pun kita dapat menemukan belasan profesi yang bisa diperankan oleh anak atau buah hati kita dalam bermain. Ada yang berperan sebagai polisi, penjahat, pemadam kebakaran, dokter, bidan dan masih banyak lagi.

Tempat wisata Kota Mini Floating Market Bandung ini bisa memberikan sarana bermain anak maupun edukasi seperti halnya keberadaan kantor polisi, rumah pemadam kebakaran hingga rumah sakit, wana wisata Kota Mini Lembang ini di resmikan 24 Juni 2017. Di Kota Mini Bandung ini anak-anak kita bisa mencoba wana berbagai profesi yang di tawarkan di tempat wisata baru di Lembang Bandung tersebut.

Tempat Wisata Kota Mini di Lembang Badung ini anak-anak dapat menggunakan pakaian seragam petugas kebakaran sambil menyemprot air untuk memadamkan api, menjadi polisi dengan menangkap penjahat, dan menjadi seorang bidan atau pun dokter. Anak-anak dapat merasakan seperti petugas sungguhan seperti sedang menjalankan tugasnya dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk informasi sahabat Direktori Wisata Indonesia, wana permainan anak di Kota Mini Lembang Bandung bukan hanya menjadi sarana liburan dan asal bermain saja. Namun di wana baru permainan anak berbagai profesi di Kota Mini ini anak-anak kita juga diajarakan mengembangkan logika berpikirnya seperti halnya dalam wana permainan menjadi polisi, dimana mereka harus mengatur strategi untuk menankap para penjahat. Hal inilah yang dapat membentuk karakter anak agar peduli pada lingkungannya.

Kota Mini Lembang

Puas bermain wana permainan profesi anak di Kota Mini Floating Market Lembang Bandung, kita dapat beristirahat sambil menimati udara sejuk dan segar di kawasan food cort yang tersedia. Sambil menikmati lezatnya hidangan menu makanan dan minuman, kita dapat merasakan nuansa romantis hawa pegunungan Lembang yang sejuk sambil ditemani gemerlap lampun yang tertata apik.

Lokasi Kota Mini berada di Jl. Baruajak No.194, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, tepatnya berada di kawasan Grand Hotel Lembang atau masih satu area dengan Floating Market dan Rainbow Garden.

Untuk wana permainan anak di Kota Mini Lembang tiket masuknya Rp.15.000,- / orang (hari biasa) dan Rp.20.000,- / orang ( hari libur). Untuk tambahan informasi bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu sesuai denga kebijakan pegelola setempat ya teman….  Sedangkan untuk jam buka operasional Kota Mini Bandung 08:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB.

Cara untuk mengunjungi wana wisata permainaan anak di Kota Mini Floating Market Bandung, sahabat Direktori Wisata Indonesia tinggal mengikuti jalur akses jalan yang terdapat di dalam peta di bawah ini untuk mempermudah perjalanan liburan kita. Jangan lupa merubah settingan lokasi dari pemberangkatan kita ya temans…[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :