Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Jawa Tengah / Koeta Toea Semarang Lokasi, Daya Ambil dan Ticket

Koeta Toea Semarang Lokasi, Daya Ambil dan Ticket

/

Koeta Toea Semarang Lokasi, Daya Ambil dan Ticket. Semarang selainnya sebagai ibukota di Propinsi Jawa tengah, termasuk juga ke teritori objek rekreasi yang mempunyai nilai riwayat. Sebutlah saja Lawang Sewu, Shampo Kong disamping itu ada beberapa rekreasi modern, tempat kongkow atau kafe sampai villa atau tempat pemondokan untuk staycation.

Koeta Toea Semarang Lokasi, Daya Ambil dan Ticket

Jajan Dolan ini kali akan mereferensikan sebuah objek rekreasi terkini yang hits dan trending di sosial media, lokasi yang jadi pusat oleh-oleh di Semarang yang wajib buat di datangi. Tempat namanya Koeta Toea, sebuah tempat rekreasi baru dengan tempat sebagai pusat oleh-oleh paling besar di Semarang yang pas untuk tujuan berlibur dengan keluarga, rekan atau famili dekat.

Koeta Toea sebuah objek rekreasi terkini berbentuk pusat oleh-oleh paling besar dengan di melengkapi beragam tenant food dan beverages yang pas buat spot kongkow di Semarang. Rekreasi baru yang sedang hits ini baru opening pada 1 Oktober 2022 tempo hari yang ramai di datangi.

Koeta Toea Semarang ini tawarkan tempat refreshing dan hangout baru yang nyaman dengan 30 tenant food dan beverages yang bermacam sekalian tempat berbelanja yang modern. Mengangkat ide unik dan baru dengan beberapa spot instagramable ada di beberapa pojok tempatnya.

Seterusnya akan kami infokan berkenaan daya magnet, sarana, harga ticket, jam membuka dan lokasi dari Koeta Toea Semarang, berikut pembahasan secara lengkap.

Baca juga : Kampung Jawi, Object Rekreasi Unik dengan Nuansa Tempo Dahulu di Semarang

Daya Ambil Koeta Toea Pedurungan Kota Semarang

Rekreasi baru yang sedang hits dan di gandrungi beberapa orang ini berada di teritori Jalan Brigjen Sudiarto, Pedurungan Lor, Kec. Pedurungan, Kota Semarang yang pas buat refreshing, spot nongki sekalian tempat shoping modern yang membuat beberapa orang ingin mendatanginya.

Daya Ambil Koeta Toea Pedurungan Kota Semarang

Daya magnet intinya ini tempat rekreasi baru buat spot nongki dan refreshing sekalian berbelanja oleh-oleh ciri khas Semarang dengan tempatnya yang instagramable dari idenya. Rekreasi hits yang mempunyai ide tempat kulineran anti mainstream yang sekalian sebagai pusat oleh-oleh paling besar di Jawa tengah.

Oleh-oleh ciri khas dari propinsi Jawa tengah yang beragam macam dari beragam kota, seperti bBanyumas, Kudus, Dieng dan kota kota yang lain yang ada banyak kembali. Disamping itu ada beragam produk dari UMKM yang memikat untuk kenang-kenangan keluarga atau rekan kalian.

Koeta Toea yang mengangkat ide dengan desain bagus yang tentu saja tempat hangout baru ini segera trending dan penuh pengunjung. Banyak di beberapa pojok tempatnya ini ada beberapa spot photo yang memikat dan instagramable buat ootd photo kalian. Rekreasi baru yang datang di Semarang serupa dengan nuansa kota Cartegana di Colombia.

Pengaturan lokasi yang di desain menarik dan instagramable, di sini kalian dapat menemui 30 tenant food dan beverages yang sediakan beragam makanan ciri khas setiap wilayah. Lokasi yang pas buat spot nongki atau hangout kalian bersama rekan atau keluarga.

Apa lagi diakhir minggu ini ada live musik untuk melipur beberapa pengunjung yang tiba, tentu saja ini bisa menjadi sangat terasa mengasikan buat akhir minggu kalian. Dan yang akan datang kelak akan dibangun museum.

Baca juga : Saloka Theme Park, Taman Favorite Bermacam Sarana Hebat di Semarang

Sarana Koeta Toea Semarang Jawa tengah

Untuk kenyamanan beberapa pengunjungnya, Koeta Toea Semarang ini sediakan beragam sarana yang lumayan komplet, salah satunya.

Sarana Koeta Toea Semarang Jawa tengah

* Tempat Parkir

* Masjid

* Toilet

* Spot Photo

* Tempat duduk

* Tempat kulineran

* Shop

* Live Musik

* dan lain lain

Baca juga : Water Blaster Semarang, Taman Wisata Air Favorite Berlibur Keluarga

Harga Ticket Masuk Koeta Toea Semarang

Tempat refreshing sekalian kongkow baru di mana kalian dapat shoping oleh-oleh ini dapat kalian cicipi secara gratis, tidak ada ticket masuknya. Kalian dapat beli oleh-oleh atau kongkow nikmati hidangan kulineran dari 30 tenant food and beverages.

Harga Ticket Masuk Koeta Toea Semarang

Untuk kalian yang bertandang akan di gunakan ticket parkir atau ongkos parkir, dengan kendaraan sepeda motor 3K dan mobil 5K.

Berikut daftar Tenant Food dan Beverages Koeta Toea Semarang

* Nasi Bakar dan Ayam Nusantara

* Mister Mango

* Sate Jumbo

* Crispylisious

* Raja Bakmie

* Mr Dragon Breath

* Es Segar Mas Ian

* ES Buah Semawis

* Bakso Brengos Bandungan

* Serabi Solo

* Sushi Time 4K

* Street Food Teppanyaki

* Tahu Gejrot Yudhistira

* Sambal Bu Riset

* Teh Poci Esteh

* La Vicenzo

* Soto Ayam Pak Mam

* Leker88

* Bangan Street Food

* Takoyaki

* NDN Coffee

* Sultan Turkish Ice Krim

* Bong Cha Street Food and Ice Krim

* dan lain lain

Baca juga : Taman Bunga Celosia, Tujuan Rekreasi Modern Ala-ala Eropa di Semarang

Jam Membuka Koeta Toea Semarang Jawa tengah

Untuk jam bukanya dari Koeta Toea ini, jam bukanya jam 11 siang sampai 9 malam pada hari Senin sampai Kamis dan jam 11 siang sampai 10 malam pada hari Jum’at dan jam 9 pagi sampai 10 malam pada hari Sabtu dan Minggu.

Jam Membuka Koeta Toea Semarang Jawa tengah

Jam Membuka Koeta Toea Semarang

* Senin- Kamis 11.00 – 21.00 WIB

* Jum’at 11.00 – 22.00 WIB

* Sabtu – Minggu 09.00 – 22.00 WIB

Baca juga : 15 Tempat Rekreasi di Jawa tengah Untuk Berlibur Terbaik

Lokasi Koeta Toea Semarang

Dari pusat perkotaan Semarang memerlukan waktu pintas 13 menit perjalanan dalam jarak menempuh 4,9 Km.

Lokasi Koeta Toea Semarang

Lokasi Koeta Toea ini ada di Jalan Brigjen Sudiarto, Pedurungan Lor, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa tengah 50192. Akses dan jalurnya dapat click google maps KoetaToea.

Begitu pembahasan info tentang Koeta Toea Semarang, spot oleh-oleh paling besar sekalian tempat kongkow dan shoping modern di Semarang. Terima kasih sudah berkunjung artikel Jajan Dolan ini, mudah-mudahan berguna dan jadi rekomendasi lokasi untuk berlibur di Semarang. Kritikan dan anjuran warmly accept, demikian.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :